Booking Tema by Djobel

Booking Tema by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Booking Tema by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Booking Tema by Djobel
Judul lagu : Booking Tema by Djobel

lihat juga


Booking Tema by Djobel

Artikel by Djobel, HAI

Karena melihat aktivitas blog Brainless mulai hidup lagi, jadi rasanya pantas dan bermoral jika gua ikut-ikutan nulis lagi.

Namun,
Hari ini Tusday tanggal 24 Juni 2014. Gua nulis post ini jam 7 malem. Bentar lagi Mama (nyokap gua) bakal balik dari kerja, jadi gua nggak bisa nulis panjang-panjang.

Karena kalo dia tau gua masih menjadi penulis di blog Brainless.... brr.
Tau gimana reaksi orangtua ketika tau anaknya pengguna narkoba? Atau ketika menemukan bahwa anaknya penyuka sesama jenis?

Gua nggak tau. Karena gua bukan bukan pengguna sesama jenis. Dan gua nggak bercinta dengan narkoba. Dan yang terutama, gua bukan orangtua.
Tadi sampe mana?



Oiya. gua mau buking tema. Tau buking?

Jefri: Beurger King?
Japri: Bukan, itu mah nama restoran.
Jefri: Tunggu, lu siapa?
Gua (penulis(Djobel))): Gua Djobel. Ada di judulnya kok jef. Selain itu di sebelah kiri kalimat ini juga ada tulisannya. Ini buktinya.

Jefri: Bukan lu, bel. Tapi dia.
Gua: Dia siapa?


Jadi buking itu adalah kegiatan dimana---

Jefri: Gua belom selesai ngomong.
Gua: Bodo. Bentar lagi Mama pulang. Lain kali aja lanjutin percakapan anehnya. Pembaca jadi bingung.
Jadi buking itu adalah kegiatan dimana kita menyewa sesuatu terlebih dahulu, supaya nggak diambil orang. Tidak seperti cewek.

Hmm.. Hal itu tidak menimbulkan reaksi apapun.
Olan: Reaksi apa?
Gua: Yah... reaksi. Seharusnya ketika gua bilang "tidak seperti cewek", kalimat tersebut memancing seseorang untuk bereaksi.
Sanjay: Seharusnya kalimatnya dilanjutin, soalnya pembaca nggak ngerti. Biar gua lanjutin. Ehem.

-(ceritanya) mulai dari sini yang ngomong adalah Sanjay-       
Tidak seperti cewek, cewek tidak bisa disewa terlebih dahulu (meskipun tidak semua cewek tidak bisa disewa terlebih dahulu, tapi sudahlah). Makanya, jangan kelamaan pedekatenya. Karena, orang lain juga ngejar. Jangan sampe cewek yang kita pedekate-in itu direbut orang lain.

-mulai dari sini yang ngomong adalah bukan Sanjay-

Gua: Nah itu maksud gua. Seharusnya teks diatas memiliki kalimat tidak efektif. Kalimat yang manakah?  merangsang seseorang untuk bereaksi. Marah kek, sedih kek...
Jefry: Maksudnya ... dia? *(nunjuk ke Hesket)*
Hesket: *(diem (hening (marah (tapi boong karena Hesket yang gua tulis disini bukan orang aslinya, hanya hasil imajinasi dan tulisan gua (orang aslinya nggak tau ngambek atau enggak ketika baca post ini, tapi gua harap sih iya)))))))) (kelebihan tutup kurung)*

Bingung? Baca dulu Ujian by Hesket. Terutama kalimat yang ini.



Pikirkan sendiri maknanya.
Dan apakah hubungan hal itu dengan "buking tema"?

Tema itulah yang akan gua buking untuk post berikutnya. Ketika gua semangat nulis (bisa jadi beberapa minggu atau bulan ke depan).

Yaitu temanya... (calon) PACAR DIAMBIL ORANG

DAN NAMANYA BUKING, berarti tema tersebut nggak boleh diambil orang lain. Terutama kau, Heset!!

Heset: Gua? Gua salah apa?
Gua: Bukan lu. Tadi gua salah ketik (lihat huruf "K" nya menghilang). Maksud gua, kau, Hesket!!
.
. .
. . .
Gua: Hesket?
Heset: Dia masih menangis di sudut kamarnya.

Yasudah. Gua nggak berani bikin dia marah. Kalau Hesket marah, (kayanya sih) kaya di film-film horor.

Kalian tau horor itu apa?
Olan: Celana dalem
Jefry: Sempak
Sanjay: Basah

Gua: Itu K-O-L-O-R.


Biar gua kasih tau anda semua, apa itu horor.

Horor itu adalah kalo anda menengok di belakang dan ASTAGA TERNYATA MAMA UDAH PULANGMAMAAMPUNSAYAOIUYGJVKHBLK?KO:LJNUY (ceritanya kepala dibanting ke keyboard)

Kalian tau keyboard?
Kalo nggak tau kalian gobl*k.

Bye.




Japri: Bel, katanya nggak mau nulis panjang-panjang.
Gua: eh... ceritanya panjang, lain kali aja. Mama udah pulang. Bye.


Demikianlah Artikel Booking Tema by Djobel

Sekian Kunci gitar Booking Tema by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Booking Tema by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/booking-tema-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,