F**K TAGS!!! --> Djobel

F**K TAGS!!! --> Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul F**K TAGS!!! --> Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : F**K TAGS!!! --> Djobel
Judul lagu : F**K TAGS!!! --> Djobel

lihat juga


F**K TAGS!!! --> Djobel

Artikel Blog, Artikel by Djobel, Hoho!!!
Ini adalah semacam surat pemberitahuan...
Kepada seluruh umat Brainless di jagat ini
Yang kalau dihitung cuman ada 5

Ralat, 4,5 (Sanjay belom terlalu Brainless)
Ralat, 4,5 + 1
Samadengan 5,5. Jefri dihitung 2 (lebar jeung besar)
Ralat, 5,5 + 1
Dengan Kembaranku
Kembaranku: WOOHOO!! Gua masuk Brainless!!
Dan gua mulai ngelantur

Jadi!!
Pemberitahuannya adalah...
Coba lihat ke sebelah kiri anda
Anda akan melihat... OH S**T!! WTF IS THAT!!!????!!??!

---Please Stand By---
#################

Coba lihat ke sebelah kiri anda
Anda akan melihat Olan sedang menari telanjang
Dan lihat ke sebelah kanan anda
Anda akan melihat Hesket sedang main PES 1833 di iPong nya
Dan lihat ke atas anda
anda akan melihat saya dan Jefri beradu Likesaber sambil melayang di udara. Likesaber saya yang warna hijo, punya Jefri yang warna pink banci.
Coba lihat ke belakang anda.
Anda akan melihat Apriono Susanto sedang mengendarai Xetania warna hitam ke arah anda dengan kecepatan 0,1 km/jam ke arah anda.
Dan lihat ke bawah anda
Anda akan melihat semuanya... Karena anda sedang terbang melayang setelah ditabrak Apriono.

Sanjay: Lho, gua mana?
Guah: Apriono sebenarnya adalah Sanjay bertopeng!!
Apriono: TIIIDAAAKK!!!
Kalau anda tidak melihat yang saya sebutkan tadi, berarti anda belum memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Mari sembuh dari ngelantur yang berkepanjangan.
Yang aslinya ingin gua bilang itu, coba lihat ke sebelah kiri dari post ini.
Di situ akan ada nomer jumlah pengunjung kami yang jumlahnya lebih dari 2 ribu yang sebenarnya adalah hasil manipulasi dari teman anda tapi bukan kami yang adalah hanya lelucon belaka, Hesket, seperti yang dijelaskan oleh dirinya sendiri dalam cerita petualangan Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

DAN!!
Sebenernya bukan angka itu yang gua maksudkan
Tapi di bawah angka itu ada apa hayoo?
Kembaranku: BBContain!!!
Guah: BENARR!!! Apa itu BBContain?
Kembaranku: Semacam truk!
Guah: SALAHH!!! Itu Container!! Apa itu container?
Kembaranku: Nama resmi grup kita!! Brainless B. Container!!
Guah: JAWUHH!!! Itu Brainless B. Compeniy. Apa itu Brainless B. Compeniy?
Kembaranku: Pemain bola Persija!!
Guah: BENARR!!! Itu Messi!!

Dan semenjak saat itu, Messi dilarang main di Persija.
Namun, karena Messi dilarang main di Persija, secara otomatis Kembaranku pun diterima di Persija sebagai juru kunci locker room. Dan karena itu, ia menjadi benar akan satu hal: di bawah angka 2000 sekian ada BBContain

Pertanyaannya!!: Apakah itu BBContain?
.
..
...
Kembaranku: Kotak tempat menyimpan Tags, yang adalah merupakan isi dari beberapa post di BBBlog!!
Pertanyaannya!!: BENARR!!! Tumben lw pinter.
Kembaranku: Yah, guaaa (nada bangga)... Tunggu, kenapa kau punya dialog sendiri?
Pertanyaannya!!: Sial, kita ketahuan! MUNDURR!! *menghilang
Guah: Udah gua bilang, jangan ngawur!! *PELETOKBUNYISENDALDILEMPAR
Kembaranku: Aduh!! Sakit!!
Guah: Gua nggak nyambit kau, gua nyambit Hesket.
Hesket: Ooh. Pantes sakit. PLAGIATT!!
Guah: Kembali ke iPong!!

Jadi, di BBContain itu berisi tag-tag yang kalau di klik akan mengantarkan anda ke post yang ada hubungannya dengan link itu.
Contoh, kalau anda klik link dengan tulisan "Percakapan" nanti lw bakal dibawa ke post yang kebanyakan isinya percakapan. Atau kalau anda klik link dengan tulisan "Guru Sekolah" nanti lw dibawa ke link yang ada hubungannya dengan guru sekolah, atau setidaknya guru sekolah pernah diucapkan. Atau, kalau anda klik link dengan tulisan "Ganteng" nanti lw dibawa ke post yang isinya gua. Hehe.

Namun bin Namun, kami masyarakat Brainless sudah kehilangan kepercayaan akan Tags alias udah males make Tags. Asal nulis aj, klo udah jadi kita post. Males lagi ngurusin Tag-tegan.,, Paling masih adabeberapa penulis yng masih make tegs. Cuman banyak yg udah jarang, termasuk gua.

JADI!!!
Dalam rangka ultah Brainless B. Blog yang ke 2000, gua bakal berniat untuk meniadakan sisem Tag!!
Horee!!!
Tapi, Brainless belum bermur 2000 tahun. Yg 2000 adalah umur pengunjungnya (ebuset).
Dan tapi lagi, gua bakal minta pertesetujuan dulu dari tetua dan temuda Brainless untuk membicarakan hal ini. Gua post di eFBi* kalo gua bakal melenyapkan tag.
*Benar, Brainless B. Compeniy punya page sendiri. Namun private.
Dan sekalian pemberitahuan juga, bahwa gua sedang menyiapkan sebuah lagu parodi dari Bohemian Rhapsody oleh Queen, Bohemian Parody.

Jadi, dukung gua untuk melenyapkan sistem tags, karena post ini udah kepanjangan dan tangan gua mulai cape nulis. Dan dukung juga akan terjadinya Bohemian Parody.

Mari berjumpa di lain kesempatan.
Salam otak.

Olan: BEEELL!!! Itu kan ending gua!!
Guah: Oh iya, lupa.
Jadi...
-end of episode 1-

Hesket: BEEELL!!! Itu kan ending gua di The War of Realms, yg judul postnya The Greatness of that weapon (episode 1 (end)) yg semenjak itu nggak pernah gua update lagi dan Djobel udah nggak sabar menunggu dan itu serius!!
Guah: Oh iya, lupa.
Jadi...
TEEHEE

Siapa yaa??: BEEELL!!! Itu kan ending gua!!
Guah: Oh iya, lupa.
Jadi...
K bye
C u

Jefri: BEEELL!!! Itu kan ending gua!!
Guah: Aturr bos


*ngomong2, disarankan agar anda segera nonton video berjudul KONY 2012. Sebenernya nggak ada hubungannya dengan Brainless, tapi ada hubungannya dengan kita semua. Dengan menonton dan mendukung, anda bisa menyelamatkan banyak nyawa di Afrika. Nggak ada hubungannya dengan lawak, tapi ada hubungannya dengan kemanusiaan. Pliss, tonton. Lu juga, Olan.


Demikianlah Artikel F**K TAGS!!! --> Djobel

Sekian Kunci gitar F**K TAGS!!! --> Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel F**K TAGS!!! --> Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/fk-tags-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,