INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel

INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel
Judul lagu : INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel

lihat juga


INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel

Artikel by Djobel, *bokbok bokbok bok
INDONESHA!!
*bokbok bokbok bok
INDONESHA!!
*bokbok bokbok bok
JOSHUA!!
*obok-obok airnya diobok-obok

Ya begitulah..

Tau kan belakangan ini lagi ada event apa? Ah, masa kaga tau?
Nenek2 kopong aja tau.
Belakangan ini, Djobel sakit diare!!! HAHAHA!!!
Dan yang lebih penting lagi, gak ada yang peduli kalo gua sakit diare. Tau kenapa?
Karena gua boong doang!! Gua gak sakit diare. Yang sakit itu elu, mau aja baca blognya orang bego (Brainless).
Pembaca: Yaudah, gua gak bakal baca blog ini lagi!!
Guah: Janganjanganjangan,,, Gua cuman bercanda doang, ah!! Elah, gitu doang ngamuk...

Oh iya, mumpung inget, gua mau ngingetin juga bahwa Indonesia kali ini telah menjadi penyelenggara SEA Games ke 23 (kalo gak salah) tahun 2011.

Dan kabar gembiranya, perolehan medali emas tertinggi sementara dipegan oleh Brainless dengan 23 medali emas, dan diikuti oleh Indonesia di tingkat pertama (lho?) dengan peraihan medali emas sebanyak  117 medali emas (klo gak salah ya... Gua kan rada sok tahu)

Sekalian juga, kemaren gua bengong d rumah, yaudah gua iseng nonton Sepakbola Vietnam lawan Brunei Darussalam. Buset, sampe menit ke 55 udah 7-0 buat Vietnam. Yaudah gua males nonton. Jadi tauk dah skor akhirny berapa. Indonesia aj lawan Kamboja cuman menang 6-0.

Tapi ada kabar burukny juga sih.. Indonesia kalah dari Malaysia di Grup A bola. Lagi, setelah piala AFF kemaren. Tapi kali ini kaga maen laser2an, soalnya org Malaysia tau kalo mereka nembak kiper kita make laser, kita bakal bales nembak kiper mereka dengan laser Starr Warz
DubberSangar: HEADSHOT!!!
Tapi emg susah sih klo mereka mau nembak kiper mereka kita laser, soalnya kan tandingnya di GBK (Gelora Brainless Keroco), dan suporter Malaysia cuman dikit, paling banyak juga suporter Indonesia.

Udahan dulu ah, males gua panjang-panjang. Loading update game gua udah kelar, jadi males gua terusin, mendingan maen game...
Pembaca: HUUU!!!!!
Guah: Hahahaha!!! (ketawa gajelas)

Yaudahlah, itu aj dulu.
K bye
C u


Demikianlah Artikel INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel

Sekian Kunci gitar INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel INDONESHA!! *bokbok bokbok bok*-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/indonesha-bokbok-bokbok-bok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,