Aku Masih Setia!! --> Djobel

Aku Masih Setia!! --> Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Aku Masih Setia!! --> Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Aku Masih Setia!! --> Djobel
Judul lagu : Aku Masih Setia!! --> Djobel

lihat juga


Aku Masih Setia!! --> Djobel

Artikel by Djobel, hey, hey, hehe..

Tolong, setelah membaca post ini, jangan menganggap gua sebagai pengkhianat Brainless B. Compeniy. Gua tetap mencintai (ea, bahasanya) BBCompeniy, kok, sebesar cinta gua terhadap T*****.

Kembaranku: Cie, Djobel.. Sama sapa tuh??
Guah: Apanya?
Kembaranku: Siapa yang disensor?
Guah: Oh, itu... Ada deh, rahasia..
Kembaranku: Kasih tau dong..
Guah: Ngapain? Itu kan bersifat rahasia, tidak boleh ada yang tahu. Apalagi seorang tokoh fiksi yang bernama "Kembaranku" yang gua bentuk, meskipun pada kenyataannya gua gak punya kembaran.
Kembaranku: Hah?
Guah: Hoo..

Jadi...
Intinya, gua berniat untuk ngepause blog dulu bentar.. Soalnya gua lagi minggu2 ujian, dan gua berniat untuk ngejar 10 besar, dan ini kesempatan terakhir gua untuk dapet nilai bagus. Jadi, kemungkinan ini post terakhir gua di BBBlog untuk 1 minggu kedepan. Atau 2?

Dan, mungkin anda telah sadar, bahwa gua telah membentuk blog baru, tak usah diiklankan, tentang diri gua, dan mungkin sedikit pelajaran berharga yang bisa ente petik dari kesialan saya. Berarti saya telah membantu anda. Mengerti?
Atau tidak?
Ya, bukan masalah. Tapi, gua bakalan tetep ngepost d BBBlog. Post yg gua buat di blog baru gua, tak usah diiklankan, hanya hal-hal gpenting, glucu.
Hesket: Lu bikin blog baru?
Guah: Udah, tak usah dibahas..
Hesket: Tapi gua pengin tau.
Guah: Udah, blog gua yang bernama Jobel Trobelator itu tak usah diiklankan, takutnya menyaingi The War Of Realms dan Heal the WORLD (maaf songong)
Olan: Kok ad blognya gua?
Guah: Hebat kan?
Olan: Hebat!!
Guah: Hebat gundulmu, lu jarang ngepost juga..
Olan: Iya sih..
Guah: Ngepost setaun sekali.. (beneran!!)

Jadi, untuk seminggu kede-
Jefri: Oke, dibuka pedaftaran kalo ada yang mau jadi ketua BBCompeniy yang baru!! Ayo, siapa mau jadi ketua! Daftar disini!
Guah: Lho, lho.. Ada apaan nih?
Jefri: Ini, dibuka pendaftaran buat ketu BBCompeniy yg baru.
Guah: Neneknya si Ucup juga tau, orang lu teriaknya kenceng gitu. Maksudnya, kok nyari ketua baru?
Jefri: Tunggu, neneknya si Ucup siapa?
Guah: Itu, yang tinggal di pengkolan, yang udah megap-megap, yang tinggal dihitung 3, 2, 1...
Jefri: Terus? Mati?
Guah: Bukan, lahiran!! Udah, gakpenting! Lu kenapa nyari ketua baru?
Jefri: Jelas, kan? Kan elu udah keluar dari BBCompeniy..
Guah: Apaan? KAGAK!!
Hesket: Fakta membuktikan!! Anda telah membuat blog baru!!
Guah: Tidak!! Ini tidak terjadi!! Semua ini hanya kesalahpahaman semata!! TIDAAAKK!!!!

Beuh..
Semoga kagak terjadi kayak begitu.
Tapi, udahan ya.. Gua mau belajar dulu (ea, anak rajin).
K bye
C u

NB: Jangan diambil pusing mengenai T***** tadi. Ada 6 huruf kan? Yaudah, masukin aj... T-R-O-B-E-L. Udah, jadi. Kaya ad aj yang ambil pusing... Hehe...


Demikianlah Artikel Aku Masih Setia!! --> Djobel

Sekian Kunci gitar Aku Masih Setia!! --> Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aku Masih Setia!! --> Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/aku-masih-setia-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,