Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel

Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel
Judul lagu : Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel

lihat juga


Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel

Artikel by Djobel, Kembali lagi dengan Djobel...

HAI!!
Ini adalah postingan yang telat. Seharusnya dibuat tepat setelah gua pulang dari liburan, tapi nyatanya...
Jadi, langsung aj bleh.

Saat libur Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 kemaren, gua, kakek gua, tante gua, om gua (bule), sepupu gua (setengah bule), dan tentu saja Kembaranku (fiksi), mengadakan liburan ke Bali, seperti yang pernah gua ceritain di Gua Udah Libur Dong-->Djobel . Dari kalimat yang gua tulis diatas, yaitu siapa--
Pembaca: STOP!!
Guah: *rem* Ada apa Ca?
Pembaca: Ca? Emang nama gua Caca?
Guah: Bukan. Nama kau adalah Pembaca. Gua yang ciptakan, jadi gua berhak manggil elu apa aja.
Pembaca: Yaudah, bodo. Bukan itu yang mau gua omongin. Gua mau ngomong kalau elu lupa bilang satu atau dua hal ke kita.
Guah: Yaitu? Kenapa om gua bule?
Pembaca: Bukan. Itu bakal dijelasin setelah pembicaraan kita ini.
Guah: Kok tau? Elu udah baca ya?
Pembaca: Bukan urusan kau. Hal yang lupa lu bilang ke kita adalah...
Guah: Adalah...?
Olan: Adalah...?
Pembaca: Kau lupa bilang...
"Kami segenap kru Brainless B. Compeniy mengucapkan Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012, Semoga damai Natal menyertai kami (dan kalian) semua, dan semoga di tahun yang baru ini NGGAK JADI KIAMAT!!"

Pembaca: Elu lupa bilang selametannya. Cepetan sana bilang, sebelum telat.
Guah: Udah telat say. Sekarang udah tanggal ...(silahkan cek sendiri)!! Gua aja udah balik dari liburan. Lagian ngapain make ngucapin segala? Di Jobel Trobelator aja kaga gua ucapin selamat tahun baru, tapi "Selamat Pusing Mikirin Paradoks"... Hesket juga kaga ngucapin Selamat natal tahun baru di The War Of Realms-nya dia. Apalagi Olan di Heal the WORLD, boro-boro ngucapin selamat natal tahun baru, diupdate aja kaga pernah semenjak liburan lulus SMP kemaren. 
Pembaca: Okeh. Pertama, gua baru sadar kalo biasanya dan seharusnya yang melakukan debat seperti ini dengan kau adalah Kembaranmu (maksudnya Kembaranku. Yang fiksi itu lho...), bukannya Djobel dengan Pembaca. Kedua, blognya Hesket itu blog cerita, jadi kemungkinannya kecil dia nulis selamat tahun baru, kecuali kalo di Light Realms ataupun Dark Realms ada tahun baru. Ketiga, gua yakin bahwa Olan pun udah lupa kalo dia punya blog. Keempat, apa itu paradoks?
Guah: Masa ga tau paradoks? Makanya, baca Jobel Trobelator. Kan ada iklannya. "Sakit kepala? Paradoks penyebabnya".
Pembaca: Bukannya "Sakit kepala? Paramekz obatnya"? (nama disamarkan)
Guah: Terserah ente lah. Ini percakapan udah tambah panjang aja. Mari kita lanjutkan--
Pembaca: TUNGGU!!
Guah: Ap lagi??
Pembaca: Apa yang kaumaksudkan dengan Akan Dijelaskan di Post Berikutnya-->Djobel?? Ini kan post kau yang berikutnya setelah post waktu itu.
Guah: Nanti aj terakhir gua jelasinnya. Ini debat udah makan tempat banyak banget. 

Tadi sampe mana? Oh iya, tentang peserta liburan bersama ke Bali.
Sebelum gua lanjutin, sebelum lupa, gua mau kasih peringatan dulu, bahwa post ini bakal menjadi post dimana ada sebuah produk yang namanya kaga bakal gua samarkan, soalnya kalo disamarkan jadi kaga seru. Harap tak ada pihak yang tersandung maupun tersinggung. Nanti juga lu tau produk yang gua maksud apa.
Jadi, gua punya om orang Inggris, yang kawin sama tante gua. Anaknya bule. Udah gitu aja, simpel. Nah, si Bule ini dulu kerja di Indonesia 2 tahun, sama pernah tinggal di Bali 1 tahun. Jadi, pas di Bali, yang tau jalan yaitu sang Bule, dan kalo kemana2 yang nuntun dia. Gua, tante gua, kakek gua, sepupu gua, sama Kembaranku cuman manggut-manggut "iya, iya..." doang. Soalnya si Bule ini udah seperti "Pemandu Native", padahal dia sama sekali bukan native, meski setahun tinggal di Bali.
Nah, dulu pas di Bali, si Bule ini tinggal di Gang Jaksa sekitar 5 bulan, dan hal itu jadi hinaan tante gua.
Pernah sekali pas di pantai di Kuta, pas ada tukang suvenir nyamperin Sang Bule, nawarin barang belanjaan...
Penjual: Mister, very good kuality mister, buy mister, price is cheap mister...
Sang Bule: Eh... Tidak terimakasih, Ibu.. (masih berlogat)
Tanteku: Ibu, jangan nawarin dia ibu... Ini bule Gang Jaksa, kere...
Penjual: Eugh... *buang diri ke laut*

Yah, gak seekstrim itu sih, ga sampe buang diri ke laut. Ibunya cuman cengengesan doang, terus cabut. Gua kaga ambil pusing mikirin begituan.
Dan setelah sampe disana, dalam waktu satu hari, gua udah melihat adanya satu kejanggalan di Bali...
Ternyata di Bali ada banyak "Bintang". Maksudnya bukannya kalo malem keliatan banyak bintang, atau di Bali banyak artis liburan. Bukan itu. Maksudnya, di Bali itu ada banyak (mohon jangan tersinggung, pihak manapun) "Bintang - Pilsener".
.
Udah ngerti?
Belom?
Cari ajalah di Google.
Apa yang gua maksud dengan banyak?
Jadi, kebanyakan bule disana (harap dibedakan antara Bule dengan bule. Kalo "B"nya besar, berarti yang gua maksud adalah om gua) bukan cuman minum. Mereka minum, mengenakan, dan berada di Bintang.
Maksudnya, mereka mnum bir Bintang, mengenakan kaos ataupun topi bertuliskan Bintang, dan yang paling parah, di sana ada supermarket yang namanya "Bintang". Benar-benar bertabur Bintang...

Gua nggak menyalahkan Bule kalau minum dan mengenakan Bintang. Buktinya, gua juga minum (setetes dua tetes, gak papa kan... Ga sampe sebotol kok...), dan bahkan, suvenir gua dari Bali salah duanya adalah kaos oblong bertuliskan Bintang sama topi tulisannya Bintang.

Selain itu, disana gua juga banyak berenang. Makanya gua iteman. Baik di kolam renang, maupun di kolam ikan super luas bernama Laut. Gua lebih suka berenang di kolam, soalnya kalo air laut masuk mata maupun idung perinhnya kaga nego. Selain itu, gua rada takut kalo ombaknya kenceng. Bukannya gua takut keseret. Takutnya celana renang gua yang keseret, gimana? Masa gua nunggu di air sampe malem, kaga ada orang, terus lari ke hotel (hotelnya di deket pantai, pantainya didepan hotel)? Bisa-bisa gua dikira putra laut, hadiah dari penguasa laut untuk gadis-gadis jomblo yang keliaran malem-malem. Benar, gakusah dibayangkan. Terlalu banyak membayangkan hal seperti itu bisa membuat anda jadi Brainless (otak lu menguap).
Dan selain itu, pas dipantai, ada abang-abang yang nawarin tato sementara. Yaudah, gua ambil, kenang-kenangan dari Bali. Pas gua milih gambarnya di katalognya dia, kaga ada yang cocok di hatiku. Jadi gua tanya aja bisa nggak gambarnya pesen sendiri? Katanya bisa. Yaudah, kau tahu lah apa yang gua gambar (petunjuk: liat backgrounnya BBBlog). Pertama, gua gambar dulu di kertas. Terus si "Abang" gambar pesanan gua tersebut. Jadi gua gambarlah... Eh, jatohnya jadi kaya gambar sendiri (atau digambarin temen) pake pulpen kaya anak alay. Yaudah lah, gua berusaha untuk melupakannya.
Oh iya, pas hari keduanya, gua jalan2 ke Kintamani buat liat pemandangan sekalian berendem air panas. Karena perjalanannya panjang, dan yang nyetir adalah Sang Bule, yang orang inggris, yang menurut tante gua cara nyetir mereka berbeda dari cara nyetir kita, dan yang saat gua di Inggris gua udah pernah mengalami saat gua disetirin Bule dan harus berhenti di pinggir jalan karena muka gua udah ijo (yang ijo muka gua, bukan mata gua. Kalo mata gua selalu "ijo"), dan kali ini gua arus duduk dibelakang, jadi gua ngikutin saran nyokap gua: Minum Antimong (nama disamarkan). Dan sukses, gua kaga muntah. Sayangnya, pas di tengah jalan, nyokap gua nelpon...
Tanteku: Bel, mamamu telpon nih... (nelponnya ke hape tante gua, biar hemat)
Guah: Halo?
Mamahku: Halo? **el (nama panggilan gua, sebaiknya jangan tau) lagi dimana?
Guah: Lagi di jalan, ke Kintamani.
Mamahku: Minumnya berapa?
Guah: Satu.
Mamahku: Hah? Seharusnya setengah aja, nanti teler lho...
Guah: (dalam hati) bagus lah, biar bisa tidur.

Dan beberapa saat kemudian, gua.... ZzzzZZzZzZ....
Oh iya!! Ada hal hebat sebelum gua ketiduran. Yaitu..
Hapeku: Deng dong deng dong (SMS)
Guah: Siapa lagi? Paling nyokap...
Hapeku: New message from Olan
Guah: Ealah mampus, ini anak ngapain lagi...

Jadi dimulailah percakapan gua yang membosankan dengan Olan.
Setelah beberapa saat, gua baru inget bahwa gua gampang mual kalo baca buku atau hape di dalem mobil atau bus. Jadi, gua bilang ke Olan..
Guah: Olan...
Olan: Yah, Djobel...?
Guah: Aku harus jujur sama kamu.
Olan: Maksud kamu?
Guah: Kita tidak bisa meneruskan hal ini...
Olan: Maksud kamu?
Guah: Maafkan aku, Olan...
Olan: Oh, Djobel... Tidak...!! Mengapa, Djobel?? Mengapa??
Guah: Maaf Olan.. Tapi kalau seperti ini terus, aku tidak sanggup!!
Olan: Kenapa, Djobel?? Jelaskan padaku!! Aku butuh penjelasan!! Kau tidak bisa begitu saja meninggalkanku seorang diri!!
Guah: Karena..
Olan: Karena??
Guah: Karena..
Olan: Karena??
Guah: Karen-- *HUEKK!!!*
Olan: *basah*
(skor: 1 - 1)-->Sial, Harus Resmi.. -->Djobel Bagian terakhirnya
FYI: kita bukan anggota Gay Club.

Jadi, gua bilang ke Olan kalo gua suka mual kalo di mobil. Eh, dia kaga percaya. Yaudah, gua marahin dia, dan gua bilang kalo dia bales gua kaga bakal bales lagi, takutnya muntah. Eh, dia bales lai, dan balesannya menghina...
"Bilang aja lu gak ada pulsa bel!!"
Yo WTF, man?? Pulsa banyak ye, di Bank Nasional Trobel!! Apalagi gua SMS udah gratis!!
Merasa harga diri gua terhina, gua minta tolong temen gua balesin ke Olan (gua mual) Bilang bahwa gua smsan udah gratis soalnya udah ngirim sekian sms (gua kaga bakal iklanin profidre gua). Untuk membuktikanny, gua minta tlg temen gua balesin sms dengan kata2 acak terus dikirim beberapa kali biar Olan percaya klo gua mual.
Dan, kalo anda perhatikan, gua bilang gua perginya sama Tante gua, Paman gua, Kakek gua, sepupu gua, dan Kembaranku. Gak ada temen sama sekali. Jadi, siapakah "teman" tersebut?
Gua bales Olan mumpung lagi di pom bensin. Makanya lan, jangan ganggu orang di saat senang... kepada Olan dimanapun kau berada saat ini)

Tapi emang, kadang Olan suka ganggu gua dengan smsnya yg macem2. Gua lagi denger lagu "O Fortuna" sama "Der Erlkonig" d hape gua make headset (selera tinggi coy...), tiba tiba lagu berhenti sejenak dan "TENGTONGTENGTENGTONG" (bagaimanapun bunyi ringtone sms gua). Terus lagunya dilanjutkan. Bagaimanapun, gua udah kaga enjoy. Sori y Lan. Tapi emang demikian kok kejadiannya.

Terus pas sampe d Kintamani, gua lagi enjoy pemandangan, dia mulai lagi... "TENGTONGTANGTINGTING" yaudah gua bilang aj ..
"Gua lgi d tempat adat, harus matiin hape"
Lumayan. Damai.
(maafkan aku sekali lagi, Olan)

Yaudah itu aj.
Akhirnya gua pulang. Bawa oleh2 yaitu "bintang" dua. Maksudnya kaos sama topi bintang... Lumayan kan, peri ke tempat banyak bintang, pulang juga bawa bintang.

Dan... begitulah. Perjalanan gua di Bali. Dan tentang APA yang gua post beberapa Tahun Peri yang lalu itu, begini ceritanya...

(suatu hari di chat FB)
Guah: Halo
Jefri: Halo sayang
Olan: Halo
Guah: Sebenernya catatan chat aslinya bukan begini, tapi disederhanakan aj
Olan: Kenapa?
Jefri: Soalnya gua keren.
Guah: Itu pertama. Kedua, gua juga lupa catatan aslinya gimana.
Olan: Yaudah terserah lu. Jadi, lu lagi nulis post tentang apa?
Guah: Ga tau. Gua lagi bingung mau nulis post apa.
Jefri: Masa nulis post cuman APA doang... Itu mustahil. Tidak akan pernah terjadi. Sampai selama-lamanya.
Guah: *lampu nyala diatas kepala* AHA!!
Olan: Kenapa?
Guah: Coba deh cek BBBlog
(ada post baru, yaitu post yang telah anda baca dan hanya bertuliskan APA)

Dan satu2nya hal yang gua ingat dgn tepat &jelas pada percakapan itu, adalah ketika Jefri membuka percakapan dengan manggil gua "sayang". Jefri selalu mangil gua "sayang" untuk buka chat. Selalu demikian. Mungkin ada baiknya gua mulai jaga jarak.

Udahan ah itu aj. Gua udah pegel. Males pula nulisnya.

Oh iya!! Gua udah nulis belom yang kata gua bikin tato di Bali?? Cek ricek...
.
..
...

Ternyata udah.
Yah.. Panjang juga.
K bye
C u




Demikianlah Artikel Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel

Sekian Kunci gitar Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bali Bertabur "Bintang"-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/01/bali-bertabur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,