Sial, Harus Resmi.. -->Djobel

Sial, Harus Resmi.. -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sial, Harus Resmi.. -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sial, Harus Resmi.. -->Djobel
Judul lagu : Sial, Harus Resmi.. -->Djobel

lihat juga


Sial, Harus Resmi.. -->Djobel

Artikel by Djobel, BAHAKAKAKAK!!!

Eh, tau gak lu kenapa gua ngakak?
Gua sih gak tau.

Baik, langsung mulai saja.
Jadi, beberapa hari yang lalu, di sekolah gua, ada kejadian seperti ini...
Guah: Waduh...
"Suara": PREETTT
Guah: Lega....

Atau tidak?
Serius, lah. Kejadiannya seperti ini di kelas.
WaliKelas: Eh, anak-anak, tolong angket ini diisi ya..
Guah: (melihat ke angket) Apaan nih? Prestasi yang sudah diraih?
WaliKelas: Jadi kalian tolong isi, prestasi2 apa saja yang sudah kalian raih di kelas 10 (1 SMA) ini.
Guah: Pengunjung BBBlog keseribu itu prestasi bukan ya? Tapi tunggu dulu... Apa ini dibawahnya? Organisasi?
Wali Kelas: Sama yang dibawahnya juga kalian isi, tentang organisasi yang kalian ikuti. Misalnya kalian terabung dalam FPS (Front Pembela Sarap), misalnya... , Atau OSIS (Orang Sinting Ingin Sukses), Atau DPR (Dewan Pengin Rugi). Apa aja,  boleh kalian tulis..
Guah: Apa aja?? Muahahaha.... Gua tulis ah... Brainless B. Compe--
Wali Kelas: Tapi kalian harus minta surat resminya dari kelompok itu, bahwa kalian memang anggota resmi.
Guah: Surat resmi? Wadalah Mampus.

Dan gua sadar bahwa Brainless B. Compeniy belum pernah gua resmikan. Sama sekali. Baru ada websitenya doang. Kurang cukup bukti. Jadi, gua merencanakan bakal membuat surat keputusan resmi bahwa BBCompeniy adalah perusahaan di bidang jayus yang resmi!!
kan malu kalo gua kosongin bagian prestasi (aku tidak berprestasi... hiks) sama organisasinya. Minimal gua isi organisasi lah. Micael Harlander aja dah gabung sama organisasi mata-mata rahasia.
Hesket: OI!! Yang berhak iklan blog gua itu gua!!
Guah: Blog nya elu? Bukannya blog nya gua?
Hesket: BUKAN!!! The War of Realms itu kan blog-nya gua!!
Guah: Bukannya itu blog-nya H*sketh (nama penulis asli disamarkan, tapi kalo ente pinter ya pasti udah bisa tau nama asli penulisnya)?
Hesket: Ya si Hesk*th itu ya gua!!!
Guah: APA?? Sial...

Dan satu hal yang gua bingungkan adalah.. Mengapa gua iklanin blog-nya Hesket, padahal gua juga udah punya blog sendiri...

Tapi itu untuk lain kali. Untuk kali ini, mari mengheningkan cipta untuk baru sadarnya Djobel akan belum resminya organisasi yang pernah Ia buat...
Mengheningkan cipta, mulai..

MEMBRAINLESSKAN CIPTA-Oleh Djobel
Dengan seluruh sopir omprengan memuja, pahlawan berenless
Nan gugur Si Bego, di ribaan berainless, bela Brainless B. Blog
Kan ku tampar wahai, bunga bangkai bangs@t
Tanda, lawak, kau cahya petromak
Bagi Idonesia, Kau.... Wa...bah!!!


Mengheningkan cipa, seles--*SAMBIT*
Guah: Sakit, begoooo!! Siapa yang nyambit gu--*SAMBITSAMBITSAMBITSAMBITSAMBIT*
Peserta Upacara: HUUUU!!!
Guah: GAK SAKIT, WEEEE (menjulurkan lidah, layaknya sebutir anji*g)!!!

Tapi beneran, sakit. Yang bikin sakit bukan sambitannya, tapi hinaan oleh anda semua karena lagu parodi tadi jayus dan maksanya setengah mati...

Btw...
gua sedang mengerjakan proyek penting, yaitu proyek mengenai peresmian Brainless B. Compeniy.
Mengenai ketidakresmian BBCompeniy, gua merasa sebaiknya gua jangan berdiam diri mengenai masalah ini. Sebaiknya, GUA MERESMIKANNYA!!
BENAR!! BBCOMPENIY AKAN MENJADI RESMI!!!
TIDAK PEDULI KENDALA APAPUN, AKAN GUA TEBAS!! TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN GUA UNTUK TIDAK MERESMI--
Nyokap: Bel, makan dulu!!
Guah: Bentar ma, lagi--
Nyokap : Buruan!! Nanti makanannya keburu dingin!!
Guah: Iya, iya... (makan, makan, makan) *sendawa*

Yaudah, lanjut.
Pokoknya, intinya, apapun yang terjadi, gua tetap akan meresmikan Brainless B. Compe--
Jefri: Gimana caranya?
Guah: Oh iya, ya... Gua gak kepikiran gimana caranya. Yaudah, kapan2 aja gua resmikannya.

Tapi seriuslah.. Gimana ya cara meresmikannya? Apa gua tinggal nulis lawak di Microshift Office Word (nama disamarkan), gua print, tandatangan, gambar BBSymbol, terus laminating, dan BBCompeniy jadi resmi?? Kalo gitu doang mah nenek2 kopong juga bisa.
Nenek2 Kopong: Microshift Office Word apaan, ya cu?
Guah: Itu sejenis alat bantu pernafasan nek. Biasanya di tukang isi angin ban banyak yang punya.
Ya begitulah.. Doakan semoga Hesket kaga bunuh gua, karena telah membuka identitas rahasianya. Dan doakan juga semoga Brainless B. Compeniy bisa jadi resmi secepatnya. Biar cepet eksis. Kaya Charlie, gigit jari kakanya doang bisa eksis.
Guah: Ouch, Olan bit my finger!!
Olan: *NYAMNYAMNYAM telen*
Guah: Ouch, Olan telen my finger!! Tunggu sebentar... *berusaha goyangin jari d dalam perut Olan*
Olan: Bel, kok tiba2 gua pengin muntah ya?
Guah: Rasain lu lan, sapa suruh nelen jar--
*HUEEEKKKK!!!*
Guah: Ouch, Olan muntahin my f**king face!!

Eh...
K bye
C u


Demikianlah Artikel Sial, Harus Resmi.. -->Djobel

Sekian Kunci gitar Sial, Harus Resmi.. -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sial, Harus Resmi.. -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/sial-harus-resmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,