Brainless Imperial Part 1 by Hesket

Brainless Imperial Part 1 by Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Imperial Part 1 by Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Imperial Part 1 by Hesket
Judul lagu : Brainless Imperial Part 1 by Hesket

lihat juga


Brainless Imperial Part 1 by Hesket

Artikel Brainless Empire (BE), okeh... sekarang tibalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh para pembaca fiktif karena penulisnya tidak yakin kalo blog ini ada yang baca..

Sebuah sekuel Herpot yang berjuduuuullll....

Brainless Imperial!!!



Olan : Pertanyaan!
Gua : Apaan?
Olan : Itu bukannya kita?
Gua : ya ini emang kita..
Olan : kata lu itu judul sekuel Herpot 8?
Gua : . . .
Olan : ???
Gua : . . .
Olan : ???
*Please wait... the post is loading*
. . .

. . .
Gua : APAAN SIH LAAN?

Well... daripada gua bingung, mending langsung dimulai ajadah...

--Brainless Imperial--

Setelah Heri dikalahkan, muncul sebuah sinar dari tempat dimana Heri kalah, muncul sebuah cahaya besar, yang tiba-tiba berubah menjadi suatu bola melayang, lalu terbang ke masing-masing anggota brainless

Djobel : Apa ini?
Hesket : Sepertinya ini bola.
Jefri : bukan... ini adalah suatu bentuk tiga dimensi dari lingkaran
Olan : Bukan... ini adalah sebuah bangun ruang yang mempunyai Sisi Infiniti!
Sanjay : Bukan! ini adalah sebuah Oval, namun tidak lonjong, melainkan seperti sebuah Bola!
Hesket : Itu kan kata-kata gua.
Sanjay : itu maksut gua.

saat mereka sedang asik berbincang-bincang tiba-tiba bola-bola itu bersinar kembali, dan setelah sinar itu hilang, bola itu menghilang, namun setiap anggota brainless mengalami perubahan, diantaranya :

1. Djobel Chemikkal Superfreakk berubah Job Menjadi Darth Jobel.. (disingkat ya Djobel)
2. Hesket Berubah dari seorang Taekwon menjadi seorang Priest (Ga ada nyambung-nyambungnya)
3. Olan Naik Pangkat dari Otis menjadi Master of Otis (lebih menguasai gituu..)
4. Jefri berubah dari seorang Line Backer menjadi Knight dengan sebuah Spear... (sumpah ini juga gajelas)
5. Sanjay berubah dari seorang Galau menjadi seorang stalker.. (aslinya sih ga kayak gitu)

Behold Brainless!

DarthJobel : Siapa itu??

You Have defeated The last boss... However, the Realm you are living now is unstable..

Olan : ini kayaknya gua tau ini siapa...
Hesket : Woy! Lu penulis kan?
Jefri : Ah.. soksok Inggris... udeeh pake bahasa biasa aja
Djobel : Masih kaku aja... identitas lu udah ketauan..

Yah... kan... ketauan... okelah.. jadi, Djobel, kau memiliki hak istimewa untuk membuat sebuah Realm baru, sesuai dengan keinginanmu.. karena Realm ini sudah tak stabil berkat sihir Heri Meteor Garden..

Olan : Lah siapa suruh elu bikin cerita yang susah-susah.

Yah... Sudahlah... yang penting, Djobel! ini kuberikan kau sebuah orb berisi sebuah realm... kostumisasilah Realm itu agar bisa ditinggali.. Bye~

Dan, Djobel pun membuat sebuah Realm baru... yang dia beri nama Brainless Imperial Realm.. dengan kekuatannya, dia membuat sebuah Realm yang sangat damai..

Benarkah Damai?

Nantikan Kisah Selanjutnya di Episode Berikutnya..

To Be Kontinyu
-Back to the Blog-
Djobel : Apaan tuh Kontinyu?
Olan : Maksutnya Continue kali...
Jefri : Continue itu apa?
Olan :
Olan : Jefri... Djobel, sebenarnya gua pengen banget ngelanjutin obrolan kita namun pemeriksaan kenormalan gua tinggal AAAAAAH! 5 Menit lagi!
Jefri&Djobel : Apaan sih lan???

eniwei...

K Bye

C U


Demikianlah Artikel Brainless Imperial Part 1 by Hesket

Sekian Kunci gitar Brainless Imperial Part 1 by Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Imperial Part 1 by Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/brainless-imperial-part-1-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,