Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel

Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel
Judul lagu : Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel

lihat juga


Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel

Artikel by Djobel,
Hohohoho...
Hai lagi, sobat-sobat setengah sarapku...
Meskipun sebenarnya anda belum setengah sarap (sangat disayangkan!)

Tapi gua gak peduli...
Yang gua peduliin hanyalah kutu anjing di anjing gua, dan bukan kutu anjing di kucing gua..
Tahu kenapa??
KARENA GUA KAGA PUNYA KUCING!!! HAHAHAHAH--*DEPOKK!! (kena timpuk)
Kembaranku: Berisik lu ah!
Guah: Ya gak usah sampe nimpuk sendal juga kali?
Kembaranku: Lah, emang siapa yang nimpuk sendal?
Guah: Elu kan??
Kembaranku: Enak aje, sok tau luh!!
Guah: Kalo kagak elu, pasti tangan lu!!
TangannyKembaranku: Sok tau ente!!
Hesket: Iya nih, plagiat lagi!
Guah: Lah kan gua kaga make tampar lagi, sket!! Kalo tampar2an mah bikinan elu, kali ini gua bikin timpuk2an!!
Hesket: Elu mlagiatin yang tangan-tanganan!!
Guah: Oh iya ya... Tapi tunggu dulu, percakapan belon kelar!!
TangannyKembaranku: Iya, belon kelar! Soalnya bukan gua yang nimpuk Djobel make sendal.
TanganKirinyKembaranku: Atau gua!!
Guah+Hesket: Terus siapa dong??
Kembaranku: Tauk..
Guah: Masa gak tau? orang yang ada di sini cuman elu doang! Sama tangan lu! Sama Hesk... (mikir sejenak, kemudian...PRETT!!! Dan pikiranku semakin jernih) Wets, tunggu dulu..
Hesket: Wah, jangan sembarang tuduh dong!! Kan lagian yang nulis nama gua kan elu juga!!
Guah: Abis kalo bukan elu siapa dong?
Kembaranku: Pasti elu lah sket, yg nimpuk Djobel make sendal. Masa gua? Gak mungkin gua!
Hesket: Kenapa gak mungkin elu?
Kembaranku: Soalnya gua nimpuk Djobel make bakiak!!
Guah+Hesket: Oh!

Jadi, kok kayaknya ceritanya bego amat yak? btw, kalo anda pendatang baru di BBBlog, anda mungkin perlu membaca dulu post2 terdahulu kami, agar mengerti lelucon tentang plagiat.
Gua juga gak punya kembaran. "Kembaranku" hanyalah tokoh animasi yang gua ciptakan ketika saya terhipnotis dan berada pada alam bawah ranjang diri saya yang berdebu dan usang, dan seketika tu juga saya sadar bahwa seharusnya saya menulis "alam bawah sadar", dan bukan "alam bawah ranjang". Saya memang bego.
Mungkin anda lebih bego lagi kalo anda gak sadar tadi saya salah tulis...
Dan saya yang lebih bego lagi, karena gua menganggap kami punya pendatang baru!! HEHEHE *PLETOKK (kena timpuk lagi)

Sori, sori. Gua kebiasaan ngakak.
Pokoknya kali ini, gua mau cerita sesuatu yang sangatlah (tidak) menarik!! Jangan sampai dilewatkan (tapi boong)!!! Mau tahu apa hal itu? TUNGGU TANGGAL MAINNYA, DI-- *PLETEEKKK!!!

Udah dapet 3 E-Benjol nih (Electronic Benjol, bagi orang yang bekerja di dunia maya dan dunia ghoib. Atau tidak??) Dan hal menarik yang telah saya janjikan secara tidak serius, sebenernya adalah cerita tentang kisah hidup gua, yang terpilih menjadiseorang anggota KKR. Apa itu KKR? Mengapa Djobel terpilih? Dan siapa itu Boegenreich Beirnard Coppelheinn?? Baca paragraf selanjutnya!!

Jadi, beberapa hari yang lalu, ketik- *PLUTHOEK!!!
Guah: APA LAGI??
Kembaranku: Apa?
Guah: Apa?
Kembaranku: Apa?
Guah+Kembaranku: Apa? Apa-apa-apanya doong, apanya dong, apa-apanya dong, dang ding-*PETELOK!!!
SiBos: Yang bener berantemnya!!
Guah: Iya bos, ampun!
Kembaranku: Iya bos, maa-- Eh, sejak kapan kita punya bos?
Guah: Udah, turutin aje maunya. ABS aja (Asal Brainless Senang (jayus krikrik))
Yaudahlah... Langsung aza dah.

KKR adalah singkatan dari Kuntul-Kuntul Rambateratahayo...
*PLET--TAHAN!!
Kembaranku: Ad apa?
Guah: Yang bikin guyonan itu bukan gua.
Kembaranku: Bukan urusan gua!!
-TOEKK!!*
Sama aj kena sambit.
Guyonan tersebut dibuat oleh temen gua Aldo. Waktu itu abis ulangan sejarah dan ada materi tentang Holopis Kuntul Baris dan Rambate Ratahayo (lagu daerah, makanya belajar IPS dong!! IPS =Ilmu Pengetahuan Sotoy). Jadi..
Kembaranku: Buruan, lama! Mau gua sambit lagi?
Guah: Iya2!!
KKR adalah singkatan dari Kader Kesehatan Remaja. Tugasnya bantuin anak PMR (singkatan dari Dewan Perwakilan Rakyat) ngurusin kesehatan di sekolah. Tugasyg berat...
Nah, kenapa gua kepilih?? Jadi, sebenerny bukan gua yg kepilih, tap temen gua Aldo. Si Aldo ini kepilih, tapi dia males ikutan beginian, takut ketinggalan pelajaran. Karena, hari itu adalah hari Rabu dan pada hari Jumatnya ada ulangan Biologi dan Matematika, dia takut gak bisa ngerjain.
Sementara gua, karena dasarnya males ikut ulangan, mendingan susulan, yaudah gua berniat gantiin Aldo. Setelah sedikit adu bacok dengan guru, yaudah gua dibolehin gantiin si Al--
*PLETOKLAGI*
Guah: Apa lagi, kembaranku tercinta?
Kembaranku: Lu ngdo bacok sama guru? NGADU BACOK?
Guah: Elah, salah tulis doang. Adu bacot. ADU BACOT. Puas?
Kembaranku: Belom.
*PLAK*
Kembaranku: Sekarang baru puas.
Guah: Kok bisa?
Kembaranku: Karena gua udah gampar elu.
Guah: Bego, itu suara gua yang gampar elu.
Kembaranku: Oh, pantes sakit..
Hesket: PLAGIAT!!
Guah: Bodo
Nah, selanjutnya...
Yaudah, itu aj dulu. Gua udahan ya-
*PLETOgajadiKETANGKIS*
Guah: Eits... Tidak bisa..
Kembaranku: Jelasin dulu ke kita siapa itu Boegenreich Beirnard Coppelheinn!!
Guah: Inisialnya dia apa?
Kembaranku: BBC. Ooh...
Guah: Ngerti?
Kembaranku: Emang apa hubungannya sama siaran berita inggris?
Guah: Bukan BBC Chennel (nama disamarkan), bodooooh!!Maksudnya BBC ssingkatan dari Brainless B's Compeniy!!
Kembaranku: Ooh..
Guah: Ah, ente ganggu aj. Udah benjol di 8 tempat nih!
Kembaranku: Dimana aja?
Guah: Di kepala, perut, kepala, kaki, #SENSOR#, dada, idung, sama di #SENSOR# gua!!
Kembaranku: Sensor?
Guah: Muke lu gua sensor (lhaaa, jayus)!!
K bye
C u


Demikianlah Artikel Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel

Sekian Kunci gitar Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kepilih Sial (ASELI)-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/kepilih-sial-aseli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,