Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh
Judul lagu : Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

lihat juga


Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

Artikel Blog, Artikel by Hesket, Sip!

Akhirnya gw punya ide buat ngepost di Blog ini. . .

walaupun agak sedikit menggalau gara-gara tempat duduk gw disebelah si galau

tapi mayan lah.. akhirnya dapet.

Sanjay : Dapet apaan?
Me : Dapet Inspirasi.
Sanjay : Dari siapa?
Me : Kepo...

yah... begitulah.

meskipun agak jayus dikit dari biasanya (yang emang awalnya juga jayus), namun tema kita kali ini adalah tentang hoki..

Kau buatku bertanya...
slalu dalam hatiku..
tentang hoki....
tentang hoki...

Sanjay : *Plak*
Hesket : Aduuh!
Sanjay : Salah!
Hesket : Salah apaan?
Sanjay : kan tadi cuma suara nampar dari BrainBox gw? (harusnya sih beatbox tapi gw lupa kalo di brainlessblog tulisnya apaan)
*Plak*
Sanjay : Aduuh!
Me : Salah! Itu BrainBox dari gw!
Jefri : Salah! Itu beneran ditampar dari djobel!
Djobel : Nengok, muka cengok

jadi, lw tahu definisi hoki?

hoki itu adalah suatu masa dimana seseorang mendapatkan sesuatu yang bisa didefinisikan sebagai sesuatu yang berasal dari sesuatu yang padahal sesuatu yang ada dihatiku ini lagunya syahrono yang sudah operasi plastik menjadi wanita dengan bantuan doktor djobel  yang jika kalian tahu model doktornya semacam ini sudah pasti hasilnya kalian sudah tahu, yang menyebabkan sesungguhnya tulisan panjang lebar ini membuat semua tiada artinya

singkatnya,

hoki itu model jenis ikan yang bisa masak.

Djobel : errr. hesket
Hesket : Ya? knapa bel?
Djobel : bukan bermaksud mengganggu kehidupan lw dalam ngeblogging. tapi, bukan juga gw bermaksud menyela keasikan lw blogging atau pengen memenuhin post brainless blog buatan lw, dan bukan juga memberikan waktu buat lw berpikir untuk menulis tulisan sesuatu, tapi gw cuma mau kasih tahu satu haaaall aja.
Hesket : Apaan tuh bel?
Djobel : Setahu gw Hoki itu bukan ikan yang bisa masak.
Hesket : jadi apaan dong?
Djobel : ikan yang bisa masak itu IKAN MAS KOKI Bhueguooo!!!!
Hesket : weks!

knapa gw jadi donal bebe gini?

ah... lebih baik to the point aja..

jadi, lw semua pada tahu/udah pernah baca post gw yang ini belom?


nah... (kayaknya gaakan ada yang baca juga soalnya garing)

trus...

apakah kalian berpikir akhir-akhir ini post yang ditulis oleh hesket selalu memakai  Baca selengkapnya »

yah... kalo gw peratiin blog brainless kalo bikin post pasti banyak-banyak.

dan kalo banyak-banyak gitu, bakan menuh-menuhin kuota. 

dan akses ke blog ini juga lama.

makanya gw singkat-singkat.

sekarang pengen gw coba panjangin aja.

nah... kembali ke topik... (kenapa jadi menggalau??)

di-link yang berada di atas sana telah terdapat bahwa hesket lah visitor ke 1000.

dan sekarang, pas gw buka, udh post yang ke 2000.

pertanyaannya! siapakah yang menjadi visitors ke 2000???

nah... jika anda yang merupakan visitors kami yang ke-2000, mohon kirimkan alamat anda dan sertakan pula foto bahwa anda menjadi visitors ke 1999 dan visitors ke-2000 atau mungkin visitors ke 2012?

kalo menginginkan contoh, bisa dilihat di gambar di bawah ini...



Nah, jika kalianlah orang yang beruntung karena menjadi visitors blog kami yang bernomor seperti diatas, kami akan memberikan hadiah sehari semalam bersama-sama keluarganya menonton film di tv yang berada di rumah masing-masing!!

sekian dari gua, Terima kasih



Demikianlah Artikel Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

Sekian Kunci gitar Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/emang-bener-bener-hoki-hesketh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,