Catoer ala Brainless-->Djobel

Catoer ala Brainless-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Catoer ala Brainless-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Catoer ala Brainless-->Djobel
Judul lagu : Catoer ala Brainless-->Djobel

lihat juga


Catoer ala Brainless-->Djobel

Artikel by Djobel, Halo, kawan...
Apa kabar lagi?
Udah lama ya kita tidak saling bertukar sapa...
Kembaranku: Ah, perasaan baru kemaren.
Guah: Perasaan doang kali?
Kembaranku: Jayus lu bel.
Guah: Iy nih, gua lagi ngaco. Maklum aj y.

Jadi... Beginilah.

Taukah anda dengan permainan seru bernama Catur?
Masa gak tau? Catur adalah sejenis permainan teradisional dari negara (bukan) Indonesia. Cara bermainnya rumit, tapi seru. Pertama, kocok dulu kartunya, terus bagiin sama rata. Kalo sudah, nikmati sesuai selera.
Kembaranku: Salah, bego..
Guah: Kaya tau aja lu yang benernya gimana.
Kembaranku: Ya tau lah.
Guah: Gimana?
Kembaranku: Pertama suit dulu.
Guah: Yang menang?
Kembaranku: Yang menang sambit yang kalah.
*KESAMBIT*
Guah: Sakit, bego!!
Kembaranku: Sapa suruh lu kalah?
Guah: Mana gua kalah? Suit aj belom?

Buset dah, belon mulai aj rusuh
Pokoknya begitulah. blog ini kaga menyediakan informasi-informasi mengenai cara bermain catur. Tapi, kita akan memberikan informasi mengenai cara bermain catur.
Kembaranku: Apa bedanya?
Guah: A LA BERENLESS!!!
SuaraAnak2: Horeee!!!!
Guah:
Pengenalan Tokoh (mulai dari pangkat terendah (klo kaga salah)):


  • Pion
  • Kuda
  • Peluncur/gajah/menteri (setara sama kuda)
  • Benteng
  • Ratu/Ster
  • Raja
  • Dewa
  • Dewa Brainless
  • Djobel
Sebenarnya, daftarnya agak ngaco dikit setelah Raja, tapi bodo amat lah.
Jadi, kita akan flashback kembali, ke masa2 gua kelas 9 SD (???).
Maksudny 9 SMP atawa 3 SMP.
jadi, pada saat itu, saya sekelas dengan (bukan) hewan darat bernama Hesket. Namun, saya tidak sekelas dengan (bukan) hewan terbang bernama Sanjay. Apalagi (bukan) hewan laut bernama Jefri. Namun, saya sekelas dengan (bukan) manusia bernama Olan. (canda Lan, jgn ngamuk, kasian si Hesket). Jadi, gua sekelas sama Hesket dan Olan. 
TAMAT

Olan: APAAN TUH??
Guah: Yang barusan, adalah semacam lawakan takjelas dariku, kawan.
Olan: Kok gaje?
Guah: Anda baru saja menemukan misteri dunia Brainless lainnya. Selamat berfikir!! (mamp*s, mamp*s dah lu Lan) 
Pokoknya, pas kelas 9 gua sekelas sama Hesket. Dan si Sanjay, kadang suka bawa catur ke sekolah, apalagi kalo sehabis Ujian Abis Semester, itu kaga ad pelajaran. Kerjaan anak2 di sekolah antara main catur sama baca buku. Sama main kartu, cuman kalo main kartu biasanya pada ngumpet-ngumpet, takut ketauan guru. Soalny, kalo ketauan guru bakal disita. Gurunya kan juga pengin maen...

Nah, tau sendiri kan, kalo Djobel bertemu Hesket gimana jadinya, apalagi kalo diatas papan catur? bukan, t*lol, bukan ketemuan diatas papan catur. maksudnya berhadapan dalam permainan catur.
Kembaranku: Oooh...
Guah: Napa lagi lu "Oooh..."??
Kembaranku: Lega...
Guah: *endus, endus* BUSET DAH!! Jengkol tumis pete!!!

Beberapa menit kemudian, baunya menghilang
Guah: *lepasin topeng gas* Nah, seketika gua bertemu Hesket, langsung aj dah...

Ingatan masa dahulu...
Guah: Woi, sket! Maen catur yuk!
Hesket: Yaudah. Jay, minjem catur dong!!
Sanjay: Yaudah nih, pake aj. Jangan lupa ya, kalo udah selesai di Shut Down, gua lupa bawa charger.
Hesket: Ok.
Guah: (dalem hati) sejak kapan maen catur pake setrum?
Jefri: Ikutan dong.
Hesket: Emang lu bisa?
Jefri: Kaga sih, makanya ajarin.
Guah: Kalo lu bisa, ayo main catur bertiga.
Jefri: Emang bisa?
Guah: Seharusnya sih bisa.
Jefri: Ooh, tidak bisa... (khasnya Jefri, ngikutin kang Sule (gatau ap sekarang si Jefri masih demikian, udah lama kaga ngeliat Jefri))
Guah: Emg napa kaga bisa?
Jefri: Gua kan diitung 2 (lebar)
Guah: Oh iya ya, lupa.
Hesket: Yaudah, kapan mulainya ini???!!
Guah: Yaudah, susun dulu.
...menyusun...
Hesket: Gua jalan duluan. .... *TOK*
(mulai dari sini, kalo ada bunyi *TOK* berarti itu adalah bunyi pion yang jalan. Atau setidaknya dijalankan. Kecuali kuda, kalo kuda berlari. Kalo pion berjalan, kuda berlari, berarti benteng ngapain?)
Guah: Lu udah jalan?
Hesket: Udah, barusan.
Guah: Gimana ceritanya, kan lu item, begoo!!
Hesket: Oh iya, lupa.
Guah: Yaudah.. *TOK*
Hesket: Oke.. Siap-siap... KAVALERI MAJU!!!! *pion dinaekin ke kuda, terus nyerbu asal*. HAHA SEKAK MAT!!
Guah: Apaan tuh? Yaudah, giliran gua!! *peluncur ditidurin, terus ZUUUSSSHHH* Haha!! Kan peluncur!!
Hesket: Sial, berlindung!!! *pion dinaikin ke benteng*
Guah: Ah, elah segitu doang... pasukan penyelam!! *pion "dicemplungin" ke pinggir papan, muncul2 diujung lainnya*
Hesket: Wah, ini tidak bisa... Rajanya kabur naek kuda!!!
Guah: Bikin formasi!! *pion dijejerin rapet2, meski awalnya berantakan*
Hesket: Ah, segitu doang... Pasukan bangkit dari mati!! *ngambil pion yang udah mati*
Guah: Percuma, orang ratunya aj selingkuh!! *tuker ratu* 
Hesket: Gua kirim penolong!! Pion, maju!! *pion maju sampe ujung, naik pangkat jadi Supermen, terbang seenaknya*
Guah: Sial!!
pertarungan berlanjut, sampai Olan datang
Olan: *ngambil ratu yg udah mati, dibalik, terus dipegang sambil diputer2* AWAS TORNADO!!!!!
berantakan semuanya (bener2 berantakan, lupa posisi terakhir pion2)
Guah+Hesket: OLAN!! Bego lu!!
Guah: Dikit lagi gua menang!!
Hesket: Bukannya gua yang tadi hampir menang?
Guah: Enak aj, kan jurus kame-kamehi lu gua tangkis!!
Olan: Ah, kayak bakal ada yang menang aja. udah, kalo mau maen yang serius!!
Guah+Hesket: Tidak, terimakasih!! (mantap)
Ingatan selesai

Yah gak seekstrim itu juga sih. Kadang2 serius, tapi awalnya doang. kalo harus ada mikir dikit, pasti mulai berantakan. Gak jarang permainannya kaga ada pemenang.
Makanya, bawaannya sampe sekarang, gua pasti kalo maen catur susah buat serius. Berkat "kawan-kawan" gua yang modelnya kayak begitu.
Yaudahlah, itu aj dulu.
K bye
C u

NB: gua gak punya kembaran, "Kembaranku" hanyalah tokoh fiktif belaka, semua kesamaan nama atau tokoh hanyalah fiktif belaka. Semoga.


Demikianlah Artikel Catoer ala Brainless-->Djobel

Sekian Kunci gitar Catoer ala Brainless-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Catoer ala Brainless-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/catoer-ala-brainless.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,