5 Km : Blue Boy Band by Olan

5 Km : Blue Boy Band by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km : Blue Boy Band by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km : Blue Boy Band by Olan
Judul lagu : 5 Km : Blue Boy Band by Olan

lihat juga


5 Km : Blue Boy Band by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
Hai bro, sis
Sudah bulan Oktober nih.

Tanggal 5 Oktober sampai 14 Oktober sekolah gue lagi ada UTS. Doain gue ya semoga nilai-nilai gue enggak ada yang di bawah KKM. Amin.

Penanya :“Bukannnya tanggal 14 Oktober libur ya?”



Gue :“Menurut kalender sih iya cuti bersama Hari Raya Idul Adha (15 Oktobernya Hari Raya Idul Adha) tapi sekolah gue lagi ada UTS.”

Penanya :“Kok tanggal 5 Oktober baru UTS?”

Gue :“Seharusnya sih akhir September UTSnya tapi karena dikirain tim akreditasi datengnya akhir September namun ternyata tidak hadir juga sih dan katanya tim akreditasi dateng akhir Oktober. Jadi tanggal 5 Oktober mulai UTSnya.”

Penanya :“Oh... Good luck ya.”


Gue : “Thanks.”

Langsung aja cek cok dot kom

5 Km Series presents
Blue Boy Band
by Olan

Anak-anak 5 Km lagi nonton video klip atau MV SuJud.
“Sorry sorry sorry sorry... mingkem mingkem mingkem mingkem... monyong monyong moncong moncong.... pajak pajak pajak pajak.... bayi”

Oleng : “Kalau mereka jadi pembawa acara mungkin digebukin sama banyak orang kali ya.”

Heset: “Kenapa?”

Oleng :“Coba lo perhatiin dia ngomong apa. Sorry sorry mulu daritadi. Membawakan informasinya salah mulu sih.”


Heset : “Iya juga sih.”

*Ngomong sendiri*

Oleng : “Sekarang lagi zamannya boy band. Gue bingung sama fenomena boy band ini. Ngeband enggak. Boy juga enggak. Mungkin ini bisa gue katakan sebagai salah jurusan. Gue jadi berpikir kalo boy band ini sebetulnya melihat penari-penari latar cuma jadi dibelakang penyanyi doang maka lahirlah boy band.”

Japri :“Gimana kalo kita bikin boy band?”

Heset :“Enggak banget, pri. Enggak deh. Ganteng-ganteng kok narinya kayak cewek.”

Japri :“Lagi trend ini ya enggak apa-apa sih lagipula kan rame-rame.”

Heset : “Rame-rame menanggung malu gitu maksudnya?”

Japri :“Bisa jadi.”

Oleng :“Bis A jadi?”

Heset dan Japri : “Apaan sih leng?”

Jobal : “Gimana kalo kita bikin boy band aja?”

Heset dan Jey : “Enggak...”

Jobal :“Ayolah set, jey. Lagipula tampang kita enggak jelek-jelek ametlah.”

Heset : “Kalian aja deh gue ‘gak mau ikut pokoknya.”

Jey :“Gue juga sama kayak Heset.”

Jobal : “Gimana kalo nama boy band kita namanya Blue, keren kan?”

Oleng : “Blue mah udah ada sama grup cowok yang eropa gitu yang lagu hitsnya one love.”

Jobal :“Oh... iya ya. Gimana kalo namanya Blue Band?”

Heset :“Bukannya itu nama margarin yang kemasannya ada cowok yang lagi megang roti berisi mentega.”

Jey :“Bukannya kalian mau bikin boy band bukan grup band, bal?”

Jobal : “Oh... iya ya. Berarti namanya apa dong. Gue udah kehabisan ide nih. Ada usul?”

Japri : “Gimana kalo namanya One Direksi?”

Oleng : “Wan Ereksi?”

Heset : “Gue kirain One Direction. Ini apaan lagi ereksi ereksi?”

Oleng :“Maaf namanya juga usaha pak.”


Jobal : “Gue punya ide. Gimana kalo namanya... Blue Boy?”

          Pada saat kami latihan, Oleng dicuekin begitu saja sama Jobal dan Japri. Mulai dari saat koreografer sampai pada saat latihan untuk menyanyi. Pada malam hari, kami manggung boy band untuk acara kecil-kecilan. Gue bertemu kembali dengan Eva (baca 5 Km : Bantuan 4 Batuan dan 5 Km : Sikat 5 Ikat). Lalu kami berbicara.

Eva : “Leng, apa kabar?”

Oleng :“Kurang begitu baik.”

Eva :“Kenapa leng?”

Oleng :“Kurang enak hati.”

Eva :“Maksudnya kurang enak hati gimana, leng?”

Oleng :“Ya hubungan gue lagi kurang baik sama 5 Km.”

Eva :“Bukannya lo tadi bareng sama mereka lagi boy band.”

Oleng :“Iya tapi cuma badan aja yang hadir bersama-sama tapi hati dan pikiran tidak hadir bersama-sama.”

Eva :“Oh... gimana lo masih jomblo ‘gak?”

Oleng :“Masih. Kalo lo?”

Eva :“Udah jomblo.”

Oleng :“Oh... jomblo untuk hari ini ya.”

Eva :“Enggak kok leng. Udah 2 bulanan, leng.”

Oleng : “Itu sudah termasuk jomblo terlama lo yang gue tahu, va hehe. Kenapa lo jomblo ‘gak cari cowok lain lagi?”

Eva :“Gue udah capek ganti-ganti pasangan mulu. Lagipula kita harus kencan dulu terus kita harus pura-pura baik dulu.”

Oleng :“Jadi kita pacaran harus pura-pura, va. Jadi hubungan kita dulu itu hanya pura-pura?”

Eva :“Bukan. Maksud gue harus pura-pura untuk tidak membuat hubungan kita itu menjadi putus, leng.”

Oleng :“Oh... Gue jadi sadar kenapa lo bisa ganti-ganti pasangan gitu.”

Eva :“Kenapa leng?”

Oleng :“Gue jadi mikir kalo kita selalu mencari seseorang yang paling sempurna untuk kita tapi tanpa kita sadari kesempurnaan itu tidak ada.”

Eva :“Kenapa lo ngomong gitu?”

Oleng :“Gue sering ngalamin temen gue selalu enggak nanggepin gue dan gue nganggep dia itu temen gue tapi dia tidak ngganggep gue itu temannya.”

Eva :“Gue kasihan sama lo leng.”

Oleng :“Apa gue terlalu baik terus kalian injak-injak gue gitu aja? Gue punya perasaan.”

Eva :“Sabar leng.”

Oleng : “Makasih ya, va.”

*Ngomong Sendiri*
Oleng : “Sejak saat itu gue melihat Eva yang pertama kali gue lihat. Gue berharap semoga dia jangan pernah berubah by ST12.”

--
Pada saat 20 September, gue berulang tahun. Gue berharap temen-temen gue terutama anak-anak 5 Km untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke gue tapi gue lama-lama menunggu sampai malam gue tidak mendapatkan selamat ulang tahun dari mereka. Gue berpikir positif mungkin mereka lagi serius belajar jadi mereka lupa ngucapin. Pada malam hari, gue mendapat telpon di hape gue. Ternyata yang nelpon itu...

Oleng :“Halo.”

Eva :“Ini gue Eva.”

Oleng : “Oh... Malam-malam begini mau ngomong apa ya?”

Eva :“Selamat ulang tahun ya leng. Semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu sukses di sekolah.”

Oleng :“Makasih banyak ya, va.”

Eva : “Sama-sama.”

*Ngomong Sendiri*
Oleng : “Sejak Eva memberikan selamat ulang tahun ke gue. Jujur gue terharu dan terkesan banget. Soal boy band, gue, Jobal dan Japri tidak lagi boy band karena kami ngos-ngosan dan tidak punya naluri keibuan dalam hal menari. Semoga gue sama Eva balikan lagi. Semoga.”

-THE END-

PERHATIAN !!!
CERITA INI BAIK NAMA, TOKOH, TEMPAT, DLL. ADALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI

Terimakasih sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca serial ini. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati anda di dalam penulisan,dll. baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebenarnya maksud saya hanya ingin memberikan hiburan.

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km : Blue Boy Band by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km : Blue Boy Band by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km : Blue Boy Band by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/10/5-km-blue-boy-band-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,