5 Km by Olan

5 Km by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km by Olan
Judul lagu : 5 Km by Olan

lihat juga


5 Km by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
Hi guys. Gue mau bikin serial di brainlessimperial.blogspot.com  dengan judul yang ada diatas. Pasti pembaca bertanya-tanya kok mirip sama novel dan filmnya (yang diangkat dari novel yang sama). Oh... Tenang ini beda sama yang ada di pasaran. Plis jangan dipenggal katanya menjadi “Pak Saran” atau “Pasar An” atau juga “Pas Aran”.



Oke udah ya ketawanya. Gue lanjutin ceritanya jadi gue gak akan parodi cerita yang ada di pasaran tersebut tetapi gue bikin cerita orisinil dari gue sendiri.

Pembaca          : *complain* “Bukannya lo plagiat(or) ya?”

Gue                 : “Tuh kan, ketahuan gak baca cuma lihat judulnya doang. Makanya jangan lihat dari cover atau judulnya aja dong!”

Pembaca          : “Oke deh mengaku salam salah” *kepala menunduk seperti saat mengheningkan cipta di upacara*

Gue akan mengilustrasikan konsep “5 Km” ini ke pembaca – pembaca setia blog tercinta ini. Secara garis besar ada 5 anak – anak muda berspesies jantan (tapi gue juga gak tahu hatinya kayak lagu D’Masiv yang bikin mewek) memiliki kehidupan yang begitu aneh atau abnormal absurd, mungkin itu kisah nyata atau kisah tidak nyata atau juga gue karang – karang sendiri dan pasti ceritanya diracik jadi kocak.

Setelah gue cerita konsepnya, gue akan memperkenalkan tokoh – tokoh utama apa saja yang ada dalam cerita ini:

1. Jobal : Segalanya tahu atau pintar, suka marah – marah tapi baik hati

2. Heset : Paling muda tetapi berpikiran dewasa

3. Oleng : Paling tua tetapi berpikiran kekanak – kanakan

4. Japri : Bicara apa adanya dan selalu buat pertanyaan (emangnya dia guru?)

5. Jey : Galau dan ngomongnya cepet banget sampe pendengar bingung apa yang dia omongin barusan

Oke itu aja post gue hari ini.

Djobel  : “Apaan nih mana ceritanya?”

            Olan    : “Gak ada.”

Hesketh: “Mana nih gak lucu la-gi?”
            
Olan    : “Emang gue lagi gak ngelawak.”
            
Jefri     : “Kan Brainless harus ngelawak?”

Olan       : “Iya gue tahu.”
         
Sanjay    : “Mending lan galau bareng gue, gue bingung nih mau nonton TV atau nonton YouTube?”

Olan       : “Jay, mending matiin TV dan YouTube. Semoga saran dari gue membantu lo jay.”

Sanjay  : “Oke.”

Gue kena semprotan sama Djobel, Hesketh, dan Jefri tapi tenang gue sudah memberikan saran terbaik gue untuk Sanjay.

Bye.

Salam Otak.

            Sanjay : “Kok gue gak jadi nonton ya?” * Baru sadar setelah kata - kata“Salam Otak” *


Demikianlah Artikel 5 Km by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/5-km-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,