Teka-Teki Einstein -->Djobel

Teka-Teki Einstein -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Teka-Teki Einstein -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Teka-Teki Einstein -->Djobel
Judul lagu : Teka-Teki Einstein -->Djobel

lihat juga


Teka-Teki Einstein -->Djobel

Artikel by Djobel,
Hohohohooo...
Ketemu lagi kita.
Kangen sama aku kan? Peluk dong...
*peluk*
*KRETEKK!!!*
Guah: Eeeee....
Hesket: Makanya Jef, pelan-pelan...
Jefri: Iya, maaf.. Terus ini gimana si Djobel patah jadi 2 begini??
Olan: Nih, gua ada lem aibon...
Hesket: Yaudah, sini mana?? *hirrruuupppp* Haaaaa....
Jefri: Jangan dicium, bego!! Lu mau mabok? Klo mau mabok beneran, kasih sambel dulu.. Baru lu telen!!
Sanjay: Serius dulu... Ini gimana si Djobel mau ngepost?
Olan: Yaudah, mana dulu perut sama bawahnya?
Jefri: Kayaknya sih tadi ditaroh di... *BENYYEEKK*
Guah: EEEeeeeeee....
Yaudah
Mari teruskan tanpa badan bagian bawah gua dulu...
Jadi, ketika anda membaca jud.. OI!! ITU KAKI GUA MAU DIKEMANAIN???
Olan: Mau dikubur dulu, biar kaga ganggu!!
Guah: Dikubur dimana??
Olan: Di depan perempatan depan Tanah Lawang!!
Guah: Dikubur yang bener ya!! Jangan kasar!! Yang polos aj!! Pakenya mi kuning, jangan pake bihun!! Kasih kecap ama sambel!!
Olan: Kita mau ngubur, cong, bukan beli bakso!!
Guah: Yaudah, kalo gitu sekalian beliin bakso!! Kan di Taman Lawang baksonya enak..
Olan: Yaudah, duitnya mana?
Guah: Di dompet!! Dompet gua di celana!! Celana gua di kaki gua!! Kaki gua di elu!!
Olan: Yudah, kita ngubur dulu ya, K bye, c u!!

Yang penting mereka pergi..
Landjut!!
Jadi, ketika anda membaca posting kali ini, kemungkinannya anda akan mengira bahwa saya akan menulis teka-teki yang diberikan oleh Einstein...
Hahaha, sayang sekali, tapi anda benar...
Tapi tenang, tebak-tebakannya tidak memerlukan ilmu pengetahuan yang ribet, hanya menggunakan akal logika. Karena gua gak punya (kan brainless), makanya gua tulis disini, sapa tau ad orang baek yg mau ngasih tau gua jawabannya.
Jadi, teka-tekinya adalah demikian..

TEKA-TEKOR ENESTEN

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah
Orang Swedia memelihara anjing
Orang Denmark senang minum teh
Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklat
Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi
Orang yang merokok Pall Mall memelihara burung
Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill
Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama
Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing
Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill
Orang yang merokok Winfield senang minum bir
Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia
Orang Jerman merokok Rothmans
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Pertanyaannya:
Siapakah yang memelihara IKAN?

Bisakah ente nebak jawabannya?
Gua baca tebak-tebakan ini kemarennya kemaren lusa, dan reaksi gua..
Guah: *baca* *mikir* *mikir lagi* *ngences*

Gimanakah reaksi anda??
Di benakku:
1. Ikan doang direbutin... Di comberan juga banyak ikan, ambil aj satu-dua, kaga ad yang mikirin, buset dah...
2. Dan kuda? Ada aja orang yang melihara kuda... Bule, rumahnya warna-warni, kerjaannya narik delman.. Anterin aja ayah pas hari minggu ke kota sono, jangan kebanyakan ngerokok...
3. Dan minum air... Perasaan nenek-nenek pusing juga seneng minum air dah... Tapi kok alay banget, senengnya minum air? Ga ada minuman favorit apa? (Gua juga seneng minum air, jadi merasa tersaingi)
4. Masih mending yang minum susu, meski patut dipertanyakan, susunya segar apa kaga, dan kalo segar, apakah itu susu sapi atau susu______________. Sebenernya bukan masalah, susunya seger atau kaga. Sama aja rasanya. Kecuali kalo susu seger yang diminum langsung dari sumbernya. Lebih "asoy". Baik susu sapi atau susu______________. (<-- jumlah huruf pada kata asli dan jumlah karakter sensor belum tentu sesuai, hanya bertujuan untuk "menutupi", kalau tidak "tertutupi", nanti ada yang "girang")
5. Einstein pake songong bin belagu, katanya 98% orang di dunia tidak bisa memecahkannya. Untungnya, untungnya apa sodara-sodara??
Segenap Brainless: KITA BUKAN ORANG!!!
Guah: Kita adalah??
Segenap Brainless: KITA ADALAH MAHO!!!
Guah: Aaaaaa....
Segenap Brainless: Eeeee...
Guah: Tunggu dulu... Bukannya tadi elu pada mau beliin gua bakso??
Jefri: Oh iya nih bel, tukang baksonya tutup..
Guah: Terus gimana dong? Udah matahin badan gua pula...
Hesket: Tenang, kita bawain yang lebih baik.. Kebetulan disitu ada juga yang jualan.
Guah: Jual apaan??
Hesket: Jual diri.
(Apa Ini?): Halo saayy....
Guah: Eeeeeeee... 
Yaudah, kita tutup dulu.
Sampe sekarang, gua belon tau jawabannya. ada di Internet, cuman gua males cari tau.
Guah: Ayo dek, sini masuk kamar...
.
..
...
Olan: Karena Djobel berhalangan, jadi saya yang menutup (nggak juga sih)
K bye
C u

(penggabungan antara teka-teki membingungkan dan adegan mahoseksual)



Demikianlah Artikel Teka-Teki Einstein -->Djobel

Sekian Kunci gitar Teka-Teki Einstein -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Teka-Teki Einstein -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/teka-teki-einstein.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,