Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel

Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel
Judul lagu : Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel

lihat juga


Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel

Artikel by Djobel, Hehe
Gua lagi kagak kreatif, dan sebenernya cerita kali ini didaari atas prinsip jayus.
Dan sebelum membaca cerita yang akan saya ceritakan, saya mau kasih peringatan dulu...
Bahwa:
Cerita Ini Hanya Boleh Dibaca OlehYang Berumur 17 Tahun (sebelum masehi) Keatas!!!

Kalo belom, ya boleh aja, langsung skip aja ceritanya... Langsung ke percakapannya aj
Langsung aj dah, mulai..
Judulnya:

Cerita Bokeup
Pada zaman yang tidak terlalu dahulu kala, hiduplah seorang lelaki, sebut saja nama lelaki ini... Eh... Jangan, jangan Djobel.. Siapa ya? Yang enak namanya siapa sih? Jangna, jangan Hesket.. Apalagi Olan, blegug!! Bisa-bisa ntar gua malem-malem diperk**a sama mereka.. Anggap aja namanya.. Trobel!! Gak tau kan Trobel itu siapa? Yaudah, lanjut..
Jadi, pemuda bernama Trobel ini, sangat bangga akan ***i*-nya. Jika ada kesempata, ia pasti selalu memamerkan ***i*nya pada wanita. DI mana saja. Di kereta, di halte bis, di mall, di kamar mandi wanita, bahkan di kamar mandi wanita jadi-jadian. Dia tidak dapat menahan diri untuk memamerkan ***i*nya kepada wanita. Namun, hanya pacarnya yang belum pernah ia perlihatkan.
Pada uatu hari, si Trobel ini akhirnya memberanikan diri untuk memperlihatkan ***i*nya kepada pacarnya. Dan ternyata, tanpa disuruh, pacarnya langsung menggenggam ***i*nya Trobel, lalu menjilatinya, dan "memainkannya". Trobel pun keenakan karena ***i*nya "dimainkan" oleh pacarnya, dan akhirnya mereka berdua "bermain" dengan ***i*nya Trobel semalaman suntuk. Ternyata Trobel dan pacarnya sama-sama jago dalam "memainkan" ***i*nya Trobel, dan mereka berdua pun mengalami saat-saat paling "girang" dalam hidup mereka.
Tamat.

Gimana cerita gua??
Kembaranku: Djob, elu kalo nulis cerita mikir dikit napa?? Cerita ini mah... Ih, parah banget sumpah lu, Djob..
Guah: Apa yang salah sama cerita gua??  
Kembaranku: Bukannya apa.. Parah banget!! Lu gak tau apa kalo blog ini buat semua kalangan?
Guah: Napa? Emang ada hal yang salah dalam cerita gua?
Kembaranku: Ngapain lu ngomongin soal ***i*?? Maksud lu apa?? Lu... Udah ketularan temen-temen lu Djob, ketularan parah!!
Guah: Ah, elah... Kirain apa... Cuman ***i* doang.. Mau liat ***i*nya Trobel??
Kembaranku: HAHAHA!!! Hahaha!! Hahahahhaa.... Lucu lu Bel. YA KAGAK LAH!!!
Guah: Gak papa lah.... Lu kan udah lewat persyaratan.. Lagian elu bukan termasuk orang yang bakal "terganggu" secara psikologis kalo ngeliat ***i* kan??
Kembaranku: Gak ada alasan!!! Gua masih normal, bel!! Gak ada!! Gak, gak mau!!
Guah: Yaudah. Trobel, tunjukkanlah!!
Trobel: HYAAAAA!!!
Kembaranku: TIDAAAK!! TIDAKTIDaktidaaktidd....aa..k. Ini kan otak bel?
Guah: Iya, ini adalah ***i*, yang bahasa Indonesianya adalah... eh.... otak.
Kembaranku: Terus, sejak kapan otak bisa dimainin?
Guah: Jadi gini. Sebenernya, Trobel itu adalah nama samarannya gua. Dan gua adalah Brainless. Jadi, brainless itu bukannya tidak punya otak. Kita sebenernya punya, tapi otak eksternal, harus nyari sendiri atau beli, soalnya kita terlahir gak ada otak. (<--Fiksi Ilmiah)
Kembaranku: OOooohhh... Terus kenapa disensor segala?
Guah: Soalnya, b**in atau salam bahasa Indonesia artinya eh... itu... otak, adalah hal yang dianggap "tabu" oleh kalangan Brainless.. Dan kami juga gampang merasa "terganggu" oleh keberadaannya bra*n... Lagian kan udah kita kasih peringatan, cuman untuk yang 17 tahun sebelum masehi keatas, dan gua yakin hampis semua orang yg baca BBBlog itu lahirnya setelah 17 tahun sebelum masehi. Hampir...
Kembaranku: Yaudah, kalo ceritanya gitu, sensornya 1 atau 2 huruf aj dong, yang disensor juga jangan yg bikin orang bingung. Apalagi cara penceritaannya...  Orang kan kepikirannya jadi... Yah...
Guah: Jadi??
Kembaranku: Jadi... Ya, lu tau sendiri lah...
Guah: Nggak, gua gak tau. Cepat, sebutkan lu tadi ***i* itu kepikirannya apaan?
Kembaranku: Udah, ah bel!! Lompat jadi topik lain aja..
Guah: Nggak bisa, gua penasaran elu mikirnya apaan.
Kembaranku: Eh, yah... Itu lah... ADA APAAN DI BELAKANG LU BEL???
Guah: Ada apa??
Olan: Ciluk BAAA!!!
Guah: AAAAAAAAAAAAAAAAaAaAaAaAaAHHHHHHHHHH!!!!
*GETEPOK!!*


K bye
C u

DAn oh iya, gua gak punya kembaran, lho... Hanya fiksi belaka..



Demikianlah Artikel Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel

Sekian Kunci gitar Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cerita Mengenai... Yah...-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/cerita-mengenai-yah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,