Bola By Hesket

Bola By Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bola By Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bola By Hesket
Judul lagu : Bola By Hesket

lihat juga


Bola By Hesket

Artikel by Hesket, Baiklah...

Jadi kali ini gua, Hesket, bakal ngobrolin tentang bola.

Sebenarnya, apa itu bola?



Bola adalah sebuah benda yang berbentuk Lingkaran yang digambar di dimensi tiga dimana juga bisa dikatakan sebagai setengah lingkaran yang diputar mengelilingi garis pusatnya, memiliki 1 sisi dan 1 titik pusat, tidak punya rusuk ataupun titik sudut, dan memiliki juga memiliki jari-jari seperti halnya lingkaran yang kalau dikali dua menjadi diameter.

*PLAAKK*

Hesket : Aduh. siapa nih yang nabok gua?

Jefri : Gua.

Hesket : Kenapa Jef?

Jefri : Bola yang gua pikir sama yang lu maksud beda loh. Gua mikir Bola Sepak Bola, dan elu malah ngejelasin Definisi Bentuk Bola.

Wiihiii, Old Jokes~

 Oke Lanjut.

Jadi akhir-akhir ini lagi demam piala Dunia kan?

Kipas : Ada Penyakit baru?

Gua : Ha?

Kipas : Lu bilang Demam Piala Dunia. Itu Penyakit baru?

Gua : . . .

Wihii.. Old Jokes~

Jadi, Piala Dunia kali ini kayaknya bakal sangat berbeda dengan Piala Dunia-Piala Dunia lainnya karena kali ini Piala dunianya Sangat tidak bisa bisa diprediksi.

Mengapa gua bilang ditak bisa diprediksi?

karena gua bukan Mentalist.

HAHAHA tapi bukan itu yang mau gua bilang

karena gua liat-liat beberapa kali ini tim yang tidak diharapkan untuk menang malah Justru menang.

Contoh :

Jadi akhir akhir ini ada kontest tebak pemenang dari LAIN (Bukan Dunia Line ya, sensor dikit)

awalnya Tebak Skor, namun karena kemungkinannya pasti ada aja yang dapet, maka akhir akhir ini diganti menjadi tebak siapa yang menang.

Terasa mudah?

Ternyata tidak. Karena hanya ada dua pilihan.

Bagaimana kalau seri?

Nah loh..

Jadi, kalau sistemnya begini, maka semua orang milih dengan pilihan yang paling banyak, misalnya:

Tomat Vs Chabe
81%              19%

maka otomatis kita bakal milih Tomat dong?

Tapi setelah Pertandingan, yang menang chabe..

Sial.

Tapi kalo ngomongin soal bola, kadang kalo orang pertama kali liat pertandingan bola, yang dipikirkan  adalah..

Ngapain sih itu 20 Orang cuma ngincer 1 bola doang? trus habis dapet, dibuang ke pemain lain buat ditendang masuk jaring (?) emang mereka ga puas punya dua?

Djobel : Bentar ket

Gua : Kenapa bel?

Djobel: kok cuma 20 orang?

Gua : Bener dong

Olan : Bukannya 22 Orang?

Gua : Kan kiper ga ikutan rebutan bola?

Olan dan Djobel : Oou..

Tapi ngomong-ngomong soal kiper, menurut gua dari semua pemain bola, yang paling ngebosenin adalah kiper, sekaligus paling unik.

kenapa gua bilang unik?

Karena dia melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Kenapa dia melakukan sesuatu yang tidak biasa?

Karena dia unik.

*PLAAAAK*

Gua : Adudududduuh.. siapa yang mukul gua?

Aer Condisioner : Lu cuma bolak balik pertanyaan doang somplak.

Gua : Oh maap

Wiihiii Old Jokes~

Jadi, kiper itu tidak aggresif. Dia tidak ikut-ikutan rebutan bola, saat bola jauh dia males ambil

tapi pas bolanya udah mau deket, dia bakal rebut bola itu dari pemain lain dengan cara apapun, meskipun udah dikasih dengan kencang (pas penalti)

So Swit ga?

Coba aja sambungin sama cewek. Kiper itu idola cewek banget berarti.

Okeh sekian dulu. Ide udah mandeg

K Bye

C U

Wiiii Old Jokes Lagi~


Demikianlah Artikel Bola By Hesket

Sekian Kunci gitar Bola By Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bola By Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/bola-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,