Gua Udah Libur Dong-->Djobel

Gua Udah Libur Dong-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Gua Udah Libur Dong-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Gua Udah Libur Dong-->Djobel
Judul lagu : Gua Udah Libur Dong-->Djobel

lihat juga


Gua Udah Libur Dong-->Djobel

Artikel by Djobel, Halo sekali, kawan-kawan...
Akhirnya, setelah saya berjuang melewati segala cobaan dan tantanga, akhirnya saya berhasil mencapainya...
Saya berhasil mencapai (bukan) pencerahan!!
Apa yang cerah?
Yang cerah adalah hari-hari yang akan datang, karena UAS (Ujian buAng-buang waktuS).
Dan sistem yang diberlakukan di sekolah gua, kalo ujian udah selesai, boleh libur. Jadi, gua udah mempersiapkan diri untuk tidur jam 2 pagi dan ngiler sampe jam 6 sore.
BETMAN!! (nama disamarkan)
Musik: terereeeet!! (gua lupa lagunya betman gimana)
Guah: Hahaha!!
Kembaranku: Salah, bukan Betman. Tapi Drakyula (nama disamarkan)
Guah: Drayula? Boleh aj namanya disamarkan, tapi kenapa jadi kaya banci??

Btw..
Gua juga sedang meyusun rencana buat liburan...

  • Main di rumah
  • Main di rumah temen
  • Main di rumah temen gua yang Brainless
  • Main di kolong jembatan
  • Main sabun
  • Main komputer
  • Main geme online
  • Reunian Brainless (lagi)
  • Main banyak
  • Tidur banyak
  • Makan banyak
  • Ber@k banyak (Makan banyak+Main banyak+Tidur banyak=Banyak ampas)
  • Mangkal di perempatan 
  • Nonton felm 
  • Nonton felm bokeup
Dah, mungkin daftarnya segitu aj dulu..
Benar-benar kegiatan yang menyenangkan.
Gua udah susun daftarnya, makin ke bawah makin seru.
Jadi, kegiatan yang paling seru adalah...
NONTON FELM BOKEUP!!!
Setel ahh...

Sial!!
Coba lagi


Masih sial!! Coba lagi (pantang menyerah)!!
TV: BOUM!!

EEEEEHHH???
Yaudah, lanjut.

Dan tidak seperi biasanya, liburan kali ini, gua gak pergi kemana-mana, yang berarti adalah... SERROEEH (seru)!!!
Mamah: (tereak dari kamar lain) Bel, siap-siapin barang, besok kita pergi liburan!!
Guah: Bah, kalo emang dasarnya sial yaudah sial mulu.... (teriak ke Mamah) Pergi ke mana, Ma??
Mamah: Bali!!
Guah: (ngomong ke elu)Beuh, BALI!! Sapa bilang gua sial?? Yaudah, gua mau siap-siap dulu... Ini TV ntar gua kasih aj ke Jefri.. Kali dia doyan.

K bye
C u

NB: Post pendek, panjang karena gambar... Dan gua juga masih gak punya kembaran. Fiksi belaka.


Demikianlah Artikel Gua Udah Libur Dong-->Djobel

Sekian Kunci gitar Gua Udah Libur Dong-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gua Udah Libur Dong-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/gua-udah-libur-dong.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,