Rise of the Brainless Empire by Djobel

Rise of the Brainless Empire by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Rise of the Brainless Empire by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Rise of the Brainless Empire by Djobel
Judul lagu : Rise of the Brainless Empire by Djobel

lihat juga


Rise of the Brainless Empire by Djobel

Artikel Blog, Artikel by Djobel, BEHOLD!!!
'tis the return of I!!!

Inilah saya, mantan dari CEO sebuah perusahaan.
Perusahaan yang dulu kaga maju2 sampe harus didorongin oleh semua anggotanya wkwkwk
Sampe harus mengangkat orang yang bukan dianggap anggota menjadi anggota resmi (Sanjay)
Dan kini, saya, mantan dari CEO perusahaan tersebut, membuat sebuah pengumuman besar2an...



The Compeniy will be reorganized into the first Brainless Empire!!!!!
(bagi yg ga tau, itu adalah kata2 dari Counselor Palpatine alias Emperor Palpatine alias The Emperor alias Darth Sidous ketika dia hendak merubah Old Republic menjadi Galactic Empire (Film Star Wars wkwkwk))

NAH!!!!
Jika ada yg sadar, gua telah menutup blog gua yg Jobel Trobelator, karena gua pengin memfokuskan diri kepada blog ini.
Blog yang baru saja diubah secara besar2an.

Kalo ada yg sadar, blog nya Olan (berkat gua yg males masukin link ke blognya Olan, silahkan klis sendiri di halaman lainnya selain Imperial Hall) udah berubah besar2an. Dari yg lama menjadi yg bari dan benar2 berbeda.
Lalu, diikuti oleh gua yg ikut2an merubah blog gua secara besar2an. Ditambah tema pula.
Aslinya, blognya Hesket juga diubah sebelum blognya Olan. Tapi karena nggak terlalu masive, ya.....

BERLANJUT!!!
Berkat blog gua yg bener2 baru, gua jadi terlena dengan dunia seni yang aslinya gua kaga ngerti apa2 soal seni...

NAH!!!
Suatu ketika, gua sedang melihat2 halaman utamanya Blogger. Dan gua melihat sebuah tulisan yang sudah lama dilupakan...
Brainless B. Compeniy
Dan seketika itu juga aku sadar aku telah melupakan sesuatu yang sangat penting....
Kupungut link tersebut, kutiup link tersebut dari debu-debu virtual yang menyangkut disekelilingnya.
Kubuka satu-satu halaman link tersebut yang sudah menguning karena monitor gua makin lama makin rombeng.
Dan aku sadar, bahwa post terakhir diupdate pada saat gua masih kencing berlari.
Dan gua belom pernah kencing sambil lari wkwkwk
MPOKOKE!!!
Gua merombak besar2an blog ini menjadi baru, dan...
Please enjoy my blog.

*PLAK*
Guah: Sakit!! Kok masih ada aja sih adegan tampar2an?
Hesket: Akan tetap ada selama kau masih plagiat*!! Dan selama lu masih bego!
Guah: Apakah salahku?
Hesket: Kau menuliskannya diatas "Please enjoy my blog", padahal seharusnya... Tau sendiri lah. Ini kan bkan blog lu seorang!!
Guah: Oiya ya wkwkwk...
Jadi..
Tanpa menambah panjang, lebar, tinggi, luas, dan volume lagi...
Please enjoy your blog.

*ide tampar2an aslinya adalah ide dari Hesket

(tidak ada lagi yang namanya "K bye C u" karena gua bisa move on muakakakakak)
(sekali2 gua juga pengin nyoba kalo post kita di page-break kaya postnya Hesket muakekokekokekok)




Demikianlah Artikel Rise of the Brainless Empire by Djobel

Sekian Kunci gitar Rise of the Brainless Empire by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rise of the Brainless Empire by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/05/rise-of-brainless-empire-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,