Arsenal 1 – 2 Man. United

Arsenal 1 – 2 Man. United - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Arsenal 1 – 2 Man. United, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Arsenal 1 – 2 Man. United
Judul lagu : Arsenal 1 – 2 Man. United

lihat juga


Arsenal 1 – 2 Man. United

Artikel Arsenal, Artikel Manchester United,

Yap, kalah lagi. Positifnya, ngak gede. *halah*

Mau komen dikit tentang pertandingan tadi. Tapi dari sisi Arsenal. Saya Gooners. :P

1) Dari starting line up, okelah. Lagian emang itu yang terbaik bisa AW turunin. Dan you know what? Dari awal saya sudah yakin JD20 akan dibabat ama siapapun winger MU yang akan beroperasi di sisi kanan pertahanan Arsenal. Dan kenyataannya, ckckckck.

2) Arteta. Yap, Arsenal kembali bergantung pada satu pemain di lini tengah. Lepas Cesc, sekarang Arteta. Saya berani  bilang begini karena kelihatan banget timpangnya tanpa Arteta. Ramsey? Oh man, saya malas mau komentar panjang lebar. Yang pasti untuk menjadi pemain besar, anda harus konsisten. Konsisten bermain bagus, bukan sebaliknya. Rosicky? Saya salah satu pengemar TR7. Yang kurang? Hanya kesempatan bermain. Karena? Karena AW tetap kekeuh ama AR16. -_-

3) Yennaris. Saya berani kasih +1 untuk AW atas keputusan dia mengganti JD20 ama Yennaris. Main bagus, dan yang paling penting Nani ngak begitu bebas mondar-mandir seperti di babak pertama. Anda berani memainkannya sejak awal? Saya tidak. :) 



4) Chamberlain-Arshavin. Nah, ini dia. Apakah hanya saya yang heran ama keputusan ini? Saya yakin tidak. Bahkan RvP pun ketangkap kamera pasang wajah kaget saat AW memutuskan mengganti Chambo dengan Arshavin. Dari yang saya tangkap baik dari konferensi pers AW maupun dari berbagai pendapat analis luar, keputusan itu bertujuan untuk mengganti strategi, karena AW merasa diatas angin. Dan -1 dari saya untuk AW dalam hal ini. Dia salah.

5) Booing. Hah, saya sedih untuk hal ini. Saya kecewa!! Dengan siapa? Dengan supporter yang mem booo para pemain. Sekacau apapun tim yang anda dukung, mem booo pemain sangatlah tidak pantas. Lain hal nya jika itu pemain lawan. Jika anda mem booo para pemain, itu bukan cinta. Cinta ada disaat suka maupun duka. (ciaaahhh )

Kesimpulan. Kalah dari Manu itu sungguh sangat tidak menyenangkan. Kemenangan yang hakiki adalah kemenangan atas Manu. Dan untuk tahun ini, itu belum Arsenal dapatkan. Di piala FA mungkin? Ah, lupakan. Lupakan beli pemain bintang, karena kecil kemungkinan. Lupakan juga masalah kontrak RvP. Sekarang yang terpenting adalah fokus untuk kembali ke jalur kemenangan dan tetap berdoa agar para pemain yang cedera segera pulih. Sagna, Arteta, Wilshere. Sejujurnya, Arsenal sangat perlu mereka, sekarang.

Dan, kepada teman-teman Tionghoa, saya mengucapkan, Gong xi fat chai.. Shen ti jian kang..Wan shi ru yi..
Ciao. :)





Demikianlah Artikel Arsenal 1 – 2 Man. United

Sekian Kunci gitar Arsenal 1 – 2 Man. United, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Arsenal 1 – 2 Man. United dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/01/arsenal-1-2-man-united.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,