Nulis apaan ya?? -->Djobel

Nulis apaan ya?? -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Nulis apaan ya?? -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Nulis apaan ya?? -->Djobel
Judul lagu : Nulis apaan ya?? -->Djobel

lihat juga


Nulis apaan ya?? -->Djobel

Artikel by Djobel, Hhohoho...
Selamat (belom) hari natal
Perkenalkan, namaku Djobel
Kalian sudah tahu
Jadi tidak perlu kuberi tahu
Karena kalian sudah tahu.
Aku lebih doyan tempe.
HAHAHAHA!!!!!

Aduh, mohon maaf atas kejadian diatas. Gua lagi bener-bener bingung mau nulis apaan. Hal berikutnya yang gua sadari, ternyata kalo gua gak mau nulis, gua gak perlu nulis. Betul??
Kembaranku: Salah!!
Guah: Benar!!
Guah+Kembaranku: Benar-benar salah!!!

Kita berdua pasangan tak jelas...
Ya nggak jef?
Jefri: Bukannya seharusnya lu nanya ke kembaranmu?
Guah: Kan gua gak punya kembaran...
Jefri: Lha yang diatas tadi siapa dong?
Guah: Itu kembaranku... Perkenalkan.
Jefri: Kenalin, nama gua Jefri.
(bukan) Guah: Dan gua Olan.
Guah: Lho???
Jefri: Lho???
Olan: Lha???
Guah: Sebenarnya dan sejujurnya...
SemuanyaBersama-sama: KAMI INI SIAPA??
Penulis: Kalian mau tahu kalian siapa?
Guah: Siapa?
Penulis: Kalian adalah Brainless!!!
Guah: ASTAGA!! TERNYATA!!
Jefri: SETELAH SEKIAN LAMA!!! BARU KUTAHU!!
Olan: Bahwa...?
Jefri: DJOBEL BUKAN MAHO!!!
*SAMBIT!!!*
Guah: Eaa, lho... kena tepat di kepala!!
Penulis: Ini baru namanya...
Guah+Penulis: HEADSH!T!!!
Olan: SALAH!!! Bukan Sh!t, tapi Shot!!
Guah: Oh iya lupa...
Penulis: Maafkan kami...
Guah: Tapi satu yang kubingungkan...
Penulis: Yaitu??
Guah: Bukannya seharusnya penulisnnya itu gua?
Penulis: (kabur ngacir)
Guah: Jangan lari lu!!!
*SAMBIT!!!*  *HEADSHOT!!!*
Guah: HAHAHAHA!!! Makanya, jangan macem-macem sama gua, Penulis!!
Hesket: Lu nyambit siapa?
Guah: Penulis.
Hesket: kok yang sakit gua?
Guah: Soalnya yang kena sambit penulis, tapi yang kena headshot elu..
Hesket: Emang bisa?
Guah: Bisa, dalam satu situasi..
Hesket: Yaitu?
Guah: ELU ADALAH PENULIS!!! MUAHAHAHA!!!
Hesket: MUAHAHAHAHA!!!
Guah+Hesket: MUAHAHAHAHAHAHA!!!
Olan+Jefri: MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!??????
Guah: MUAHA!!
Jefri: Muaha?
Olan: Muaha...
Hesket: MUAHAHAHA!!
*SAMBIT!!!*
Guah: ADAOWW!! Siapa yang sambit gua?
Kembaranku: Aku!!
Guah: Mengapa, saudaraku, mengapa?
Kembaranku: Karena kau adalah mata-mata!!
Guah: Benarkah??
Mata2: *lepas penyamaran* Sialan, aku ketahuan!!!
Kembaranku: Brainless, serang!!
*Jitakgamparsambitbacokgebokganyangperk*satendangdjobelkerenhahahahaha*
Hesket: Terus Djobel yang asli mana?
Penulis: AKULAH!! Djobel yang asli!! *buka penyamaran*
Jefri: Ternyata, selama ini!!
Olan: Selama ini kenapa?
Jefri: Penulis dan Djobel adalah orang yang sama!!
Guah: Kemana aj, Jef?!?! Liat dari judul nya juga ketauan....
Hesket: Oh iya, lupa...
Guah: Bukannya seharusnya yang ngomong begitu si Jefri?
Jefri: Belum tentu... Tahu kenapa?
Guah+Hesket+Olan+Sanjay: Kenapa?
Jefri: Karena sesungguhnya... Tunggu, sejak kapan ad Sanjay??
Sanjay: Samenjak nama gua ditulis oleh Djobel...
Jefri: Oh iya, lupa. Lanjut. Karena sesungguhnya...
SegenapBrainless (kec. Jefri): Sesungguhnya??
Jefri: Sesungguhnya, POSTT INI UDAH PANJANG BANGET, DJOBEL!! Kapan mau masuk materi??
Guah: Baca aja judulnya.
Jefri: Oh ya lupa.
Guah: Tapi ngomong-ngomong...
Maafkan aku atas post gaje kali ini.  Semoga bisa diterima disisi-Nya.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Nulis apaan ya?? -->Djobel

Sekian Kunci gitar Nulis apaan ya?? -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Nulis apaan ya?? -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/nulis-apaan-ya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,