The Troll World??? -> Hesket

The Troll World??? -> Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul The Troll World??? -> Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : The Troll World??? -> Hesket
Judul lagu : The Troll World??? -> Hesket

lihat juga


The Troll World??? -> Hesket

Artikel by Hesket, Hi guys!

jadi, karena gua udah lama kagak ngepot maksud gw ngepost, sekarang gua mau ngepost...

ide post ini sesungguhnya sudah lama terpikirkan

tapi niatnya baru sekarang ditulis...

jadi gua baru baca post djobel yang paling terakhir...

katanya dia kagak mau ngasih tahu blog-nya yang baru...

tapi pas gua check ulang...

ternyata dia memberitahukan nama blog-nya

coba check dulu dah..

...

..
okeh... mari kita mulai saja...

apakah kalian tahu mengenai TROLL???

kalian : TIDAAAAK!

baiklah jika kalian tidak tahu... pelajaran selese...

--- keluar kelas ---

--- 1 jam kemudian - - - -

Hesket : Baiklah, jika kalian belom tahu... lihatlah gambar ini...


Nah, ini adalah bentuk Troll...

Jefri :Bukankah ini muka Troll?

Me : Iya...

Jeffri : Lantas mengapa ini elu sebut sebagai bentuk troll?

Me : Tahuk..

okeh..

jadi beberapa hari yang lalu, teman gua sebut saja maryo (Bukan nama Asli (nama panjangnya mmmaaaarrriiioooo.. bukan yang budiman)) memberitahu gua kalo temen gua yang ada di kelas gua punya temen yang sebetulnya juga ada dikelas gua yang punya teman yang sebetulnya juga berada di kelas gua yang bernama Riandy (bukan nama asli), mempunyai muka yang mirip dengan TROLL... begini ceritanya...

Maryo : eh, ket... lw tahu si verdy ga?
ket : kagak tahu,,,
Maryo : masa gatahu? dia kan ada di kelas lw?
ket : kata siapa? kan gua kagak sekolah? gua hanyalah imajinasi penulis yang diciptakan untuk membingungkan pembaca dengan kata-kata yang berbelit-belit yang tidak mempunyai maksud yang sebenarnya tidak ada artinya dan menghabis-habiskan waktu saja.
Maryo : Oh iya... Hesket!!!!!
Hesket : ada apaan?
Maryo : Lw kenal verdy ga?
Hesket : Tahuk... dia kan ketua kelas gua
Maryo : lw perhatiin mukanya ga?
Hesket : kagak
Maryo : knapa?
Hesket : Karena gua ga maho..
Maryo : eh, peratiin deh... mukanya kayak troll...

awalnya gua kagak tahu apaan tuh troll... trus gua tanya sama om gugel

Hesket : om... mau nanya dong...
om gugel : mau nanya apa?
hesket : cariin gambar trollface dong...
om gugel : nih...
Hesket : AAAAAAAAAAAAARRRRRRGGGHHH! Mirip banget!

akhirnya, keesokan harinya hargadiri verdy hancur sudah...

karena sudah terlanjur, verdy akhirnya setuju dengan nama troll dan mulai menghasut orang2 disekitarnya untuk mengikuti dirinya sebagai Troll

Korban pertama : Hesket : ini gua... dengan seenaknya pas asik2 ngerjain kimia dia langsung memanggil.. " Hesketroll! bantuin gua! Gua kagak bisa nih..." sial...

Korban kedua : Maryo : karena ga ada huruf T di namanya, disambarlah nama belakangnya... yaitu oktrollviano... naas banget emang nasibnya..

Korban ketiga : Eryka Griss..... : karena adu bacot sama Verdy, akhirnya si verdy memasukkan dia kedalam negara Troll.. karena kagak ada yang bisa dijadikan Troll, maka marganya-pun jadi... hutrolldjulu...

Korban keempat : Talytha Gryseldys Hassan... karena Verdy sedang ga mood sama Ka Kriss anak SOsis paling galak, makanya namanya diganti menjadi Talytroll Gryseldys Hassan.. tapi kalo gua sendiri sih manggil dia Trollytha Gryseldys Hassan... (kayak nama cowok sih... bapaknya mungkin)

yah... sebenernya masih banyak yang dijadiin Troll sama dia... *Termasuk gua *Hiks**

okeh... sekian dulu tentang mereka

I will be back...

*Jeduuuuuuk*
Me : Waduh! Nuabrak semut pulak
Djobel : Rasain! ngapain ikut2an closing kayak di blog baru gua?
Me : Laah? emang lw bikin Blog baru?
Djobel : Iyak...
Me : alamatnya apaan?
Djobel : Gamau ah... soalnya blog gua yang namanya Jobel Trobelator ini gausah diiklankan... nanti menyaingi blog lw yang namanya The War Of Realms deh
Me : ooohh... Okeh
...

..
Olan : Blog gua mana?
Djobel : lw punya blog?
Olan : iya... namanya Heal the WORLD
Djobel : Oh iya...

Okedeh... sekian dulu

daaah~


Demikianlah Artikel The Troll World??? -> Hesket

Sekian Kunci gitar The Troll World??? -> Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel The Troll World??? -> Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/the-troll-world-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,