Penyakit Bulan Februari by Djobel

Penyakit Bulan Februari by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Penyakit Bulan Februari by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Penyakit Bulan Februari by Djobel
Judul lagu : Penyakit Bulan Februari by Djobel

lihat juga


Penyakit Bulan Februari by Djobel

Artikel by Djobel, TENG TONG!!
Ini Djobel.
Lihat judulnya juga tau kok wkwkwk
WEKAWEKAWEKA!!
HAHA!
.
..
...
Maaf aneh.
Belakangan ini gua lagi aneh.



Suka ketawa sendiri.
Suka ngajak tos orang (agak SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)).
Suka 'tiba-tiba keren'.
Suka cepat bosen.

Dan gua telusuri mengapa gua jadi aneh, dan menemukan penyebabnya.
Gua jadi aneh karena emang dari sononya  sedang terserang penyakit.
Kembaranku: Tipus?
Guah: Bukan.
Kembaranku: Tapi kan sekitar dua minggu lalu elu kena sakit tipus?
Guah: Betul. Tapi kan ini Brainless Imperial Blog, bukan Jobel Trobelator. Di sini kita tidak mengisi post-post yang diupdate dengan sesuatu yang "Betul". Betul?
Orang-orang Brainless: Tidak.
Guah: Itu intinya.
Kembaranku: Tapi bagaimana dengan How to Run by Djobel?
Guah: Eh--
Kembaranku: Lalu bagaimana dengan Sintesis by Djobel?
Guah: Ah--
Kembaranku: Tentu saja kita tidak lupa dengan Bendri McJobel --> Djobel.
Guah: Uh--
Kembaranku: Terus ada juga itu Pl*yStation Port*ble-ku Basah--> Djobel.  Dan masih banyak lagi yang gua males kopiin URLnya satu-satu, dimana kebanyakan dari post itu KAU MENYOMBONGKAN TINDAKANMU BAIK YANG KAU LAKUKAN MAUPUN TIDAK KAU LAKUKAN? (<-- maksudnya di cepslog bukan teriak, tapi untuk menekankan (seharusnya tinggal di bold, tapi CERITANYA nggak kepikiran sampe situ (maklum brainless)))
Guah: DIAM KAU!! (nah ini baru maksudnya teriak sambil marah) Bagaimana dengan Dunia dalam Berainless-->Djobel dan Tidur Dengan Sehat: Insomnia-->Djobel? APAKKAH ITU TIDAK CUKUP FIKTIF?
Kembaranku: Cuman dua itu doang bro yang fiksinya asoy. Sisanya alay (maksudnya diantara yang gua tulis (coba cek  HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket, itu adalah contoh dari fiksi yang nggak alay)
Guah: DIAM KAU!! BAGAIMANA DENGAN Teleporter by Djobel? Tidakkah kau ingat bahwa gua punya kemampuan untuk memindahkanmu ke dimensi lain?? PERGILAH KAU, SAUDARA FIKTIF!!
!tring!

(di suatu dimensi bernamaURL http://trobelator.blogspot.com/)

Kembaranku: Di mana ini?
Ergale Hairlaughter: Kau ada di suatu tempat keren. Kau baru saja diteleport ke sini oleh Djobel, salah satu anggota dari komunitas dimana saya tergabung di dalamnya.
Kembaranku: Dan kau adalah??
Ergale Hairlaughter: Perkenalkan, aku adalah...

(bersambung di Jobel Trobelator (BETULAN!! Tapi tidak dalam waktu dekat, karena penulis dari Jobel Trobelator sedang malas))

Tuh kan mulai ngelantur. Ergale, jika kau mendengarkan saya, sampaikan pesan saya kepada Kembaranku. Tolong sampaikan kepadanya bahwa dia sudah benar-benar merepotkan saya di dimensi ini. Dia bahkan sudah bikin saya ngelantur.
.
..
...
Dan gua baru menerima pesan dari Ergale Hairlaughter. Katanya kalau Kembaranku merepotkan, kenapa dikirim ke dimensinya dia? Entah.

Lanjut.
Jadi gua terserang penyakit. Dan gua kemarin ngobrol sama gua (temen betulan, bukan fiktif kaya Kembaranku) dan mulai curhat tentang gejala-gejalanya, dan gua menemukan nama dari penyakit gua.

Malarindu Tropikangen.
Dan betul. Gua lagi terserang penyakit itu.
Dan setelah gua telliti menggunakan mikroskop, stetoskop, dan bioskop, gua menemukan sumber dari penyakit itu. Dan ternyata sumber dari penyakit itu adalah kurangnya hormon Brainlessinase yang seharusnya dihasilkan oleh kelenjar Glandula Imperiales.

Bingung ya? Telmi sih lu.

Intinya, gua sakit galau.
Galau yang disebabkan oleh kerinduan.
Rindu dengan siapa?
Warga dari Kekaisaran Brainless.
Hesket, Olan, dan Jefry.

.
..
...
Gua baru dapet pesan dari Ergale Hairlaughter, katanya warga kekaisaran Brainless yang gua sebutkan tadi gua kurang satu orang.
Gua bakal kirim pesan ke dia. Gua bilang kalo yang satunya kan baru gua kirim ke dimensinya dia beberapa paragraf yang lalu (telmi lu. maksudnya gua baru ngirim Kembarankuke dimensinya dia).
.
..
...
Ergale kirim pesan lagi. Katanya warga yang kurang yang dimaksud oleh Ergale bukan Kembaranku, tapi Sanjay.
.
..
...

OH IYA SANJAY!!!
Kalo lu baca ini, sori bro, becanda doang. Demi kepentingan kekaisaran, biar lucu walau jayus.
Wkwkwk

Jadi intinya itu.
Kelima rakyat kekaisaran telah pergi, pindah ke sekolahnya masing-masing. Menempuh kehidupan masing-masing.

Sebetulnya yang sebetulnya, gejala-gejala galau gua (yang gua ceritakan ke temen non-fiktif gua) itu disebabkan bukan oleh kangen Brainless. Tapi objek orang lain.

(ceritanya flashback)

Waktu itu gua curhatnya tanggal 14 Februari. Di hari yang sama gua menemukan istilah Malarindu Tropikangen yang dikasih tau temen gua. Jadi lu ngerti lah penyebab galau gua wkwk. Djobel juga manusia cacat.
Dan karena gua lagi bosen, (baca gejala galau diatas: suka cepat bosen) jadi gua menemukan ide untuk mengedit penyebab dari gejala kangen gua, menghilangkannya (untuk sementara. besok juga paling galau lagi), dan menggantikannya dengan Rakyat Kekaisaran Brainless.

Mau tau cerita aslinya? Ingatlah penyebab pertengkaran gua dengan Kembaranku, bahwa di blog ini kita tidak menampilkan yang "Betulnya". Biarkanlah itu menjadi rahasia di dimensi lain.

Lanjut.
Lama-kelamaan, meskipun yang terjadi aslinya tidaklah sesuai dengan yang ditulis, gua jadi kangen beneran sama Brainless. Pengin ketemuan.

Udah, itu aja curhatan gua.
Kalau ada Rakyat Brainless yang baca tulisan ini, harap dimengerti bahwa I MISS YOU (artinya: saya tidak mengenai kamu) dan mohon agar jangan dilihat dari sisi seksualnya, karena kami berlima (setau gua) masih normal dan suka dengan wanita dan gadis muda perawan (wkwk kecuali kalo ada PK (Penjahat Kelamin) di dalam Rakyat Brainless, namun begitu setau gua kaga).

Udah.
Sampai jumpa.






Demikianlah Artikel Penyakit Bulan Februari by Djobel

Sekian Kunci gitar Penyakit Bulan Februari by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penyakit Bulan Februari by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/02/penyakit-bulan-februari-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,