5 Km : Hipnotis Lilis by Olan

5 Km : Hipnotis Lilis by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan
Judul lagu : 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan

lihat juga


5 Km : Hipnotis Lilis by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis.
Gue udah nulis serial 5 Km di bulan Oktober untuk yang kedua.

Gue kemarin, Senin (14/10/2013) lihat Raditya Dika, Kimberly Rider, Eriska Rein, Mo Sidik, dan pemain Manusia Setengah Salmon lainnya untuk Meet & Greet di Mega Bekasi (Giant) XXI. Sumpah gue seneng banget dan beneran dah Kimberly sama Eriska Rein cantik banget apalagi kalo mereka lagi senyum tambah manis deh. Gue sih lihat mereka dengan penuh perjuangan bro. Gue harus rela panas-panasan dan injek-injekan kaki dengan anak-anak muda lainnya.

 Nih fotonya kalo ‘gak percaya :




(*Dari beberapa sumber dan sorry bukan gue yang ambil.)

Meskipun gue rada kecewa karena gue ‘gak bisa foto sama Kimberly atau Eriska Rein (Ngarep.). Beruntung gue ‘gak kena hipnotis selama gue berangkat, di mall, dan pulang ke rumah. Soalnya kemarin kakak gue pas diangkot pas mau pulang ke rumah, ada cewek disamping kakak gue kehilangan hape karena hapenya emang kelihatan bagus sih. Modus (bukan pedekate ya.) penipuannya kayak gini ada orang yang pura-pura muntah gitu terus temennya kayak ngambil hape dia gitu. Lalu 2 orang itu langsung minta turun sama abang supir angkot itu. Setelah itu, ada bapak-bapak yang bilang gini, “Ada yang kehilang barang gitu ‘gak?”. Semua yang diangkot langsung ngecek. Untung kakak gue barangnya ‘gak hilang tapi disamping kakak gue yang cewek tadi yang kehilangan hape. Langsung deh cewek itu nangis.

Langsung aja deh baca ceritanya. Mudah-mudahan seru dan pada ngerti ceritanya ya.

Cek cok dot kom

5 Km Series presents
Hipntotis Lilis
by Olan

*Ngomong Sendiri*
Heset : “Hari ini gue mau kencan sama cewek dari Facebook di Restoran. Gue lihat foto Facebooknya sih cantik. Semoga aja pas gue ketemu langsung sama cantiknya dengan yang di foto Facebooknya. Lalu ada Jobal yang lagi pengen main ke rumah gue.”

*Malam hari, di Rumah Heset*
Jobal :“Lo yakin sama cewek yang lo kencanin malam ini?”

Heset :“Yakinlah. Lo kok gitu sih ngomongnya. Lo tuh harusnya dukung gue karena gue bisa move on dari April. Gimana sih?”

Jobal :“Iya sih gue seneng lo bisa move ondari April tapi pertama kali lo bisa kenal dia dari mana?”

(Mau tahu April baca: 5 Km : Malam Jumat April by Olan)

Heset :“Dari Facebook.”

Jobal :“Gue ‘gak yakin hubungan kalian bakal awet dan tahan lama. Palingan ujung-ujungnya kayak April lagi.”

Heset :“Tuh kan lo pikirannya negatif lagi.”

Jobal :“Ya udah kalo lo ‘gak mau dengerin gue.”

Heset : “Ya udah terima kasih.”

Disamping itu...
Pada malam hari, Jey pulang ke rumah dengan sendirian jalan kaki. Pada saat Jey lagi jalan tiba-tiba ada seseorang yang manggil, “Jey...”. Lalu Jey nengok ke belakang karena dia merasa dipanggil oleh seseorang yang Jey anggap kenal. Setelah itu ada seorang ibu-ibu berkerudung dan ada seseorang yang sedang membawa motor. Lalu ibu-ibu berkerudung itu ngobrol dengan Jey.

*Percakapan Jobal dan Japri melalui telpon di handphone*
Japri :“Hai Jobal.”

Jobal :“Hai Japri. Ada apa, pri, malam-malam begini. Mau ngomong apa?”

Japri :“Gue mau ngomong kemarin malam temen gue kena hipnotis.”

Jobal :“Temen lo itu pasti cewek. Iya kan? Ya iyalah pasti lemah.”

Japri :“Bukan, Bal, tapi cowok kayak kita gini.”

Jobal :“Iya terus kejadiannya emang kayak gimana?”

Japri :“Kemarin malam, temen gue itu lagi kencan sama gebetan ceweknya di restoran terus udah hapenya hilang begitu saja.”

Jobal :“Mampus deh gue.”

Japri :“Kenapa, Bal, mampus-mampus?”

Jobal :“Gini si Heset lagi mau kencan sama gebetan ceweknya di restoran.”

Japri :“Ya udah lo sekarang lo tahan dia biar jangan pergi dan lo bilang kejadian temen gue tadi.”

Jobal :“Udah terlambat, Pri.”

Japri :“Terlambat apanya, datang bulan?”

Jobal :“Bukan datang bulan lagi, Pri, tapi datang bencana karena dia udah pergi ke restoran buat kencan sama gebetan ceweknya.”

Japri :“Waduh.”

Jobal :“Makasih banyak ya infonya.”

Japri : “Sip.”

*Di Restoran*
Lilis :“Hai.”

Heset :“Hai.”

Lilis :“Kamu Keset kan?”

Heset :“Bukan.”

Lilis :“Terus siapa dong?”

Heset :“Ini gue Heset yang dari Facebook itu. Lo Lilis kan?”

Lilis :“Iya gue Lilis. Sorry-sorry ya gue ‘gak bermaksud kayak gitu.”

Heset :“Oh... ‘gak apa-apa. Udah biasa kok orang yang pertama kali kenal gue, suka ngomong gitu. By the way, Lo udah di restoran ini udah nunggu berapa lama?”

Lilis :“Gue udah di restoran ini udah... 1 jam.”

Heset :“Sorry-sorry ya lo udah nunggu gue lama banget.”

Lilis : “Oh... ‘gak apa-apa kok.”

*Ngomong Sendiri*
Heset :“Sumpah tuh cewek cantik banget sama kayak foto di Facebook dia. ‘Gak sia-sia juga malam ini kencan sama dia.”

Disamping itu....
Jobal :“Karena gue sebagai sahabat baiknya Heset. Gue ‘gak mau terjadi yang tidak-tidak sama sahabat gue. Lalu gue coba telpon ke Heset.”

*Percakapan Jobal dan Heset melalui telepon di handphone*
Jobal :“Hai, Set.”

Heset :“Ada apaan sih? Lo ganggu-ganggu kencan gue aja.”

Jobal :“Bukan gitu. Lo lagi ngapain?”

Heset : “Lagi sama gebetan cewek gue. Kenapa lagi sih?”

Jobal :“Boleh keluar bentar gitu. Gue mau ngomong sesuatu yang penting ke lo. Ini gue serius.”

Heset :“Males ah... Udah sih langsung ngomong aja.”

Jobal :”Nih anak ya ngeyel banget sih. Oke, lo mendingan sekarang lo pulang deh.”

Heset :“Tuh kan lo kayaknya ‘gak seneng gitu kalo gue sama dia. Baru juga bentar sama dia. Jangan-jangan lo iri ya, jujur aja deh?”

Jobal : “Ini bukan masalah iri-irian Barat tapi gue takut lo kena hipnotis karena temennya si Japri kena kayak lo gini lagi kencan sama gebetan cewek lo di restoran.”

Heset :“Oh... tapi gue lihat orangnya baik sih ‘gak menunjukkan tampang kayak gitu.”

Jobal :“Sekarang tuh performance udah ‘gak ngefek lagi, Set. Bahkan tampang alim aja tuh bisa loh sekarang.”

Heset : “Ini kenapa ya sinyal disini tiba-tiba jadi jelek gitu. Oke, Bal, udah dulu ya. Bye.” (Heset pura-pura bilang sinyal handphonenya jelek.)

(Telepon terputus)

Jobal : “Dasar ini anak nyebelin banget.”

*Ngomong sendiri*
Oleng :“Malam ini gue mau belajar bareng sama Jey dan pengen diajarin sama Jey pelajaran Ekonomi di rumah Jey karena 5 hari lagi mau ada ujian.”

*Di Rumah Jey*
Oleng : “Hai, Jey.”

Jey : “Hape gue hilang dan gue kena hipnotis.”

Oleng : “Oh...” (biar si Jey tidak stress pas lagi ngajarin gue pelajaran Ekonomi.)

Nyokapnya Jey : “Maaf ya, Leng, si Jey lagi pusing gitu karena kena hipnotis. Jangan terlalu nanya-nanya soal kena hipnotis ya. Takut kenapa-kenapa.”

Oleng: “Oh... iya tante.”

*Ngomong Sendiri*
Oleng :“Iya emang sih Jey pas ngajarin gue kayak bingung sendiri gitu. Kayak orang yang habis kemalingan gitu.”

*Di Rumah Jey*
Jey : “Maaf ya gue lagi ‘gak konsen gini.”

Oleng : “Oh... ‘gak apa-apa kok. Terima kasih ya udah ajarin gue ekonomi. Sekarang gue jadi ngerti. Kalau gue boleh tahu lo kenapa bisa kena hipnotis?”

Jey :“Jadi ceritanya pas mau pulang ke rumah dan memang lagi sepi tiba-tiba ada kayak orang yang manggil nama gue gitu bilangnya, “Jey.”. Lalu gue nengok aja kan kebelakang lalu tiba-tiba ada ibu-ibu pake kerudung nyamperin dan ngobrol ke gue gitu terus pas dia nepukin pundak gue tiba-tiba gue jadi pusing.”

Oleng : “Kok dia bisa ambil hape lo gimana ceritanya?”

Jey : “Masih pusing gitu, dia nyuruh gue ambil hape gue di tas gue.”

Oleng : “Gue bingung kenapa dia mau ambil hape lo doang ya, ‘gak ambil dompet lo? Bingung gue.”

Jey :“Mungkin isi dompet gue kecil kali ya jadi ‘gak niat untuk ambil dompet gue.”

Oleng :“Iya juga ya kan kalo anak sekolahan pasti uang yang ada di dompet pasti kecil. Untung juga sih dompet lo ‘gak diambil lagipula kan kalo dompet lo yang diambil kan males lagi ngurus KTP dan SIM.”

Jey :“Untungnya.”

Oleng :“Terus lo bisa pulang ke rumah lo gimana ceritanya?”

Jey :“Ya gitu deh masih bisa pulang gue tapi ya masih pusing gitu sampai sekarang.”

Oleng :“Oh... Gimana lo jadi trauma ‘gak lewat jalan itu?”

Jey :“Masih trauma gue. Untuk sementara, gue jadi dianter jemput sama nyokap gue.”

Oleng :“Oh...”

Jey : “Boleh gue pinjem hape lo bentar ‘gak buat ngasih tahu ke temen gue.”

Oleng :“Boleh... Boleh. Buat apaan?”

Jey :“Lagi ada urusan sama temen gue.”

Oleng :“Oh... jadi sekarang pake hape yang mana nih?”

Jey :“Paling pake hape nyokap gue yang udah lama. Paling besok atau kapan gue minta nomor hape gue yang dulu untuk diaktifin lagi.”

Oleng :“Emang bisa gitu ya dinon-aktifin terus kapan-kapan diaktifin lagi?”

Jey :“Bisa, Leng.”

Oleng :“Oh... lo bisa tahu nomor hape customer service provider lo darimana?”

Jey :“Dari internet.”

Oleng :“Oh...”

Jey :“Nih hapenya. Terima kasih ya. Nanti gue bakal kasih nomor hape nyokap gue untuk sementara lewat messsage FB ya.”

Oleng :“Oke sip, Jey. Gue pulang dulu ya. Terima kasih ya udah ngajarin. Kalo kapan-kapan gue minta ajarin, lo jangan kapok ya.”

Jey :“Oke sip, Leng.”

*Balik di Restoran*
Heset :“Lo udah kapan terakhir kali jomblo?”

Lilis :“Terahir jomblo... Udah lama sih. Lupa.”

Heset :“Oh...”

(Lalu Lilis menepukkan ke bahu Heset)

*Ngomong Sendiri*
Jobal :Feeling gue ‘gak enak nih sama Heset. Gue langsung aja ke restoran buat nyamperin Heset.”

*Percakapan melalui telepon di handphone*
Jobal :“Hai, Set.”

Lilis :“Hai.”

Jobal :“Lo siapa?”

Lilis :“Justru gue nanya lo siapa? Lo salah sambung kali.”

Jobal :“Salah sambung ya. Maaf deh kalo begitu. Terima kasih.”

(Lilis melewati Jobal tapi Jobal tidak sadar dan telepon terputus.)

Jobal : “Emang bener ya, salah sambung?”

(Lalu Jobal mengecek kembali nomor dan namanya)

Jobal :“Bener kok. Lalu cewek tadi itu siapa ya? Mampus gue tadi ‘gak ngerekam 
percakapannya lagi buat sebagai bukti.”

Disamping itu...
Lilis :“Bego banget sih gue. Harusnya tadi hapenya langsung gue cabutin batrenya. Jadi kayak gini kan.”

(Lalu Lilis langsung mencabut batre hapenya)

Jobal sudah mencari di Restoran itu tapi dia tidak melihat Heset sama sekali. Lalu Jobal mencoba untuk menelpon Heset kembali namun malah ada suara, “Mohon maaf, nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif.”

Jobal :“Ini kenapa sekarang malah ‘gak bisa nelpon ke hapenya dia masa? Ada yang ‘gak beres nih sama Heset.”

*Keesokan harinya di siang hari, anak-anak 5 Km ngumpul di Kantin Sekolah*
Jobal : “Hai bro.”

Semua anak 5 Km : “Hai juga bro.”

Jobal : “Set, lo ‘gak kenapa-kenapa?”

Heset :“Gue baik-baik aja.”

Jobal :“Yakin, Set?”

Heset :“Iya baik. Nih lo ngapain dah megang-megang gue dah sekarang? Freak lo, Bal. Gue jadi bingung sama lo, Bal. Akhir-akhir ini, lo jadi aneh banget.”

Jobal :“Soalnya gue kemarin nelpon ke hape lo tapi yang ngangkat cewek.”

Oleng, Japri, dan Jey : “HAH?”

Heset :“Masa sih, Bal?”

Jobal :“Iya beneran, Set. Masa gue bohong sama sahabat gue sendiri. Lalu gue nelpon ke hapenya Heset kedua kali tapi malah ada suara operator, “Maaf nomor yang anda setuju bla... bla... bla... gitu.” Kan gue merasa aneh.”

Heset : “’Gak mungkin. Lo iri kan sama gue?”

Jobal :“Siapa juga gue iri sama lo, Set? Kalo lo seneng, gue juga ikut seneng kok. Boleh gue pinjem ‘gak hape lo sekarang?”

Heset :“Tunggu sebentar ya, Bal.”

Heset :“Mampus hape gue ‘gak ada.”

Jobal :“Lo lupa kali bawa hape di sekolah?”

Heset :“Gue bawa kok, Bal.”

Japri :“Jangan-jangan lo kena hipnotis sama kayak temen gue lagi sama gebetan ceweknya di restoran. Gue udah kasih tahu sama Jobal.”

Oleng :“Kemarin juga si Jey kena hipnotis pas mau pulang ke rumahnya. Bener gak, Jey?”

Jey :“Iya bener, Leng. Emang sih kemarin lagi sepi gitu. Terus gue merasa ada yang manggil gue gitu terus gue nengok ke belakang terus ada ibu-ibu yang berkerudung dan ada seseorang yang bawa motor gitu. Lalu ibu-ibu yang berkerudung itu ngobrol-ngobrol sama gue gitu kan terus pas ibu-ibu itu nepuk bahu gue terus pas itu gue langsung pusing gitu terus gue ‘gak sadar sama sekali lalu gue kasih hape gue ke ibu-ibu itu tanpa sadar.”

Heset :“Serem banget ya? Kalo di Malam Minggat Miku itu kalo ada yang nepukin pundak lo sama seseorang. Lo harusnya nepuk balik biar ‘gak kena hipnotisnya.”

Oleng :“Buset dah lo, Set, percaya sama film begitu.”

Jobal :“Mendingan kita bikin rencana buat gebetan ceweknya Heset. Gimana?”

Oleng :“Gue ‘gak mau ikut ah... Resikonya besar banget, Bal. Gue mah cari aman aja deh. Udah relain aja tuh hape daripada nyawa lo yang hilang dan lo dimutilasi gitu.”

Jey :“Kok lo, Leng, bikin gue tambah panik sih?”

Oleng : “Maaf, Jey, gue ‘gak bermaksud begitu.”

Jobal :“Jadi siapa nih yang mau ikut?”

Heset :“Gue baru sadar kok gue sama dia, kemarin malam di Restoran, gue ‘gak inget gue sama dia ngomong apa dan ngapain aja.”

Jobal :“Itu udah semakin jelas semuanya.”

Japri :“Gue ikut, Bal.”

Jey :“Gue juga ikut, Bal.”

Jobal :“Lo harus ikut, Set.”

Heset : “Iya, Bal.”

*Ngomong Sendiri*
Jobal : “Rencana malam ini pokoknya harus berhasil. Harus. Jadi ceritanya si Heset mengajak Lilis untuk kencana lagi kayak kemarin dan untungnya si Lilis mau-mau aja.”

*Di Restoran*
Heset : “Malam ini indah ya?”

Lilis :  “Iya indah banget.”

Heset :“Kemarin gimana?”

Lilis :“Gimana apanya?”

Heset :“Iya kemarin lo ngapain aja?”

Lilis :“Kan, kemarin malam kan gue kencan sama lo. Kok lo udah lupa?”

Heset : “Oh... iya ya. Sorry gue tiba-tiba jadi lupa gini.”

(Lalu Lilis melakukan aksinya dan menepukkan bahu Heset. Lalu tiba-tiba polisi langsung menyergap si Lilis.)

Pak Polisi : “Maaf, anda harus ke kantor polisi sekarang.”

Lilis :“Semua ini salah paham pak. Iya pak, salah paham.”

Jobal :“Untung semua rencana kita hari ini berhasil ya.”

Japri : “Tapi ngomong-ngomong si Heset gimana tuh udah kena hipnotis?”

Jey :“Iya tuh, Bal, kasihan Heset kayak gitu.”

Jobal :“Udah biarin aja. Abisnya dia bilang gue iri sama dia sih haha.”

*Ngomong Sendiri*
Jey : “Gue jadi belajar banyak sejak gue kena hipnotis. Jadi kalo gue mau jalan ‘gak pas sepi gitu tapi rame. Kalo bisa sih jalannya minimal ada 1 temen atau orang. Lalu kalo punya hape jangan terlalu mahal lah, pasti diincar sama orang tapi apa yang Oleng katakan tadi sih bener juga relain aja tuh hape. Sama seperti rela melepaskan orang yang kita cintai itu pergi dihadapan kita supaya orang yang kita cintai itu tenang dan bisa masuk surga.”

-
Heset  : “Gue jadi belajar banyak sejak gue kenalan sama cewek yang baru dikenal dan gue kena hipnotis. Jadi, jangan langsung mengajak orang di dunia maya ke dunia nyata atau langsung ajak ketemuan ataupun langsung kencan. Kan kita ‘gak tahu orang itu seperti apa. Kalo baik sih, ya syukur tapi kalo orang jahat, ya sudahlah. Kayak lagu yang dibawakan sama Bondan and Fade 2 Black ya? Gue jangan terlalu memamerkan hape kita yang bagus. Jadi kalo ada orang jahat pasti langsung diincar. Oh... iya gue jadi nyesel karena Jobal baik banget dan udah merhatiin gue sampe segitunya. Gue bangga punya sahabat kayak lo, Bal. Jujur gue bangga.”

--
Jobal :“Hari ini gue bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin dan hari ini yaitu kita boleh memprasangka buruk terhadap sesesorang tapi kita lihat dulu orang itu seperti apa. Lalu kita juga harus lebih siap bisa menjaga diri kita sendiri dari dunia luar yang keras dan kejam seperti neraka dan kita juga harus bersyukur karena barang berharga saja yang hilang dan bukan nyawa kita yang menghilang tapi kita harus bersyukur karena masih diberikan nafas untuk bisa menghirup udara.

*Keesokan harinya*
Seseorang (L) : “Mas, boleh ikutan hipnoterapi. Ini bagus loh buat mas yang lagi takut sama sesuatu contohnya tikus. Gimana?”

Oleng : “Kalo takut sama hipnotis, gimana?”

Seseorang (L) : “...” hening.

-THE END-

PERHATIAN !!!
CERITA INI BAIK NAMA, TOKOH, TEMPAT, DLL. ADALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI

Terimakasih sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca serial ini. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati anda di dalam penulisan,dll. baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebenarnya maksud saya hanya ingin memberikan hiburan.

Cerita Hipnotis Lilis terinspirasi dari :
Cerita temen gue. (Temen gue udah setuju untuk masuk ke dalam serial 5 Km tapi ada pengembangan cerita.)

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km : Hipnotis Lilis by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/10/5-km-hipnotis-lilis-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,