How to Run by Djobel

How to Run by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul How to Run by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : How to Run by Djobel
Judul lagu : How to Run by Djobel

lihat juga


How to Run by Djobel

Artikel by Djobel, Hai!!
Ini bukanlah post dimana gua bakal ngajarin lu cara berlari... Tanyakan itu pada orangtua anda.
Mungkin kali ini lebih kepada The Art of Running.
Atau tidak?
TAPI!!
Ingin kutanyakan padamu sesuatu...



(cerdik sekali, abis gua bilang "ingin kutanyakan padamu" langsung di 'page break')
(page break itu yg ada tulisannya 'baca selengkapnya')
(mari lanjutkan tadi sampe mana)
Pernahkah seseorang menyombongkan rekornya kepada anda? Dia begitu menyombongkannya, karena dia merasa lu gak begitu jago dari dia? Padahal belum tentu orang yang disombongkan oleh orang itu lebih coro daripada dia.
Pernah?
Kalo pernah, gua ga peduli.
Tapi kalo belom pernah...
Gua adalah orang yang AKAN menyombongkan rekor gua tersebut
MUAHAHAHA!!!

Nah, rekor apa yang ingin gua perceritakan?

Kisahnya begini begini...
Tak begitu lama, mungkin minggu lalu
Tempatnya jauh disana, bukan disini
Dan, bahasaku puitis selalu

Tadi sampe mana?
Oiya
Beberapa minggu lalu, guru olahraga gua memberitahukan bahwa...
WAIT!!!
Sebaiknya gua make baju dulu wkwkwk...
(saat gua nulis post ini, gua baru abis mandi, cuman make handuk doang dan gua gatau kenapa gua ceritain hal ini ke anda, tapi sebaiknya gua make baju dulu)
.
..
...

Tadi sampe mana? (lagi)
Nah, guru penjasorkes (pendidikan jasmani, olahraga, dan kesenian (disengaja)) gua bilang bahwa beberapa minggu kedepan bakal diadakan ambil nilai untuk olahraga LARI JARAK PANJANG!!!
Kita bakal disuruh lari 6 kali keliling komplek sekolah (kira2 2.305.702.556 km) (ralat 2,4 km). Kalo nggak bisa bayangin, kurang lebih 3 kali keliling lapangan bola Gelora Bung Karno (seperti yang sering dilakukan oleh Kristianto Karsaputra (semoga iklan ini bermanfaat pula untuk anda dan saya)).

NAH!!!
Sebenarnya, acara ambil nilai ini telah direncanakan dari dulu, semenjak semester 1 (sekarang semester 2). Namun, seminggu sebelum ambil nilainya, mister guru pengin liht skill masing2 dari kita. Dan gua lagi jago2nya. Tapi sejago2nya gua, masih banyak yg lebih jago dari gua... Pokoknya gua jauh lebih cepet dari yang lainnya lah. Udah tergolong cepat.
Penjelasannya:
Yg lari dibagi 2 gelombang, gelombang dgn no absen ganjil dan genap. Berhubung gua nomer absen ganjil, gua dan sahabat bernomor absen ganjil lainnya disuruh lari duluan. Dan di gelombang berabsen ganjil, gua tergolong cepet. Yg paling cepet. Tapi, setelah gelombang kedua maju, jasa-jasa gua terlupakan...

Lanjut.
Kenapa waktu itu gua cepat?
Gini lho...
Waktu itu gua masih "sinting", alias freak. Gua waktu itu masih terobsesi sama segala hal yang berbau tinja. Jadi, gak heran kalo gua berusaha supaya bisa menjadi seperti tinja. Ada motivatornya lah...
.
..
Apakah tadi gua bilang "tinja"? Maksud gua ninja.
Ninja.

TAPI!!!
Look at me now, b***h!!

Penilaian:

Cowok:
<13,59 menit --> 100
13,59 menit - 15, sekian menit--> 95
dll
dll
dll
>23,59 menit --> remedial

Cewek:
<18,59 menit --> 100
dll
dll
dll
dll
>30,59 menit --> remedial

dan...
NILAI GUA *%!!!
.
..
...
Maaf...
Gua terlalu bersemangat, gua nulis huruf besar bukan pakai caps lock, tapi pakai shift, sehingga pas gua tulis "95", jadinya *%. Gua gatau kenapa gua harus kasitau lu hal ini, soalnya gua bisa aja backspace terus hapus... Tapi bodo ah, maklum takada otak.

Nilai gua 95!! HIKS!!!
Waktu gua 14,15... TERLAMBAT !^ DETIK!!!

Kesalahan yang sama...
TERLAMBAT 16 DETIK!!!
Tapi bodo lah, gua udah paling cepet ini di kelas gua wkwk... Mengalahkan semua yang dulu mengalahkan gua. Bodo lah biar kata bukan yang paling cepet d sekolah, saingannya berat hehe.
Tapi ada ketidakadilan.
Temen gua yg cewek, waktunya 18, sekian menit dan masih dapet cepe.
B***H PLEASE!!!
That proves nothing out of nothing!!
Hal itu hanya membuktikan bahwa wanita lebih lemah daripada pria! Setul?

Teman2 Lainnya : SETUUULLL!!!
Teman2 Lainnyawati : TIDAK SETUUULLL!!!

Wohoho.. Canda nengs...
Gua cuman kurang setuju aja dengan konsep "emansipasi".
Tapi perduli amat.

Nah, apa rahasia gua bisa begitu cepat?
Sama, gua juga sering latihan lari.Hanya, motivasinya beda.
Kalo dulu motivasinya adalah ninja, sekarang motivasinya adalah...
Jedi...
(semacam agama fiksi di Star Wars)
Jadi bisa dilihat, nampaknya gua masih rada sinting.
muakakakak...

Gua dijuluki...
Si Za*** Macan.




(Zantung Macan wkwkwk, f*** logic)






Demikianlah Artikel How to Run by Djobel

Sekian Kunci gitar How to Run by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel How to Run by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/05/how-to-run-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,