Sintesis by Djobel

Sintesis by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sintesis by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sintesis by Djobel
Judul lagu : Sintesis by Djobel

lihat juga


Sintesis by Djobel

Artikel by Djobel, W-W-W-WARNING
POST KALI INI MENGANDUNG IKLAN

Ikan: Siapa?
Guah: I-K-L-A-N

(drum): dundung csss

Jadi, kembali lagi dengan saya, blogger yang jarang ngupdate
Yang pada akhirnya ngupdate juga, setelah sekian lama

Jadi, apakah yang akan kubicarakan kali ini?


Tidak lain tidak bukan adalah mengenai sebuah permainan video di komputer
Judulnya?
Judulnya nggak penting. Yang penting asik.

*PLETAKH!!

Maaf, maaf.
Justru yang penting itu judulnya.
Tapi nanti, gua ceritakan dulu latar belakangnya...

Jadi begini.
Gua kangen dengan game lawas gua, judulnya VOS (anak lawas pasti tau). Singkatan dari Virtual Orchestra Studio. Kalau diindonesiakan jadi Studio Orkestra Dalam Bentuk Virtual, jadi "SODBV". Bodo lah, dari dulu gua ga pernah suka bahasa inggris. Kecuali saat dimana gua menang lomba bahasa ingris... AH!! Takusah lah diceritakan.

NAH!!
Tentang apakah game ini?
Mirip2 Guitar Hero gitu, tapi dalam bentuk piano. Dan gua kangen dengan game ini, jadi gua nyari download gratisnya di internet. Iya, yang gratisnya. Tolong jangan diberikan perhatian lebih.
Sungguh disayangkan, tak dapat ditemukan.
Gua nemu banyak sekali donlod gratis, tapi tak ada satupun yg bisa didonlod buat Mecc OS*.

*Sejenis Operating System buatan Grapple, yang diciptakan oleh seorang bernama Steve Works, Merupakan saingan dari Minisoft Mingdows. Dan gaya bicara gua udah mulai mlagiat Jefry.

Karena, laptop gua makenya Mecc OS. Tapi ga ada satupun yang bisa dipake di Mecc OS.

JADI!!!
Gua persetan, lalu nyari game yang sejenis. Gua pernah tau katanya ada game bernama Sintesis, mirip2 VOS gitu tapi lebih persis piano. Dan dia bisa masukin segala jenis lagu, asal berformat MIDI.
Kembaranku: TUNGGU!!!
Guah: Ada apa, kembaranku?
Kembaranku: Sintesis itu kan tumbuhan.
Guah: Hah? Emang ada?
Kembaranku: Yang kemaren gua poto.
Guah: Poto Sintesis? Foto.. Fot... OH!!! FOTOSINTESIS!!!
Kembaranku: Sini, mana drumnya?
(drum): dundung csss

Lah.... Nampaknya aneh.
Lagian gua salah judul, seharusnya judulnya Synthesia.
BENAR!!
Synthesia.
NAH!!!
Gua aslinya udah tau game ini sejak lama. Namun, kenapa gua nggak donlod? Karena gua baca, bahwa buat main game ini, kita harus punya keyboard yang bisa dihubungin ke komputer. Sementara gua gapunya. Dan gua juga sebentar lagi namun nggak pasti, katanya mau dibeliin piano elektrik (99,9% nggak pasti). Sejenis keyboard gitu, tapi tombolnya lebih berat, mirip piano.
Jadi gua bersabar, dan berharap gua bisa dnlod VOS.
Dan tetep kaga bisa.

Namun tanpa disangka-sangka, keputusasaanku memaksaku berpikir rasional...
Masa sih butuh keyboardd? Emang gabisa dimainin di keyboard komputer?
Terus gua cari ke sumbernya. Ternyata ada kesalahan baca...

YANG DIMAKSUD KEYBOARD ITU TERNYATA KEYBOARD BUAT KOMPUTER!!! YANG QWERTY!!!
Gondok ga tuh?
Msa bilangnya buat main game ini, kita harus punya keyboard yang bisa dihubungin ke komputer. Kan bikin bingung? Apakah iya, kibor komputer dihubungin ke idung lu? Jaman gini kaga ada komputer kaga make kibor!! Nenek gua juga tau kibor dihubung ke komputer, gausah dikasitau juga tau! Dikasitau malah bikin bingung, setan!!

Jadi, melupakan segala kegondokan itu, gua donlodlah gamenya...
Keren gila...

Kita bisa nonton doang, bisa juga kita mainin. Maksudnya nonton doang itu, nonton tombol2nya main gitu. Bingung?
Hmm...
Coba bayangkan ada setan main Guitar Hero, kita gabisa liat orangnya tapi gamenya main sendiri. Ya mirip2 gitulah. Dan setannya juga harus yang dewa main GH, bukan yang miss mulu...
Soalnya komputernya Synthesia juga bukan yg miss mulu. Kan nggak lucu... Emangnya gua gak lucu? Wkwkwk...

(drum): dundung csss

Kalo pengin tau gameplaynya Synthesia, cari aj di YouTube.
kalo mau cari yang jauh lebih dewa lagi, cari yang lagu judulnya "UN Owen was Her" atau ada juga orang yang bilang judulnya itu "Faerie's Aire and Death Waltz" yg sebenernya salah, tapi bodo amat. Itu inhuman bgt. Pokoknya tonton lah.
(kalo ada yang fans Touhou Project, FYI aja gua gak main atau nonton atau baca Touhou Project, gua cuman dikasih tau temen doang)

Coba dulu lah ente liat...
kalo nggak mau juga gapapa sih.
Gua cuman mau nyari bahan updetan aja, berhubung udah lama kaga ngapdet.
Udahan
Gua juga lagi terapi anti "K bye c u" muakakakak...



Demikianlah Artikel Sintesis by Djobel

Sekian Kunci gitar Sintesis by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sintesis by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/05/sintesis-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,