Rayuan Pulau Kepala-->Olan

Rayuan Pulau Kepala-->Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Rayuan Pulau Kepala-->Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Rayuan Pulau Kepala-->Olan
Judul lagu : Rayuan Pulau Kepala-->Olan

lihat juga


Rayuan Pulau Kepala-->Olan

Artikel by Olan, Balik lagi bareng gue, Olan yang sering banget sangat selalu dihina Djobel dimana-mana mulai dari BBBlog, Twitter sampe di toilet pun (mungkin karena gue emang ganteng kali ya jadi dia iri sama gue. Mungkin...). Kangen gak sama gue? (orang-orang: GAK ADA SICH!!!!!!!!!, gue jawab: GAK APA-APA SICH!!!!!!!!!)

Mohon maaf ya bel karena gue males nulis di Blog ini karena:
1. Males harus lewat internet (masa lewat BBM-> Brainless B. Messenger)
2. Gak ada waktu lebih untuk nulis (salah maksudnya ketik)
3. Gak ada ide buat ngelawak adanya nulis yang serius (udh bubar kale!)

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue bingung sekarang ini acara komedi itu ada sesi gombal-gombal gitu. Padahal kan dia pengen ngelawak buat menghibur bukan pengen ngerayu wanita atau pria buat dijadikan pacar atau suami/istri atau selingkuhan. Enggak kan?

Terus juga yang dirayu di tv reaksinya kayak malu-malu gitu padahal dalem hati sampe dalam otak juga bilang "Gue gak penting rayuan lo, gue mau uang dan harta lo biar gue bisa shopping dan hidup senang terus"

Tapi gue jujur ngelihat yang ada di acara komedi tv, pelawak bikin kalimat gombal itu penuh perjuangan kawan.
Tapi yang gue sesalkan kenapa yang diucapkan kata "BAPAU" (salah maksudnya "BAPAK")
Contohnya nih nih nih:
Cowok: Bapak kamu bla bla bla (kayak judul lagu ya?)
Bukannya gak bosen apa yang dirayu. Coba diganti jadi "KAKEK"
Contohnya tuh tuh tuh:
Cowok: Kakek kamu itu pikun ya?
Cewek: Waduh lo ngejek kakek gue pikun ya? Gak seneng ya? Jangan Pernah lo ganggu- ganggu gue lagi. LO, GUE, END.
Waduh kok jadi kayak gitu sih pantesan kata "KAKEK" itu gak pernah dipake buat gombal.

Oke itu gue yang akan gue bahas. Berikut ini adalah rayuan gombal yang gagal. Check this in:

"SOAL BAPAK"

Situasi 1:
Cowok: Bapak kamu tukang sol sepatu ya?
Cewek: Kok kamu tahu? (dikira pasti rayuannya sampai klepek-klepek)
Cowok: Soalnya kemarin aku benerin sepatuku sama bapak kamu
Cewek: Aya-aya wae (langsung deh ceweknya laporin cowoknya ke KPK)

Situasi 2:
Cowok: Bapak kamu tukang pos ya? (pasti ceweknya langsung klepek-klepek dengan rayuan kayak gini)
Cewek: APA??!! LO MAU BILANG LAGI KAN SOALNYA KEMARIN AKU NGIRIM SURAT LEWAT BAPAK KAMU. IYA KAN? NGAKU AJA DEH LO APA PERLU GUE PANGGIL DUKUN SEKALIAN!!!!
Cowok: (shock, hening, pengen bunuh diri)

WADUH SANGAT TRAGIS KAWAN -KAWAN COWOKNYA SANGAT GAGAL MANING. TERNYATA PAS SITUASI 2 CEWEKNYA SAMA DENGAN SITUASI 1 KAWAN.

PESAN MORAL
Saat Situasi 1:
Makanya kalo pengen gombal jangan menghina pekerjaan dia. Mending kalo kamu mujur dia tidak sakit hati. Coba kalo gagal maning ya kayak di situasi 1 kan jadinya.

Saat Situasi2:
Makanya kalo pengen ngerayu lihat dulu dong yang pengen dirayu. Jangan langsung gombal karena sakit (salah maksudnya saking) semangatnya sampe ternyata yang pengen dirayu adalah orang yang pernah membuat anda kesal & sakit hati kawan.

"SOAL MAMA"

Situasi 1:
Cowok: Mama kamu model ya?
Cewek: Kok kamu tahu? (Dalem hati: Kamu pasti bilang kalo mama kamu model tapi aku tetap terpincut dengan kecantikan kamu)
Cowok: Soalnya mama kamu lebih cantik daripada kamu
Cewek: MAKSUD LO ITU APA SIH? LO PILIH GUE ATAU MAMA GUE?? (Dalem hati: Cowok ba****an)

Situasi 2:
Cowok: Mama kamu dokter ya?
Cewek: Kok kamu tahu?
Cowok: Tahu dong soalnya kamu telah menyuntikkan hatikku
Cewek: Hati kamu kempes dong?
Cowok: Emang aku ban?
Cewek: Dilihat dari jauh kamu manusia tapi dilihat dari dekat kamu seperti ban
Cowok: APA??!! LO NYAKITIN HATI GUE. GUE PENGEN NGADU SAMA KAK SETO AJA AH... BIAR LO TAHU RASA!!!!

PESAN MORAL
Situasi 1:
Cowoknya salah pilih kata yang tepat kawan-kawan

Situasi 2:
(No Comment)

"SOAL RANDOM"

Situasi 1:
Cowok: Aku baru sadar malaikat itu benar-benar ada
Cewek: Mangnya dimana?
Cowok: Disamping aku
Cewek: HAH? Sama Waria. Jadi malaikat yang sebenarnya adalah WA-RIA

CEWEKNYA TIDAK MENYADARI BAHWA YANG DIMAKSUD ADALAH DIA. BEGINI POSISI DUDUKNYA:
Tengah: Cowok, Samping Kiri: Cewek, Samping Kanan: Waria
MAU TAHU MEREKA SEDANG BERADA DIMANA?
MEREKA DI TAMAN LAWAK

Situasi 2:
Cowok: Mau tahu gak yang lebih cantik dari Angelina Jolie itu siapa?
Cewek: Mau tahu dong (matanya menatap dengan tanpa berkedip sedetik pun ke mata cowok)
Cowok: Yakin?
Cewek: Tidakin?
Cowok: HAH? (pingsan berharap ada nafas buatan dari bukan cewek yang sedang ingin dirayu tadi)

PESAN MORAL
Situasi 1:
(no comment)

Situasi 2:
(no comment)

Begitulah rayuan gombal yang gagal. Dengan gue menggambarkan dan mendeskirpsikannya, gue berharap kawan-kawan belajar dari gombalan yang gagal ini. Jangan cuma nayangin yang gombalan yang bener aja dong.

Please follow twitter Brainless: @Brainlessssss. Majukan followers Brainless B. !!

#namanyajugabrainlesssss


Demikianlah Artikel Rayuan Pulau Kepala-->Olan

Sekian Kunci gitar Rayuan Pulau Kepala-->Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rayuan Pulau Kepala-->Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/01/rayuan-pulau-kepala.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,