5 Km : Malam Jumat April by Olan

5 Km : Malam Jumat April by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km : Malam Jumat April by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km : Malam Jumat April by Olan
Judul lagu : 5 Km : Malam Jumat April by Olan

lihat juga


5 Km : Malam Jumat April by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis

Sekarang sudah bulan September minggu kedua.

Isi di TV :

- Mengenai berita isinya pelemahan Rupiah (makanya jangan konsumtif terus, produktif bisa kali), vonis siapa lah itu, berita Zaskia ‘Gotik’ (bukan Gatot Kaca apalagi Go TIK) sama berita kecelakaan tabrakan maut Dul (bukan Si Doel Anak Sekolahan), anaknya Ahmad Dhani padahal si Dul baru di bawah umur. Di bawah umur maksudnya apa coba?


- Mengenai acara variety show  isinya cuma ngikutin acara setiap sahur tahun ini, mulai dari acara-acara musik pagi jadi ngikutin di acaranya itu pake goyang-goyang segala. Gue jadi bingung bedain mana yang acara TV sama acara senam. Gue juga bingung goyang itu punya artis cewek dangdut mulai dari goyang ngebor, ngecor, patah-patah, itik, dll. Seharusnya jangan diambil juga dong lahan tersebut kayak diibaratkan anak ipa yang ngambil lahan pekerjaan anak ips seperti fakultas ekonomi.

Langsung aja cek cok dot kom

5 Km Series presents

Malam Jumat April

by Olan

*Di Kantin Sekolah*

Jobal : “Lo ngapain sih dari tadi lihat tuh cewek mulu?”

Heset : “Kok dia beda sama cewek lain ya?”

Jobal : “Lo tahu darimana kalo dia itu beda sama cewek lain?”

Heset :“Beda aja gak tahu kenapa.”

Jobal :“Gue bingung lo tadi bilang beda tapi lo ‘gak bisa kasih alasan ke kita apa yang bikin dia beda sama cewek lain?”

Oleng :“Cewek yang mana sih?”

Heset :“Yang itu tuh di depan yang pakai kacamata.”

Oleng :“Oh... itu gue sih pernah temenan kayak gitu tapi ujung-ujungnya nyakitin.”

Heset :“Emangnya lo pernah berteman selain kita berempat?”

Oleng : “Sialan lo, set.”

Japri : “Kenapa si Alan?”

Oleng : “Alan?”

Jey :“Kalian ngomong apa sih ‘gak ngerti gue. Gue jadi galau nih kalian ngomongnya bikin gue tambah bego?”

Jobal : “Serius nih. Lo kapan set ngomong ke dia?”

Heset :“Ngomong apa?”

Jobal : “Ya lo ngomong apa kek tapi jangan garing aja.”

Heset :“Belum berani gue, Bal. Gue butuh waktu buat ngomong gitu.”

Jobal : “Ya elah lo bukan langsung bilang gitu tapi maksud gue nanya nama, kelas dan nomor hape. Gini nih susah kalo belum pernah pacaran.”

Heset :“Oh... gitu. Tahu deh yang udah hampir pacaran. Gue kesana dulu ya.”

Semua anak 5 Km : “Oke.”

*Monolog*

Jobal : “Heset bukannya langsung nyamperin ke cewek itu tapi malah beli makanan lagi.”

*Keesokan harinya di Kantin Sekolah*

Jobal : “Payah lo, Set kemarin lo ‘gak nyamperin.”

Heset : “Kan masih ada hari esok.”

Jobal : “Keburu udah ‘gak hangat lagi, Set.”

Heset : “Kalian kenapa sih gitu banget ke gue? Gue lihat dia di kantin aja gue udah seneng.”

Jobal : “’Gak kenapa-napa. Jadi lo selamanya di kantin dan lo jadikan alasan buat lihatin dia dari jauh gitu aja?”

Heset : “Bisa jadi.”

Japri :“Bisnya jadi?”

(Satu menit kemudian)
Heset : “Oke gue berani.” padahal dalam hati deg-degan.

---
*Heset akhirnya nyamperin ke cewek itu*

Heset :“Hai gue Heset. Nama lo siapa?”

Cewek itu : “Namaku April.”

Heset : “Tanpa Jasmine yang suaminya Ustad Solmed yang gosipnya ustad bertarif itu kan?”

April :“Enggak kok.”

Heset :“Oh... kamu pasti lahir di bulan Mei?”

*Monolog*

Heset : “Gue sudah belajar pertanyaan ini dengan ceritanya Jobal di depan kelas dan gue langsung praktekkan dan juga gue mau tahu reaksinya kayak gimana?” (baca 5 Km :Sabtu Juli by Olan)

*Balik lagi percakapan Heset dan April di Kantin*

April :“Enggak. Aku beneran lahir di bulan April.”

Heset : “Hehe. Hmmm... Lo nanti pulang sekolah ada acara ‘gak kayak ekskul, bimbel, kursus atau apa?”

April :“Ada sih. Kenapa emangnya?”

Heset : “’Gak lama sih, cuma bentar doang kok. Beneran.”

April : “Oke.”

*Pulang Sekolah*

April :“Ada apa?”

Heset : “Gue mau ngomong sesuatu ke lo.”

April : “Ngomong apa ya?”

Heset : “Gue udah lama lihat lo di kantin.”

April : “Iya. Terus?”

Heset : “Mau ‘gak lo jadi cewek gue?”

April :“Mau. Aku juga mau ngomong sebetulnya aku lihat kamu udah lama di kantin.”

Heset : “Oh gitu. Malam minggu lo ada acara ‘gak?”

April :“Enggak ada.”

Heset : “Kalo malam malam minggu ketemuan di restoran gimana?”

April :“Ayo!”

*Malam minggu di restoran*

Heset : “Halo.”

April : ”Halo. Maaf ya repotin gue harus bawa adek gue disini soalnya di rumah ‘gak ada orang jadi gue bawa adek gue deh ‘gak apa-apa kan?”

Heset :“Oh... Enggak apa-apa kok. Kamu pilih aja terserah kamu. Bebas.”

April : “Aku yang ini. Kamu dek mau yang mana?”

Adiknya April : “Mau yang ini kak.”

*Monolog*
Heset :“Niatnya sih mau pacaran berdua tapi ya sudahlah. Jujur perasaan gue engggak enak nih. Jadi ceritanya gue bayarin mereka buat makan bukan untuk pacaran berdua. Huh...”

*Balik lagi ke Restoran*

Pelayan : “Jadi totalnya Rp 102.000,00 (seratus dua ribu rupiah)

Heset : “HAH...???” dengan kaget.

*Monolog*

Heset : “Gue enggak nyangka makan di restoran harganya segitu dan gue tambah kaget lagi makanan yang paling mahal ada di makanannya adiknya April, Makanannya April sama gue aja kalah.”

*Balik lagi ke Restoran*

April :“Makasih ya, set udah ngajak ke restoran.”

Heset :“Iya, pril sama-sama.”

April : “Makasih juga ya kamu bisa ngertiin adik aku. Dek, bilang makasih sama abang Heset.”

Adiknya April : “Makasih abang Heset.”

Heset :“Sama-sama.”

*Monolog*

Heset : “Bulan pertama sampai bulan kelima gue sama April masih mesra-mesranya dan bahagia tapi sejak di bulan keenam berubah total.”

---
*Bulan keenam*

(Via Telepon)
Heset : “Gue boleh main futsal ‘gak sama anak-anak 5 Km?”

April : “Jadi kamu lebih milih anak-anak 5 Km daripada aku, pacarmu?”

Heset : “Bukan gitu tapi gue udah janji sama mereka, sayang.”

April : “Oke. Jadi kamu lebih milih janji daripada aku, pacarmu?”

Heset : “Bukan gitu. Oke gue ke rumah lo sekarang.”

April :“Jadi kamu lebih milih rumah aku daripada aku, pacarmu?”

---

(Di Mall)
April : “Sayang kamu bawa barang-barang belanjaan aku ya sayang.”

Heset :“Iya.” dengan terpaksa daripada disemprot dengan cerewetnya.

*Monolog*

Heset : “Sekarang, gue mau main sama anak-anak 5 Km aja ‘gak bisa. Di mall bukannya cool malah lebih parah dari pembantu. Tersiksa gue.”

--

Oleng : “Ribet ya punya pacar?”

Heset : “Bukan pacar lagi sekarang tapi cacar kali.”

Oleng :“Gue tahu perasaan lo sekarang.”

Heset : “Yah gimana ya cowok tuh jadi dimanfaatkan sama cewek aja gitu. Gue jadi nyesel punya cewek dapetnya cantik doang.”

Oleng :“Ini sih bisa dikatakan sebagai takdir, set. Kita ‘gak bisa berubah, udah dari sononya.”

Heset :“Apa gue putus aja ya sama dia?”

Oleng :“Yakin lo? Nanti sakit loh.”

Heset :“Bodoh amet.”

---

*Malam Jumat tangal 1 April*

Heset :“Pril, gue mau ngomong sesuatu ke lo.”

April :“Ngomong apa ya?”

Heset :“Kayaknya hubungan kita udah ‘gak sehat deh.”

April : “Emang iya?”

Heset :“Iya. Kita putus.”

April :“Kamu becanda kan set. Terus kamu bilang terakhir-terakhir percakapan bilang april mop kan?”

Heset :“Enggak, pril. Gue serius.”

(Heset senang sekali putus sedangkan April sedih mendengar kata “putus”)

---

April :“Kamu sahabatnya Heset kan?”

Oleng :“Iya. Kenapa?”

April :“Dia kenapa ya setelah aku putus dengan dia, aku kirim sms ke dia udah enggak pernah dibales lagi sama dia. Boleh kamu tanya enggak?”

Oleng :“Oh... gitu.”

---

Oleng :“Set, April nanya-nanya ke gue terus. Dia bilang lo ‘gak pernah sms lagi?”

Heset :“Udah jangan ngomong-ngomong gitu lagi capek gue.”

Oleng : “Pasti putusnya ‘gak baik-baik kan?”

Heset : “Kalo baik-baik gue pasti lanjut sama dia.”

Oleng :“Gue yakin lo seneng banget putus?”

Heset :“Iya.”

Oleng : “Jadi lo ‘gak tahu perasaan dia setelah kalian putus?”

Heset :“Enggak. Kalo gue ‘gak putus, gue selamanya jadi babu terus, leng.”

Oleng :“Oke. Di sesi ini gue kalah. Gue nanya ke lo lagi, kalo dia masih cinta sama lo gimana?"

Heset : “...”

Oleng :“Gue tahu lo pasti ‘gak bisa jawab pertanyaan ini. Jadi satu sama.”

*Monolog*

Heset :“Jadi gue tersadar apa yang Oleng katakan. Gue jadi mikir kalo cowok menunggu momen yang pas untuk nembak lalu kenapa ‘gak menunggu momen yang pas juga untuk putus dan gue baru inget apa yang dikatakan Oleng, ‘Nanti sakit loh’ dan itu gue rasakan sekarang.”

-THE END-

PERHATIAN !!!
CERITA INI BAIK NAMA, TOKOH, TEMPAT, DLL. ADALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI

Terimakasih sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca serial ini. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati anda di dalam penulisan,dll. baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebenarnya maksud saya hanya ingin memberikan hiburan.

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km : Malam Jumat April by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km : Malam Jumat April by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km : Malam Jumat April by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/09/5-km-malam-jumat-april-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,