Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket

Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket
Judul lagu : Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket

lihat juga


Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket

Artikel by Hesket, Well, jadi... dalam post sebelumnya, gua pernah bilang kalo gua akan melanjutkan cerita HerPot 8 yang pernah gua tulis di sini

Djobel : Emang lu pernah bilang?

Gua : Errr.. ya... ada di sini

Djobel : Apaan tuh?



Gua : udah buka ajaaa...

Djobel : Ooh... ternyata itu..

Gua : emang lu udah buka?

Djobel : belom.

Gua : BUKA DULUU!

Djobel : oh iya... bentar

well, menunggu Djobel membuka link yang ada, mari kita memperkenalkan tokoh-tokoh yang akan ada di story.. tentu saja akan ada pemain-pemain yang tak asing lagi untuk kalian semua... dengan:
Pemeran utama :
1.Djobel
2.Hesket
3.Olan
4.Jefri
5.Sanjay

Djobel : SKEETTT!
gua : apa bell?
Djobel : Gua udah buka link lu!
Gua : udah lu baca?
Djobel : belom
Gua : ...

yah, jadi begitulah..

oke.. sebelum mulai, diperingatkan sekali bahwa cerita yang kalian baca ini sebagian besar mungkin adalah spoiler dari blog gua yang lain.. mumpung promosi... sekalian... karena akan berhubungan dengan cerita di blog itu juga...

dan untuk terang-terangan, semua blog, baik the war of realms, maupun GBK:SW, akan berhubungan ceritanya. bahkan mungkin akan ada Kristanto Karsaputro atau apalah itu namanya..

ok, jadi ini cuma kasih tau doang... ceritanya akan dibuat setelah post yang satu ini... ataupun post-post setelah ini..

Jadi.. segitu dulu lah

K Bye

C U


Demikianlah Artikel Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket

Sekian Kunci gitar Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lanjutannya HerPot 8, tapi bukan sekuel by hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/lanjutannya-herpot-8-tapi-bukan-sekuel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,