Pasangan Baruku by Djobel

Pasangan Baruku by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pasangan Baruku by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pasangan Baruku by Djobel
Judul lagu : Pasangan Baruku by Djobel

lihat juga


Pasangan Baruku by Djobel

Artikel by Djobel, Dung cess
Hi!

Cowok misterius: Hi itu maksudnya bacanya "hai" kan?
Guah: Bukan. Itu bacanya HIII kaya orang pamer gigi.

Nah! Kau lihat cowok misterius tadi? Andaikan dia memakai topeng.
Kalo tidak, lihat lagi beberapa baris diatas.

Cowok Misterius: Atas mana?
Guah: bukan elu yang liat, bodok! Tapi nggak apa2, biar pembaca bisa meliat lu.
Cowok misterius: Mungkin lebih tepatnya "biar pembaca bisa membaca lu".
Guah: Yaah, beda tipis lah.

Jadi, orang inilah yang memaksa gua melakukan sesuatu yang ekstrim, sampai ke tulang-tulangnya.
Apakah sesuatu yang ekstrim itu?
Sesuatu itu adalah dimana kita memotong halaman dari post blog kita menjadi dua. Satunya dibiarkan di halaman utama  blog (kalau di Brainless Imperial, "halaman utama blog" kita namakan Imperial Hall) dan satunya lagi dimasukkan ke halaman khusus post itu.
Dengan kata lain, gua mematahkan halaman ini.
Alias Page Break.
HIAATTT!!
*kertak*

JADI!
Liat judulnya, dan kau akan mengerti apa yang akan kita bicarakan.
Betul! Kita akan membicarakan pasangan baruku.
Dan pasangan baruku adalah si cowok misterius yang tadi kalian lihat.

Olan: Pasangan apaan?
Guah: Pasangan ngeblog.
Olan: Asek dah Djobel yang udah punya cewek.
Guah: Emangnya gua udah punya cewek? Siapa?
Olan: Itu pasangan ngeblog lu yang mau lu kenalin? Si cowok misterius?
Guah: ???
Olan: ...
Guah: Apaan sih laan?? Udah jelas-jelas dari awal gua tulis cowok misterius. Padahal tadi awalnya gua mau tulis orang misterius, tapi gua ganti soalnya takutnya terjadi kesalahpahaman ini. Takutnya dia dikira cewek gua, makanya gua tulis cowok. Ngerti?
Olan: Ooh, oke.
Guah: Bagus. Jarang-jarang lu ngerti (canda, Olan yang sebenarnya (jika orang yang sebenarnya membaca post ini)).
Olan: Asek dah Djobel yang udah punya cowok.
Guah: OLAAANN!!
*PLAKK*
Guah: Kenapa lu gampar gua? Harusnya gua yang nampar lu!
Olan: Lho, bukannya lu yang nampar gua??

sementara itu, di kegelapan...
Jefri: Hihihi, mereka belom sadar. Biarkan dulu mereka bingung untuk sementara ini...

kembali lagi di keterangan (lawan katanya kegelapan)...
Guah: Apaan, kok jadi gua? Orang gua yang sakit.
Olan: Masa gua? Pasti gua yang nampar lu!
Guah: Tunggu, apa?
Olan: PASTI GUA YANG NAMPAR LU!
Orang misterius: Tunggu. Jadi kalau bukan Djobel maupun Olan yang menggampar Olan maupun Djobel, jadi siapa yang menggampar siapa?
Guah: Pasti Olan lah! Barusan dia ngaku.
Olan: Itu bukan ngaku, tapi salah ngomong! Kan lu sendiri tau kalo gua otis (autis).
Orang misterius: Setuju sama Olan. Penyakit otisnya Olan menyebabkan dia suka salah ngomong.
Guah: Jadi  bukan gua maupun Olan yang menggampar Olan maupun gua, jadi siapa yang menggampar siapa?
Olan: *melirik ke orang misterius*
Guah: *sama, melirik ke orang misterius*
Orang misterius: *melirik ke Djobel dan Olan, tapi jadinya jereng*
*PLAKK*

yang barusan itu adalah suara dari Djobel dan Olan menggampar orang misterius. Gua tulisin keterangan seperti ini biar tidak terjadi kesalahpahaman lebih lanjut.

dan tanpa sengaja, topengnya terlepas

Orang misterius: Aduoh!
Djobel: NAH! Mumpung begini, sekalian gua beri penjelasan kepada khalayak ramai siapa orang misterius ini sesungguhnya. Berdirilah, dan tunjukkanlah wajahmu!
Orang misterius: *berdiri*
Khalayak ramai: HAAH!! TERNYATA!!
Orang misterius: Kalian kaget?
Olan: Djobel! Ada apa ini? Kenapa ada orang ini di sini?
Guah: Jadi, kalo lu baca post gua yang--
Pembaca: TUNGGU!! Kami tidak tahu siapa orang itu!
Guah: Kenapa nggak tau? Liat lah. Kan topengnya udah kebuka dan orangnya udah berdiri.
Pembaca: MANA KELIATAN??? TULISIN LAH, OTONG!!
Guah: oh iya wekawe. Lupa..

Orang misterius berganti nama menjadi Kloninganku

Kloninganku: Kalian kaget?
Pembaca: Apa itu "kloninganku"?
Guah: Tau apa itu kloning? Cari sendiri, tanya ke google, wikipedia, youtube, omegle, atau apapun itu. Tanya internet. Intinya kloning itu teknologi dimana orang bisa dijadikan ganda atau dua atau diduplikat.
Olan: Tapi kenapa? Kenapa kau memperbanyak dirimu sendiri?
Guah: Jadi, kalo lu baca post gua yang Penyakit Bulan Februari by Djobel, lu biasa baca disitu kalo--
Pembaca: Oh, yang itu. Lu udah sering sebutin berkali-kali. Di Jobel Trobelator aja ada.
Guah: Nah, itu dia. Intinya, gua menteleport pasangan ngeblog gua yang lama, Kembaranku, ke Jobel Trobelator. Sekarang itu menjadi tanggung jawabnya Pierre Kobel Trobel Takobel. Dan di sini, gua punya Kloninganku sebagai pasangan ngeblog.
Kurir interdimensional: Permisi, dengan Djobel?
Guah: Ya, gua sendiri.
Kurir interdimensional: Ada pesan suara dari www.trobelator.blogspot.com.
Guah: Oh.
Djobel pun membuka pesan tersebut, yang ternyata berasal dari Pierre Kobel Trobel Takobel

Trobel: WOI! Jadi maksudmu, lu mau mem-Brainless Imperial-kan Jobel Trobelator? Kau salah. Salah besar. Aku tahu kalau kau bisa sihir interdimensi dan aku tidak bisa, jadi kau kirimkan orang menyebalkan (Kembaranku) itu ke duniaku. Tapi tahukah kau? Ergale Hairlaughter, teman kita bersama, tinggal di dimensi ini. Dan dia bisa sihir interdimensi!
Guah: HAH! Dia tidak akan bisa mengirim Kembaranku kembali! Dia tidak punya kekuasaan di sini!
Trobel: JANGAN MEMOTONG! Ini adalah pesan suara yang sudah direkam sebelumnya, jadi aku tidak bisa mendengarkanmu memotong pembicaraanku atau bertanya kepadaku. Tadi sampai dimana? Oh iya. Kau salah jika kau bilang dia tidak punya kekusaan di Brainless Imperial. Pembaca mungkin tidak mengerti apa yang kita bicarakan, tapi tidak apa-apa. Ingatkah kau akan Harapan di Tahun Yang Bau bu Djobel?
Guah: ALAMAK!! OH IYA!! Sialan kau! Akan kulemparkan Kembaranku kembali ke Jobel Trobelator!
Trobel: Hahaha, bodoh! Tidakkah kau ingat kalau aku tidak bisa mendengarmu, karena ini adalah pesan yang sudah direkam sebelumnya? Lagipula, aku lihat kau baru memilih pasangan barumu. Hasil kloning, betul? Tidak apa-apa, bersenang-senanglah dengan kloningan itu. Aku tidak mau merusak kesenanganmu. Lagipula, dia (Kloninganku) kan aku juga yang mengkloning. Aku tidak mau merusak mahakaryaku begitu cepat. Mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat akan kukirimkan kembali orangmu itu ke Brainless Imperial Blog!! *end of pesan suara*

Guah: Mampus. Sekarang tinggal tunggu waktu aja sebelum Trobel dan Ergale ngirim kembali Kembaranku ke sini. Ini bisa memacu perang antardimensi.
Hesket: Jangan dong, itu kan ide gua di sini.
Guah: Oh iya. Makanya, rakyat Brainless, bantu gua mencegah terjadinya perang antardimensi (setidaknya antara Jobel Trobelator dan Brainless Imperial Blog, kalo dimensi lainnya terserah)

Dan bagi pembaca yang nggak ngerti tentang sihir interdimensional, kekuasaan Ergale di Harapan di Tahun Yang Bau by Djobel, ataupun Trobel sebagai pengkloning, tidak apa-apa. Itu bukan Dreathian Dreams (walaupun ada hubungannya, namun sedikit sekali). Karena sebenarnya dan sesungguhnya, itu adalah rahasia pribadi di dalam keanggotaan Maaf Iseng Crew. Kalian tidak perlu tahu apa itu Maaf Iseng Crew.

JADI!
Udah itu aja ya, kayaknya. Gua cuman pengin pengumuman kalo gua udah menemukan pasangan ngeblog yang baru.

K bye.

Hesket: TUNGGU DULU!!
Guah: kenapa lu?
Hesket: Katanya lu mau memberikan komentar terhadap post gua yang ini? Mana komennya?
Guah: kapan gua bilang gitu ke elu?
Hesket: Tadi siang, lu bilang katanya di apdet terbaru lu, lu mau ngasih komen tentang post gua?
Guah: Nggak ada tuh. Kapan gua bilang gitu?
Hesket: Tadi siang!! LEWAT SMS!!! DUNIA NYATA, BUKAN TULISAN FIKSI DI BLOG!
Guah: Oiya hehe.

Jadi, gua (ceritanya) lupa kalo gua mau komen postnya Hesket. Udah bagus, cuman perlu ada beberapa perbaikan.
1. Kita itu bukan Brainless Imperial, tapi Brainless Empire. Brainless Imperial itu adalah singkatan untuk blog kita, Brainless Imperial Blog (atau Brainless Imperial Realm, terserah penulisnya).
2. Kau cerita bahwa akan ada hubungannya dengan TWoR maupun GBK: SW, tapi lu nggak bilang kalau akan ada hubungannya dengan Dreathian Dreams (yang adalah bagus, karena gua tetap jadi penguasa tunggal Dreathian Dreams)
3. Olan kurang otis (canda)

Udah itu aja.
K bye.

Kloninganku: TUNGGU DULU!!
Guah: Kenapa lu?
Kloninganku: Katanya lu mau terapi anti "k bye, c u"? Lu sendiri yang bilang di Sintesis by Djobel (bagian akhir-akhir).
Guah: Oh iya ya. Bagi yang nggak tau, gua kebaisaan nutup post gua dengan K bye, c u (oke bye, see you). Cuman udah bosen, jadi gua terapi anti k bye c u. Untung lu ingetin.
Kloninganku: Yoi man.
Guah: yaudah lu yang tutup.
Kloninganku: HEH? Yaudah. TERTUTUPLAH!!



Demikianlah Artikel Pasangan Baruku by Djobel

Sekian Kunci gitar Pasangan Baruku by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pasangan Baruku by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/pasangan-baruku-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,