Bendri McJobel -->Djobel

Bendri McJobel -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bendri McJobel -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bendri McJobel -->Djobel
Judul lagu : Bendri McJobel -->Djobel

lihat juga


Bendri McJobel -->Djobel

Artikel by Djobel, Ola
Gua ingin bercerita tentang nama gua yang bedjibun.
Jadi, nama asli gua adalah ****** ***** ********. Tapi, nama samaran gua di BBBlog adalah Djobel.
Nama panggilan gua adalah *****, sementara nama kecil gua adalah ****. Yo mann...

Dan gua heran kenapa gua bilang "Yo mann..."  (kalo boleh kasih sedikit efek slo motion, biar kaya "hyoooooo mwaaaaaahnn.....")
Gua lagi gila.

Kembaranku: Bel, nama aslimu masih kau sensor!!
Guah: Ah masa? Yaudah. Paling juga ente kalo setia baca blog ini, pasti udah tau. Kalo belom tau cek aj di Jobel Trobelator. Itu adalah blog pribadi gua. Dari nama blognya aja uda ketauan kalo nama panggilan gu *****. Jadi kenapa masih gua sensor? Nampaknya Kembaranku bego.
Kembaranku: Kok gua?
Guah: Bukan gua, tapi guah.
Kembaranku: Wokee...
*TOZ!!!*

Gua masih gila.
Jadi, kalo baca blog gua, dan baca post pertamanya, pasti tau kalo salah satu nama panggilan gua adalah Trobel. Jadi, mari kita bahas satu2 nama 4L4Y gua, dari yang paling dikenal...

Djobel
Sepertinya anda sudah tahu asal muasal nama ini...
Atau tidak?
Hanyalah sekedar nama samaran yang diciptakan atas dasar ketidakkreatifan. Tinggal rubah nama Jo*** menjadi lebih "tempo doeloe", dan jadilah Djobel.

Trobel

Harap baca link yang telah saya berikan diatas, lalu baca post pertamanya. Disanalah akan ada penjelasan mengenai nama saya yang ajaip ini.

McJobel
Nama yang teralay dari semua nama yang ada.
Percaya atau tidak, sebenarnya McJobel ini jauh lebih berpartipisisapi dalam pembuatan Brainless B. Compeniy, daripada Djobel. McJobel adalah pencipta Brainless B*stard, yang kemudian bertransformasi menjadi Brainless B. Compeniy. dan dari Brainless B. Compeniy itu sendiri, lahirlah Brainless B.'s Blog, yang bertransitomasi menjadi Brainless B. Blog. Dan dari Brainless B. Blog, sayah membuat nama samaran saya sendiri, dan memberikannya nama Djobel. 
Bagaimana McJobel sendiri lahir? Jadi, didasarkan pada gua yang dulu sangatlah freak, dan terobsesi pada hampir segala macam hal yang ada di game yang saya mainkan, membuat saya terobsesi dengan orang Skotlandia dan memberi nama saya sendiri McJobel. Sungguh masa2 suram. 
Dan dari itu juga, saya mulai menciptakan logat ngomong saya sendiri yang saya usahakan agar menyerupai Skotlandia, tapi gagal. Bagaimanapun, logat itu telah melahirkan sebuah kata makian yang saya bilang cukup populer...
"Ye brainless b*stard!! Have ye lost yer mind??"
Dan dari saat itulah, saya mulai sering melontarkan kata makian tersebut. Dan makin sering guah mengeluarkan kata makian tersebut, semakin mendarah daging. Jadinya gua pun membentuk Brainless B*stard, dan meski gua udah lama nggak freak (kayaknya sih gua udah gak freak. Perspektif setiap orang kan berbeda2), dan udah lama gak terobsesi sama Skotlandia, gua masih tetap terobsesi sama Brainless. Mari lanjutkan dengan nama yang lain....

Pi*rre J*bel Nurs*wan
Nama asli gua. Mari tidak dibahas.

Pi*rre J*bel Nurs*wan Bendri
(Maaf tidak ada gambar tersedia)
Jadi, ini adalah nama samaran yang gua bikin dalam keadaan mendadak. Begini kisahnya...
Pada suatu hari, saat gua sedang menjalani LDK, semua peserta LDK dikasih sebuah game. Jadi, semua peserta disuruh berdiri diatas deretan kursi warteg (tau kan kursi warteg gimana? Yang panjang dari kayu itu lho...) yang dibuat memanjang, jadi semuanya berdiri diatasnya dimuat-muatin. Nah, misinya adalah seperti ini...
Semua peserta yang berdiri diatas deretan kursi (maksudnya semua peserta, soanya nggak ada yang nggak berdiri diatas kursi) harus mengurutkan masing masing dari kiri ke kanan berdasarkan tinggi badan (kalo nggak salah), nggak boleh turun dari kursi, nggak boleh megang tembok, nggak boleh komunikasi verbal alias ngomong. Dan nggak boleh jatuh. Kalo jatuh ulang lagi dari awal.
Guah: Mampuslah awak...
Kita berusaha semampu kita supaya nggak jatoh, tapi tetep aj jatoh. Akhirnya dicoba berkali2, terus gagal. Akhirnya digantilah kriterianya, jadi tgl lahir. Tetap gagal. Jadi 2 nomor dibelakang nomor hape kita, tetap gagal. Diganti ap aja gagal. Sampe kursi wartegnya roboh satu.
Guah: Mampuslah awak...
Akhirnya, kriterianya diganti, jadi huruf awal dari nama akhir. Dan berhubung huruf awal dari nama akhir gua adalah "N", dan gua berada di sisi yang salah (A di kiri, Z di kanan, gua di kiri). Jadi, mau nggak mau gua terpaksa make nama cadangan... Inisialnya jadi P.J.N.B., alias Pi*rre J*bel Nurs*wan Brainless!! Hebat kan? Ooh, hebat... Berkat gua, games yang kali ini berhasil ditempuh. Semuanya girang. Akhirnya, masa2 sulit pun tiba... Nama belakangnya ditanyain dari yang paling kiri ke kanan sama pelatihnya.
Guah: Mampuslah awak...
karena gua huruf B, dan ditanya dari huruf A, gua harus mikir cepet dan cari tahu nama awal depan yang "meyakinkan" yang diawali B apa aj. Soalnya gua gak mungkin bilang "Brainless!!", bisa2 mampuslah awak. Yaudah, karena waktu tipis dan nggak kepikiran yang lain, baguslah gua bilang "Bendri!!", yaitu satu2nya nama yang meyakinkan yang terlintas di pikiran gua. Dan tebak apa? Pelatihnya bodo amat seakan anjing mengembik khafilah tetap berlalu. Abis nanyain gua, dia terus nanyain samping gua dst, tanpa memberikan penghargaan kepada gua yang sudah sekreatif itu dalam menciptakan nama keren dalam waktu kurang dari 10 detik. Setidaknya elu aj deh yang memberikan gua penghargaan.

Tapi udah, itu aj. Gua males nulis panjang2.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Bendri McJobel -->Djobel

Sekian Kunci gitar Bendri McJobel -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bendri McJobel -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/02/bendri-mcjobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,