Brainless Imperial Part 2 By Hesket

Brainless Imperial Part 2 By Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Imperial Part 2 By Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Imperial Part 2 By Hesket
Judul lagu : Brainless Imperial Part 2 By Hesket

lihat juga


Brainless Imperial Part 2 By Hesket

Artikel Brainless Empire (BE), Artikel by Hesket, Djobel :Eh ket

Hesket : Apaan?

Djobel... nama realm-nya brainless Imperial kayaknya agak aneh

Hesket : dari mananya aneh?



Djobel : tulisannya

Hesket : Tulisannya normal kok

Djobe: hah?

Hesket : kan gua belom nulis kayak gini : Brainless Imperial

Djobel : Benar juga... tapi bukan itu maksutnya... maksut gua, lebih baik Brainless empire aja gimana?

Hesket: Wah, Ide bagus tuh! tapi... apa itu Brainless Empire?

Djobel :
Hesket : napa bel?

Djobel : Sudahlah lupakan.. lanjutkan saja ceritanya.


-- Brainless Empire (tadinya Brainless Imperial) --

Para anak brainless memulai hidupnya di realm baru yang dibuat oleh Djobel DarthJobel... penduduknya hanya 5 orang ini saja

yah... untuk saat ini bisa dikatakan mereka adalah Para manusia2 single yang ga bisa punya pacar

Djobel : gua mau bikin perubahan disini... pertama, Nama... Kedua.. Job...

Hesket : Job?

Olan : Jobel?

Jefri : Trobel

Sanjay : Siapa Job? Siapa Jobel? dan siapa Trobel?

Hesket,Olan,Jefri :

Djobel : Sudahlaaah.... maksud dan kedatangan gua manggil kalian adalah, gua pengen ganti semua job kalian... ga pas aja gitu... pengarang cerita ini emang gatau seni..

Hesket : itu kan hasil ekskresi

Sanjay : Itu dalam bentuk Fluida.

Djobel : Sudah! Sudah! ntar ada yang nanya apa itu, trus pada begini semua

Jefri : 
Apa yang dimaksud dengan "begini"?

Djobel : 

Hesket : Udah Jeff... udaaah... ntar ga jalan-jalan ceritanya... kudu bikin berapa part ini?

Djobel : Yodah.. untuk mempersingkat waktu, Hesket, Nih, *Lempar Sarung Tangan dan Pedang Gede*

Hesket : Apaan nih?

Djobel : udaaah... bentar dulu.. Jef... ambil nih... *Lempar Sarung tangan*

Jefri : Loh.. kok cuma sarung tangan?

Djobel : Ntar dulu ah... Lan... Ambil *Lempar Helm dan kacamata*

Olan : gua lagi gamau berenang bel...

Djobel : Apaan sih lan?? gua kagak lagi ngajak berenang... nih ya... gw kasih penjelasan

Djobel : Jadi gini, tadi gua habis bereksplorasi mengenai dunia yang baru gua buat ini, dan menemukan beberapa barang aneh ini...

Hesket : Jadi, apa yang perlu kita lakukan? damai sekali dunia ini.. tidak ada dunia lain yang akan menyerang

Djobel : Setidaknya kalo kita bosen mungkin kita bisa bertarung di sebuah lapangan besar...

Jefri : jangan iklan ket, bel...

Hesket&Djobel : Maap.

Olan : Jadi lu dapet senjata apa bel?

Djobel : hm? Oh! ini dia *ngeluarin tabung*

Hesket : tabung apa bel? dan link apa yang gandeng dengan dia?

Djobel : aku sangat mengenal tabung ini... dan link itu sebenarnya spoiler...

Jefri : bukannya link itu tokoh utama di legend of zelga?

Olan : itu Ling....

Jefri : Ooh..

Djobel : lihat apa yang bisa kulakukan dengan ini.

dengan tiba-tiba, Djobel memberikan energinya, dan dengan seketika, tabung itu mengeluarkan sinar, dan menjadi sebuah pedang.

Hesket : wow... kau namakan apa itu?

Djobel : karena ini adalah Saber, yang mengeluarkan Light, maka akan kusebut Pedang cahaya!

Sanjay : Nama yang cukup epik... tapi kok gua ga dikasih apa-apa bel?

Djobel : Ohiya... lupa.. nih.. *Lempar kartu*

Hesket : wow... pedang ini kelihatannya keren... coba ah..

Hesket mencoba untuk mengangkat pedang itu... namun tidak bisa, karena pedang itu begitu berat

Hesket : Bell! apaan nih... gw gabisa angkat

Djobel : pake sarung tangan yang gua kasih...

Hesket : Oh... *coba ngangkat pedang lagi* Oh! ternyata ringan!

Jefri : jadi, ni sarung tangan buat apaan kalo ga ada benda yang diangkat?

Djobel : Oh... itu... selain punya kemampuan khusus kayak Hesket yang bisa ngangkat benda berat, kalo elu yang bisa berubah menjadi senjata apapun, dia juga bisa melakukan hal ini..

Djobel mengangkat tangannya, lalu mengarahkan tangannya ke arah suatu benda, dan, Sanjaypun keangkat!

Sanjay : WOA! Lu apaan sih bel!

Djobel : Maap... salah sasaran

Djobel mulai mengarahkan tangannya ke arah suatu benda, dan benda itupun terangkat!

Olan : Wow! Lu apaan sih bel?

Jefri : lu apaan sih lan, kan lu kagak keangkat

Olan : Oh iya...

Hesket : wah... bagus sekali ide ini... baiklah, aku akan berlatih dengan job baru ini..

Hesket menaruh pedang besarnya di pundaknya...

Namun...

GUBRAKKKK!

*semua melihat ke hesket*

Jefri : lu ngapain sih ket?

Hesket : Aduduh... pedangnya gabisa gua taro di pundak... jadi berat banget....

Olan : gua sama sanjay belum nyoba kemampuan alat baru gua

Djobel : Yaudah... silahkan..

Olan : oke, baik kita co...

DHUEEER!!!!

Olan : Apa itu?

Djobel : Sanjay! coba analisa, apakah itu...

Sanjay : baiklah... dari kecepatannya, sepertinya ada beberapa bentuk yang masuk ke dalam realm ini,  sepertinya pesawat... dan teridentifikasi... pemimpinnya adalah Luke Moonwalker!

Djobel&Olan&Jefri&Hesket : Luke Moonwalker???

to be kontinyu...
-Back to the blog-

Olan : Kok gua sama sanjay jadinya ga nunjukin alat baru kita?

Djobel : Oh iya... lupa

Sanjay : kalo gua sih pastinya alat yang berhubungan dengan analisis... kalo olan gua gatau

Djobel : yap sanjay benar

Olan: Lah trus gua buat apa ni helm dan kacamata?

Djobel : Ooh... itu cuma buat harem shape aja..

Olan : . . . . . . . .

oke, segitu dulu

K Bye

Kloningan Djobel : Tunggu dulu
Kloningan Hesket : Apaan?
Kloningan Jefri : Kita tidak bisa menggunakan kata-kata K Bye C U lagi
Kloningan Olan : Jangan!!
Kloningan sanjay : galau aku galau~ pada semut galau~ yang menggalau di dinding~ menatapku menggalau~ seakan penuh galau, sedang galau disini? menggalau saja jawabku~

Djobel : Halah, kelamaan TERTUTUPLAH!


Demikianlah Artikel Brainless Imperial Part 2 By Hesket

Sekian Kunci gitar Brainless Imperial Part 2 By Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Imperial Part 2 By Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/brainless-imperial-part-2-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,