Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel

Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel
Judul lagu : Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel

lihat juga


Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel

Artikel by Djobel, HUWIHI

Gua ingin menceritakan sebuah kisah.
Kisah yang sangat menyentuh perasaan.
Info: perasaan itu tidak dihasilkan oleh hati, namun oleh otak.
Dan semenjak kita ini brainless, jadi...

Silahkan klik tombol Baca selengkapnya >> di bawah ini.



Kalo nggak ada, cari sampai ketemu.
Nggak deng, bercanda.

Dan gua lupa tadi sampe mana.
Oh iya, cerita yang menyentuh perasaan.
Kita, Brainless, tidak memiliki perasaan.
(kalo di dunia nyata sih punya, tapi kalo di blog ini anggap saja nggak punya)
Karena tidak memiliki perasaan, jadi kita tidak memiliki rasa.

Kloninganku :  DarthJobel!
Guah : lu manggil gua?
Kloninganku : Sebetulnya sih nggak, tapi menurut Hesket, berdasarkan post-nya yang berjudul Brainless Imperial Part 1 by Hesket, gua manggil elu.
Guah : Jadi kita mengacu pada dirimu atau diri Hesket?
Kloninganku : Sebaiknya sih Hesket, soalnya Hesket itu nyata dan gua fiksional.
Guah: Lah, Hesket kan fiksional. Yang aslinya itu bukan Hesket, itu cuman nama samaran. Nama yang asli adalah Hesketh
Kloninganku : adalah?
Guah : Kepo kan? Jadi, lu manggil gua?
Kloninganku : Iya.
Guah : Oh. Gitu aja kok repot.

 Tadi sampe mana? Oh, iya. Brainless itu tidak memiliki rasa. Telah dibuktikan oleh seorang narasumber, yang mengaku telah--

Kloninganku : WOI! Gua kan belom menyampaikan pesan-pesan gua?
Guah : Oh iya, lupa wukekeke. Mau pesan apa?
Kloninganku : Kancil bumbu rujak satu, jus kopi goreng satu, sama pake nasi tiga. Buat dessert-nya, saya minta minta es krim rasa doraemon.
Guah : Oke. Pesanan tidak akan diantarkan apalagi dibuatkan.
Kloninganku : Oke. Saya orangnya sabar kok.
Guah : Tadi sampe mana?

Oh iya. Ada seorang narasumber yang mengaku telah memakan seekor Brainle--

Kloninganku : WOI! Bukan pesan-pesan yang itu!
Guah : Terus pesan-pesan yang mana?
Kloninganku : Nggak ada. Gua cuman pengin manjang-manjangin post ini doang.
Guah : Dan apa tujuanmu melakukan hal itu?
Kloninganku : Nggak tau. Rasanya seperti ada tangan-tangan luar biasa yang membuatku berkata-kata sedemikian rupa.
Guah : Oh, itu tangan gua.
Tangan Gua : sumpah, bukan gua.
Guah : Maksudnya, tangan milik saya.
Tangan Milik Saya : Boong, orang bukan ---
Guah : DIAM! Gua tau lu mau komentar apa. Yang penting lu ngerti lah maksudnya.
Kloninganku : Nggak. Tolong di jelaskan.
Guah : Kan gua penulisnya.
Kloninganku : Oohh...
Tangan Milik Saya : Boong. Orang gua yang nulis.
Tangan Gua : Ngaku-ngaku lu! Yang nulis kan gua?
Guah : Sudah, sudah! Kalian berdua adalah satu dan sama!
Tangan Gua : Lho, kenapa kita berdua bisa sama dan satu?
Tangan Milik Saya : Jangan-jangan kita kembar?
Guah : Bukan. Hubungan kalian lebih dari itu. Kalian itu sama, bukan sekedar kembar. Kalian itu seperti... Seperti Djobel dan Trobel.
Kloninganku : Emang apa hubungan kalian?
Guah : Itu rahasia yang tidak boleh dibeberkan.
Kloninganku : Beber itu kan mulut.
Guah : Itu bibir.
Kloninganku : bibir itu kan artis
Guah : itu Koboy Superior
Kloninganku : Koboy Superior? Superior kan bukan lawan kata Junior?
Guah : Emang bukan. Terus?

Kembali ke topik awal.
Gua ingin menceritakan kisah yang menyentuh perasaan.
Namun, karena kami Brainle---
Kloninganku : STOP! Nanti kalo diteruskan, urusannya bisa panjang. Langsung aja ke ceritanya.
Guah : Oh iya. Yaudah.

Ceritanya...

BERSAMBUNG di Terbang Tinggi part 2...







Nggak deng, bercanda.

Blog ini udah dipenuhi dengan cerita serial.
Mulai dari...
1. gua dengan Serial BBTF-nya (cuman 2 kali dan (kemungkinan) ngga dilanjutin lagi, yaitu Dunia Dalam Berainless dan Tidur Dengan Sehat: Insomnia)
2. Hesket dengan Brainless Imperial-nya...
3. Olan dengan 5 Km-nya...
4. Djobel dengan Dreathian Dreams-nya...

Hesket : Bel... Dreathian Dreams itu bukannya iklan?
Guah : wkwk gapapa dong, kan post gua.
Hesket : Eh, di post gua yang Brainless Imperial part 2 kan gua udah ngiklanin blog lu, iklanin blog gua sekalian dong... Balas budi.
Guah : Oke. Jadi, pembaca, jangan lupa kunjungi blog-nya Hesket yang berjudul The War of Realms. Itu ceritanya epik banget, penuh aksi, dan---
Hesket : Bel, gua udah daritadi mencium kecurangan. Dan gue benar. Ketika gua klik link itu...
Olan : Link itu bukannya tokoh utamanya The Legend of Zildad?
Jefri : itu Mink.
Hesket : ketika gua klik link itu, kenapa gua nyampenya ke blog yang penuh aksi, roman, ketegangan, intrik, misteri, pembunuhan, ledakan, unicorn, monster, zombi, dan segala hal keren lainnya, yang kalau disimpulkan jauh lebih keren dari blog gua?
Guah : karena... GBK: SW adalah blog buatan gua.
Kloninganku : Bukan. Itu adalah blog buatan Master Trobel.
Guah : Dan mengapa lu memanggil Trobel sebagai master?
Kloninganku : Karena dialah yang mengkloning saya.
Hesket : Dan mengapa lu membuat gua mengatakan hal-hal diatas tadi, yang di warnai merah dan di underline, yang tidak sesuai dengan kenyataan dan pendapat gua?
Guah : Karena gua penulisnya.

Dan demikianlah waktu berlalu...
Tamat.








Kloninganku : mana kisahnya yang katanya menyentuh perasaan?
Guah : bersambung di Terbang Tinggi part 2.
Kloninganku : YEEH









Guah : gua nggak membiarkan Kloninganku yang mengakhiri post ini. BERAKHIRLAH, POST!


Demikianlah Artikel Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel

Sekian Kunci gitar Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Terbang Tinggi Sampai Ngelantur by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/03/terbang-tinggi-sampai-ngelantur-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,