Permulaan

Permulaan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Permulaan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Permulaan
Judul lagu : Permulaan

lihat juga


Permulaan

Yap, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog. Sudah lama rencana ini ada, tapi baru sekarang bisa terealisasi. Saya sendiri tidak tahu mengapa ditanggal 15 desember ini saya dengan mudahnya mengambil keputusan untuk membuat blog. Padahal, sebelumnya selalu saja ada pertimbangan yang berujung pada batalnya saya membuat sebuah blog. :)

Harapan awal saya semoga blog ini dapat terus hidup. Ini adalah media dimana saya menyampaikan semua yang ada dipikiran saya. Semoga semua berkenan. :p 


Demikianlah Artikel Permulaan

Sekian Kunci gitar Permulaan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Permulaan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/permulaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :