Bulan Desember HAHA!!-->Djobel

Bulan Desember HAHA!!-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bulan Desember HAHA!!-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bulan Desember HAHA!!-->Djobel
Judul lagu : Bulan Desember HAHA!!-->Djobel

lihat juga


Bulan Desember HAHA!!-->Djobel

Artikel by Djobel, Muahahaha...
Kita bertemu lagi dengan manusia terhebat sedunia Tak Otak
DJOBEL!!!
Terompet: TERETETET!!!
Guah: Dan sekarang, gua mau tanya kepada elu semua..
Bulan apa ini??
Elu Semua: Bulan JUNI!!!
Guah: Kayaknya yang baca post ini pada bego semua...
Elu Semua: Iya dong, liat aja kalender. Gak punya kalender di rumah mbak?
Guah: Gua di rumah ada kalender, dari kalender digital, kalender analog, kalender balok kayu, kalender bekas, kalender tahun depan juga ada.
Elu Semua: Terus kok kita ada di waktu yang beda?
Guah: Karena, mungkin elu semua pada baca post ini pas bulan Juni!!

Tauk ah, gua lgi stress..
Tapi yang penting, sekarang udah bulan Juni (wow)!! Tahu apa artinya? Bentar lagi LIBUR KENAIKAN KELAS!! HOREE!!
Kembaranku: Kok jadi elu yang setress??
Guah: Buahahaha!! GAHAHAHAHAH!! JYAHAHAHA!!
Kembaranku: Beneran stress nih orang..
Kembaranku: Yaudah, selama Djobel stress, pembicaraan akan saya yang gantikan.
Tapi sebagai informasi tambahan, Djobel tidak punya kembaran. jadi, harap diperhatikan bahwa: Saya hanya tokoh fiksi belaka. Kesamaan nama dan wajah hanyalah ketidaksengajaan belaka (boong). Pajak ditanggung pemenang.
Yaudah, lanjutin dulu aja deh.
Jadi, sekarang kan udah bulan Desember.. Desember adalah bulan terakhir dari setiap tahun. Jadi, kita akan segera berpisah dengan tahun 2011.. Hiks, hiks... TIDDAAAKKK!!! JANGAN TINGGALKAN AKU, TAHUN DUA RIBU SEBELAAAAAAAAAAAAA~
#####
#PLEASE STAND BY#

Guah (Djobel): Mari lanjutkan percakapan kita yang sebenarnya.
Jadi, ini bulan Desember. Ini ketiga kalinya gua, sebagai penulis, nulis "Ini bulan Desember". Mari jangan tambah lagi.
Kembaranku: Barusan lu tulis lagi.
Guah: Bodo. Yang penting..
Ada beberapa kejadian penting di bulan desember. Antara lain...

  • UAS sekolah gua (UAS= Ulangankaya Anj*ngdan Sh*t) (1-8 Desember)
  • Natal (252 Desember (lhaa))
  • Tahun Baru 2012 (31 Desember) <--diragukan 
  • Ulangtahun orangtua gua ('sekian' Desember)
  • Penerimaan raport sekolah gua ('lupa' Desember)
  • Libur Natal sekolah gua ('lupa' Desember -'lupa' Januari)
  • Perut Mules Pengin Ber@k (1 Desember (hari ini, saat ini))
  • Legaaa (1 Desember (hari ini, saat ini. Tapi 'saat ini' yang sekarang lebih 'saat ini' dari 'saat ini' yang tadi))
  • Bingung kan? Anda bingung pada tanggal (1 Desember)
Dan itulah kejadian yang gua anggap mengasyikkan, termasuk diantaranya Legaa dan UAS (muna).
Tapi, mengenai kebingungan anda, bisa saja anda bingung di bulan Juni. Ya kalo begitu mah derita anda. Kecuali kalo anda tidak menderita. HAHAHA!!!

Saat-saat yang membahagiakan.

Dan sekarang, saatnya EVALUASI BLOG!!
Musik: Terendendeng drendeng derereng!!
Paduan Suara: EVALUASI BLOOoOoOoOoOoOoOoOOOOOOGGGGHH!!! (suara tinggi)

Sekarang, mari kita tinjau blog kami yang sudah berumur 5 bulan ini...
Dan ternyata, sudah ada 1.285 pengunjung!! Kami selangkah semakin dekat menuju Eksis. (bukan kartu perdana HP yang iklannya "Joni Buka-bukaan" ataupun "Internet Untuk Raja". Eksis yang kami maksud disini adalah ketenaran)
Tapi, masalahnya, kami meraih 1.285 pengunjung itu dalam waktu 5 bulan!! Menurut anda, apakah itu pencapaian yang cepat, atau lelet? (yang mengunjungi cuman orang itu-itu doang, kita berlima)
Tapi, sainganku temanku Hesket telah menemukan sebuah cara jenius untuk menambah penunjung BBBlog!!
Coba dilihat post kami yg berjudul The Troll World??? -> Hesket
Nah, di situ ada gambar Troll. Tapi bukan itu yang penting. Yang penting adalah...
Hesket: Tunggu!!
Guah: Kenapa??
Hesket: Post "kami"??
Guah: Iya, kami... Kau dan aku.. 
Hesket: Bersamaaaaaa..
Guah+Hesket: Selamanyaaaaaaa
Guah: Kok jadi kayak lagunya SM3SH??
Nah, kalau anda klik link diatas, di situ gak ada yang aneh. Tapi kalo anda balik ke Home (klik aj tulisan Brainless B. Blog yg gede yg ada diatas), terus baru anda cari postny si Hesket, itu nanti yg muncul bukannya post yg utuh. Tapi, merupakan post yg hanya keliatan sebagian, dan sebagian lagi baru muncul kalo kita klik judul postnya, atau klik "Baca selengkapnya >>". Lumayan, bisa nambah pengunjung (1 pengunjung dihitung berdasarkan 1 kali klik d blog kami, klik apapun itu. Mau klik Home, Postingan, ataupun Klikitikin temen). Tapi, ada masalah
SAYA TIDAK TAHU CARANYA!!!
Ah, entar juga diajarin Hesket. Nyantai aj.
Dan yg terakhir, coba dilihat post kami yang terdahulu... 
Disana, gua baru sadar kalau ultah BBBlog jatuh pada tanggal 1 Juli, bukannya 1 Juni (tadi pas mau evaluasi blog, gua hampir nulis kalo ultah BBBlog itu tgl 1 Juni. Makanya "Elu Semua" pada bilang Juni, bukanny Juli. Gua udah males edit)!! Dan gua sendirilah, sebagai pendiri, yang lupa...Saya memang tidak berguna.. Saya layak mendapat acungan jempol keatas..
Kembaranku: Lho??
Guah: Karena saya HEBAT!! BRAINLESS!! BRAINLESS HEBAT!! HAHAKAOKHOKohokuohokohok..
Kembaranku: Eaa, dia bengek. Tinggal diitung, juga m@mpus lu bel!
Guah: Diam kau, anak kembaran fiksi!!
K bye
C u




Demikianlah Artikel Bulan Desember HAHA!!-->Djobel

Sekian Kunci gitar Bulan Desember HAHA!!-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bulan Desember HAHA!!-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/bulan-desember-haha.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,