Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel

Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel
Judul lagu : Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel

lihat juga


Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel

Artikel by Djobel, Halo man...
Sebelumnya, silahkan lihat dulu post sebelumnya, Hari Siyalan -->DJobel, Karena post ini adalah sejenis dengan post sebelumnya, cuman waktunya laen.
Tapi langsung aj lah.
Kalau hari ini tgl 16, berarti kemaren lusa tgl berapa?
Kembaranku: 14!!
Guah: Kata siapa?
Kembaranku: Anak SD lulus nyogok juga tau, 2 hari sebelum 16 itu tanggal 14!!
Guah: Bodo amat.
Nah, tanggal 14 kemaren itu, adalah hari sialnya gua. Meski gak terlalu sial amat.
Maka dari itu, biar kuekspresikan kesedihanku dengan lagu singkat...

"Empat belas, tahun empat lima..
Telah lahir--


############################
---PLEASE STAND BY---
----------

Halo man...
Gak jadi nyanyi deh. Kalo gak ngerti kenapa gua gak jadi nyanyi, ya karena....
Tidak usah dipikirkan...
Jadi, hari kemarin lusa, gua ada natalan di sekolah gua. Karena tanggal 25 nya libur, jadi diadain tgl 17. Dan hal berikutnya yang terjadi, kalian tahu apa? Ternyata, kalian tidak peduli kalo kemaren lusa gua natalan.
Ya iya lah. Tapi mari kita lanjutkan.
Nah kemaren, gua natalan, disuruh pake baju formal ijo, sama celana formal ijo pula. Dan gua gapunya. Jadi, hari sabtunya, (gua natalan hari kamis. Bukan, bego, gua juga tau kamis itu sebelumnya sabtu, makanya gua belinya hari sabtu yang sebelum hari kamis. Makanya kalo (gak) punya otak, dipake) gua beli baju formal ijonya. Celananya, kalo yang formal, gua ada. JAdi, kita siapin aj, udah. Kan dari hari sabtu sampe kamis, selang waktunya cuman beberapa hari, jadi udah direncanain sedemikian rupa supaya bajunya bisa dicuci dan kering, disetrika, dan hari kamisnya bisa dipake. Dan rencananya lancer tenan, hari kamisnya juga dipake.
Nah, hari rabunya, gua nelpon kakak kelas yang biasanya gua nebeng buat ke sekolah (biar nebeng, tapi gua nebeng bayar, kaga nebeng gratis). Katanya, kakak kelasnya gak masuk, jadi gua ke sekolah harus naik angkot.

Dan sebelum kite lanjutin, gua mau ngasih penjelasan dulu... Gua nulis post ini kemaren, tgl 16, dan gua lanjutin hari ini, tgl 17. Jadi, jangan heran kalo gua bilang "Kalo hari ini tgl 16 blabla..", dan lu liat tgl "penerbitannya" tgl 17, karena kemaren gua lagi males & mendingan main geme online.

"Tujuh belas, tahun empat--

Itu lelucon yang sudah digunakan. Mari lanjutkan lagi.

Nah, di angkot, gua ketemu sama temen seperangkotan gua, yang sama2 sekolah di sekolah gua.
Dan ternyata, baju yang dia pake adalah kaos berkerah, dan celana jins. Beda sama gua, celana bahan kain, kemeja ijo lengan panjang. DAn dalam sekejap, gua merasa telah ditololi.
Setelah bersusah payah... Hiks...
Dan bodo amat. Mari lanjutkan.
Untungnya, pas kebaktian natal, gua bisa tidur. Jadi, mengenai baju tersebut, terbayar sudah.

Dan esoknya, ua tinggal di rumah, layaknya orang cengok lainnya di kala libur. Malamnya tahu apa yang terjadi? Gua ke doktetr gigi, buat ngurus kawat gigi. Gua kira cuman ganti karet aj, kaya biasa ternyata, ada kejadian yang sangat parah, sodara-sodara...

Pengencengan kawat.
*musik dramatis*
Pembaca: *terkejut* Haaaaaaaah??
Pembaca lainnya: Bagaimana mungkin??
Guah: Benar sekali, kawat gua dikencengin. Tau apa artinya itu?

Benar.
Tidak ada pangsit goreng.
*musik lebay*
Pembaca: *terkejut, ada yang pingsan*
Guah: Maksudnya, karena gigi gua dikencengin, gua mau ngeludah aj sampe keringet dingin saking susahnya, apalagi mau makan makanan keras kaya pangsit goreng??
Itulah...
Makanya, lain kali mikir dulu sebelum bikin lagu mengenai sakit gigi yang lebih baik daripada sakit hati.
Kalo gua, justru kalo sakit hati malah makin bersukacita dalam hal makan.
Kebalikan dari sakit gigi...

Dan ternyata, penderitaan gua belum berakhir di situ.
Kemarin, pada hari jumat, (hari ini hari sabtu), gua diajak makan sama nyokap gua buat makan di warung terdekat. Warungnya ternyata warung bertelevisi, berkipas angin, bersama kita bisa (nggak juga sih). Dan makanannya sih sebenernya enak, kalo tidak disertai dengan penyakit-yang-lebih-baik-dari-sakit-hati. Tapi sayangnya, tau sendiri. Udah gitu, makanannya pedeh lagi. Dalam sejarah hidup gua, pertama kalinya gua dalam makan udang seporsi, (kurang lebih 10-15 biji), gua cuman makan 3 biji doang. Dikarenakan, udang adalah makanan mpaporit gua. Biasanya, gua bisa makan 8 dari 10 udang di atas piring. Tapi kali ini... Hiks...
Belum sampai situ!!!
Dan di tivi, diputarkan saluran favorit keluarga Indonesia, yakni Indosinar (nama asli disamarkan). Dan waktu itu adalah waktu makan malam, kurang lebih jam 8an, hari jumat. Tau isinya apa?
Kembaranku: Pasti acara silat.
Guah: Nah, itu tau.. Sering nonton yaaaa???
Kembaranku: Aduuuhh... Jadi malu... *tersipu dan lebay*
Guah: Tapi bhukan itu masalahnya. Yang jadi masalah, adalah, bahwa ada seorang putri dari kerajaan XYZ, dan tau apa yang terjadi selanjutnya? Dia naik burung!!
salah-satu-blogger-terkenal-di-Indonesia-yang-sering-ngomongin-orang-naik-burung: Plagiat!!
Guah: Tapi tunggu!! Biasanya kan anda, salah-satu-blogger-terkenal-di-Indonesia-yang-sering-ngomongin-orang-naik-burung, kan biasanya cerita bahwa orangnya naik elang atau rajawali. Nah ini beda. Tau apa bedanya?
salah-satu-blogger-terkenal-di-Indonesia-yang-sering-ngomongin-orang-naik-burung: Apa?
Guah: Dia naik merpati!! Gua tau, merpati itu ukurannya kecil, dan orang gak bisa naik merpati, yang ada merpatinya megap-megap. Nah, krunya nggak kalah kreatif, ukuran merpatinya dibesarin!! (atau putrinya dikecilin). Gua gak tau gimana ceritanya, mungkin tuh burung dibawa ke mbak erod (nama disamarkan), yang ahli dalam menggedekan "burung". Gua gak tau ceritanya. Pokoknya, putrinya jadi lebih kecil daripada merpati, dan putrinya naik merpati.TAPI BOONG!! Putrinya bukan naik merpati, tapi PUTRINYA PEGANGAN DI KAKI MERPATI!! Kalo soal burung yang gede itu gua jujur, tapi gua gak abis pikir, kalo burungnya udah segede itu, kenapa kaga dinaikin aja? Kenapa repot2 gantungan di kaki burung merpati? Kan kalo "burung"nya gede, makin enak buat "dinaikin"... Hehe...

Yah, pokoknya begitulah... Mulai dari baju, ternjangkit penyakit selain-sakit-hati, kesulitan dalam menghadapi makanan mpaporit gua,  melihat orang gelantungan sama burung (buasanya "burung" yang gelantungan sama orang, hehehe), sampe yang paling parah, ngobrol sama tokoh foktif bernama "Kembaranku"... Kurang sial apa coba gua?

Yaudah lah... Seperti biasa...
K bye
C u


Demikianlah Artikel Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel

Sekian Kunci gitar Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hari Siyalan 14-16 Des 2011 -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/hari-siyalan-14-16-des-2011.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,