Freak-o-meter-->Djobel

Freak-o-meter-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Freak-o-meter-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Freak-o-meter-->Djobel
Judul lagu : Freak-o-meter-->Djobel

lihat juga


Freak-o-meter-->Djobel

Artikel by Djobel, Hai.
.
..
...

Sejujurnya, gua lagi nggak merasa bahagia.
Karena, gua baru sadar bahwa gua telah salah dalam pergaulan, alias salah gaul. Gua bergaul dengan orang yang salah. Dan sebenernya, gua udah terjerumus dalam pergaulan yang salah udah cukup lama. Semenjak gua SMP. Atau bahkan SD. (saat gua nulis, gua lagi kelas 1 SMA)
Mau bukti?
Sederhana aja.
Kalo gua bergaul dengan orang yang benar, gua gak bakal menjadi pencipta blog ini, dan menulis post-post yang secara ironis "sangat penting". Mengerti maksud saya??
Hesket: Kayaknya sih gua ngerti.... Lu ngerti gak jef??
Jefri: Kagak. Kalo elu lan??
Olan: Ya ngerti lah!! Elu jay?
Sanjay: Gak terlalu sih. Elu bel?
Guah: Gua juga gak ngerti. Elu ngerti lan?
Olan: Ya ngerti lah!! Cuman gua masih rada bingung.
Hesket: Bingung di mananya?
Olan: Gua bingung, kan yang nulis Djobel, tapi kenapa Djobel gak ngerti??
Hesket: Iya ya... Sekarang gua yang bingung..
Guah: Gua juga...
Tapi bodo amat!!

Karena gua bakalan menulis sesuatu yang bisa dianggap berguna bagi anda, dan bahkan anda akan berterima kasih kepada saya karena telah menulisnya!!
Gua bakal menulis ciri-ciri orang freak, siapa tahu anda salah satunya. Karena, kebanyakan orang freak tidak tahu kalau mereka adalah freak (berdasar pengalaman pribadi, dan berdasar pengalaman teman pribadi. Meski bukan teman juga, teman boongan. Cuman biar bisa dijadiin kacung aja).
Langsung mulai.

FREAK-o-METER
10 ciri-ciri anda Freak:

1. Anda suka memeragakan gaya-gaya tertentu dari tokoh idola anda, atau bahkan dari hobi anda. Contoh:
Yang Dimaksud: Ciat, ciat, ciaaat... *SILAT!!!*
Teman1: Si Yang Dimaksud ngapain tuh?
Teman2: Biasa, dia kan idolanya Bruz Lei (nama disamarkan)
Guah: *Nogmong ke Yang Dimaksud* Aduh sayang, hati-hati dong, nanti kena orang gimana, cin?? Cucok, deh..
Teman1: Terus si Djobel ngapain tuh?
Teman2: Biasa, dia kan hobinya mangkal...

*FREAK!!*

2. Anda berbicara dengan gaya bahasa yang aneh, yang tidak wajar, tidak seperti teman-teman anda yang normal (bacot & bancrit (banyak cerita)). Contoh:
Yang Dimaksud: Halo, Djobel!! Apa kabarmu?
Guah: Baik sih. Lu kagak pergi? Ke mana gitu kek. Gua lagi males liat muka lu.
Yang Dimaksud: Apakah yang mungkin anda maksud? Saya kurang mengerti.
Guah: Udah, gak jadi ah. PR gua yag gua minta tolong lu kerjain udah jadi belom? (pengacungan, baca no. 6)
Yang Dimaksud: Maaf?? Pekerjaan rumah? Mungkin yang anda maksud adalah pekerjaan rumah dalam bidang mata pelajaran matematika, yang tentunya, kita semua orang tahu, diberikan oleh guru matematika, yang diberikan kepada kami, yang di dalamnya berisi tugas- tugas blablabacotblablablablabla...
Guah: Udah belom?
Yang dimaksud: Wah, nampaknya dan sepertinya belo-- *KENATONJOK!!*

*FREAK!!*

3. Anda tidak punya terlalu banyak teman. Contoh:
Yang Dimaksud: Woi, bel, tau nggak ya, tadi kan gua ngobrol sama si Teman1, katanya blablablablablablablabla.... Terus, blablablablablablablablabla... Sama, katanya, blablablabla... Menurut lu??
Boneka-dipasang-fotonya-Djobel: ...
Yang dimaksud: Ya makanya, maksud gua ya itu.. Terus, masa pas istirahat, dia blablablablabla..., ya makanya, si blablablablablablabla... Makanya gua juga heran. Lu heran gak??
Boneka-dipasang-fotonya-Djobel: ...
Yang Dimaksud: Iih, masa sih lu gak heran?? Soalnya kan, blablabla...

*FREAK!!*

4. Anda bau mulut. (serius, temen gua yang freak itu mulutnya bau kembang tewas, dan dulu, saat freak gua masih parah, gua bau mulut. Sekarang gua sih udah nggak. kali. Dan kemungkinan, anda sedang mencium bau mulut anda sendiri saat ini. Atau tadi.). Contoh:
Yang Dimaksud: Hhhhhhaaaaaaaaaiiiiiiiiiii, Djooooobheeeeelllll....*semerbak*
Guah: ...
.
..
*nit nit nit nit niiiiiiiii.......*

*FREAK!!*

5. Kalau anda sedang ngomong, biasanya teman-teman anda bakal ngacangin, kalo nggak ngecengin. Contoh:
Yang Dimaksud: Djooobeeeel!!
Guah: Wooy!! Apa kabar??
Yang Dimaksud: Baik dong!!
*TOS*
Teman1: *ngomong ke Djobel*Baik dong!!
Guah: *ngomong ke Teman1* Udah lama kayaknya gua gak liat elu.
Yang Dimaksud: *ngangkat tangan, kirain mau tos* ...
Guah: * ke Teman1* Eh, ke mana gitu yuk, di sini suasananya suram.
Teman1: *ke Guah* Iya nih. Ke mana gitu yuk.
Yang Dimaksud: Ke kantin aja yuk. Gua laper nih.
Guah: *ke Teman1* Tapi ke mana??
Teman1: *ke Guah* Ke kantin aja. Kebetulan gua laper.
Yang Dimaksud: Yuk, ke kantin.
Guah & Teman1: *lari*
Yang Dimaksud: *kacang*

*FREAK!!*

6. Anda sering dimintai tolong, tapi bukan minta tolong yang tulus, tapi lebih kepada minta tolong yang lebih bertujuan ngacungin (menjadikan ente kacung). Contoh:
Yang Dimaksud: Wes, ada Djobel..
Guah: Iya nih... Eh, nilai ulangan mat lu berapa??
Yang dimaksud: cepek dong...
Guah: Wedeh, dewa... Eh, kita kan temen, boleh minta tolong gak? Jelasin dong yang ini..
Yang Dimaksud: Oooh, ini giniginiginiginiblablablablabla... Ngerti
Guah: *gak dengerin* Hah? Napa? Gua gak ngerti nih... Tolong kerjain aja ya, PR gua... Kita kan temen...
Yang Dimaksud: Yah, gua sibuk bel...
Guah: GAK TEMEN NIH!!! GAK TEMEN NIH!!!
Yang Dimaksud: Yaudah deh, demi persahabatan... (Bahasa lebay, baca no. 2)
Guah: Yaudah, thenx ya... Ngomong2, gua hasu nih, bagi minum ya...
Yang Dimaksud: Yah, bel, udah abis, udah kosong..
Guah: GAK TEMEN NIH!!! GAK TEMEN NIH!!!

*FREAK!!*

7. Anda suka gambar-gambar yang menurut anda keren tapi "astaganaga" bagi orang lain diatas kertas. Contoh:
Yang Dimaksud: *gambar, gambar*
Guah: Eh, Yang Dimaksud, minta tolong ini dong.... Elu lagi gambar apaan?
Yang Dimaksud: Ah, nggak, cuman tokoh dalam cerita gua doang... Menurut lu keren kaga??
Guah: *cuih* Ooh, keren *cuih* kok, keren ba*cuih*nget!! Elu jago *cuih* gambar juga ya *cuih*... Keren lagi ini, sen*cuih*jatanya... Senjata apa? Pistol air ya??
Yang Dimaksud: Bukaaaaaan..... Ini adalah blablabla...
Guah: *nguap* Oooooh, kirain pistol air. *nguap* Keren kok, keren. Yaudah, karena keren, minta tolong ini ya... (pengacungan, baca no. 6)

*FREAK!!*

8. Saat istirahat (istirahat sekolah), biasanya anda antara lain: bengong dikelas; baca buku gajelas; ngomong sendiri; gambar-gambar diatas kertas (seperti nomor 7). Contoh:
Yang Dimaksud: blablablablabla *sendirian*
Guah: *memperhatikan dari jauh* Ea, si Yang Dimaksud mulai lagi tuh gilanya...
Yang Dimaksud: *baca buku*
Guah: Waduh, baca buku dia.. Sok cool banget lagi gayanya..
Yang Dimaksud: *Gambar-gambar*
Guah: Seperti biasa, gambar-gambar gak jelas... Udah lah, maklum, tuh anak emang freak. Untung gua kaga kaya gitu... (tunggu dulu...)
Teman1: Bel, lu ngapain?? Pas istirahat, bukannya main malah ngomong sendiri..
Guah: Eh...

*FREAK!!*

9. Anda tidak tahu kalau anda freak, jadi anda sering dikatai freak, atau autis, atau gila, tapi anda menyangkalnya, bisa dengan marah, ngambek, atau ketawa doang, pura-pura setuju, tapi dalam hati bilang "ah, dia kan cuma bercanda..." padahal orang yang dimaksud tidak bercanda. Contoh:
Yang Dimaksud: Djooobeeel!!
Guah: Eh, ada Yang Dimaksud... Lu gak pergi?? Pergi ke mana gitu?? Gua lagi males ngeliat orang freak.
Yang Dimaksud: (marah betulan) Maksud lu??? Maksud lu bua Freak?? (dalam hati) Sabar, sabar.. ia kan cuman bercanda.. (gak jadi marah) Hahahahahahaha.... Iya, gua emang freak... (dalam hati) ah, dia kan cuman bercanda...
Guah: *ke pembaca* Gua cuman bercanda?? Menurut anda??

*FREAK!!*

10. Anda mudah marah, diejek dikit marah, atau cepat merasa malu ketika salah dikit, padahal orang juga bodo amat kalo lu salah. Kecuali kalo salahnya udah parah. Contoh:
Teman1: Eh, freak!! Pergi sono lu!!
Yang Dimaksud: Apaa??? GRAAAAAOOORRR!!!! *dari badan keluar api, dari mulut keluar cairan*
Teman1: Mulai lagi dah tu anak...
Yang Dimaksud: AKU MENANTANGMU DUEL!!! Pilih senjatamu!!! Aku, akan menggunakan senjata terhebatku, untuk menunjukkan bahwa aku tidak main- main... Aku akan menggunakan.. PENGGARIS BUTTERSWIM (nama produk disamarkan) 30 SENTI!!!
Teman1: Elah, ini anak emang dasarnya lebay... Gua mau lewat, mau minum. Misi.
Yang Dimaksud: LEWATI DULU AKU!!! KALAHKAN DULU AKU!!! Tidak ada yang bisa mengalahkanku, karena aku sudah banyak berlatih!! (berlatih di depan kelas, baca no. 1) Guruku adalah Bruz Lei, yang mengajarkanku jurus silat, yang kupelajari sendiri dari Filmnya!! Dan gamenya!!
Teman1: Elah, banyak omong banget... Bacot kali...
Yang Dimaksud: Sekarang... LAWAN AK-- *KENATONJOK!!*

*FREAK!!*

11. Anda sering ditertawai, tapi bukan karena anda lucu, tapi karena anda bego. Tapi anda justru merasa kalau anda ditertawai karena anda lucu. Haha. Contoh:
Yang Dimaksud: *kesandung* ADUH!!
Semuanya: HAHAHAHAHAHAHA!!
Guah: (sebagai yang nyandung) HAHAHAHAHA!!
Yang Dimaksud: (dalam hati) Hah.. Jadi, beginilah rasanya jadi orang terkenal.. Sekarang, aku adalah orang terkenal!! Terkenal karena kelucuanku!! AKU ORANG LUCU!! MAAAK!!! Yang Dimaksud terkenal mak!! Sekarang Yang Dimaksud udah bisa melucu!! Bak, Yang dimaksud.. Mereka meminta lawakan lebih.. KASIH MEREKA LEBIH!!
Semuanya: HAHAHahahahaha... Haduuuh...
Yang Dimaksud: Eh, gua tadi jatuh ya? Mau tau kenapa gua jatuh? KARENA GUA KESANDUNG!!! HAHAHAHAAA!!!!
Jangkrik: *bernyanyi* Lalalaaaaa...

*FREAK!!*

12. Anda mempunyai blog, dan anda menganggap blog tersebut lucu, karena 1 dari 10 teman anda bilang blog ini lucu. Contoh:
Coba Tebak Blog Siapa

*FREAK!!*

13. Yang paling parah, yaitu kalau anda tidak ngasih duit sebesar Rp 5.000.000,- ke Djobel. (meski anda bukanlah seperi contoh yang diatas, tapi kalau anda sesuai dengan ciri yang ini, meski cuman yang ini, anda adalah freak sejati, lebih parah dari semua ciri-ciri diatas, digabungkan) Contoh:
Guah: Minta 5 juta dong.
Yang Dimaksud: kalo gua ngasih, berarti gua bukan freak?
Guah: Bukan. Elu normal, kayak gua.
Yang Dimaksud: Yaudah lah. Nih.

*TUNAI!!*

14. Gua baru sadar kalo diatas, gua nulisnya "10 ciri-ciri...", dan ini udah sampe 14
*FREAK!!*


DEMIKIAN

Jadi, apakah anda freak? Karena menurut ciri2 diatas, saya sedikit freak. Separoh. Atau mungkin utuh. Tauk lah. Tapi bodo amat. Karena gua sedang bingung. Tau gua bingung kenapa? Sejak kapan jangkrik bernyanyi "Lalalaaaa"???
Iya kan? Benar kan??
.
..
...
Jangkrik: *bernyanyi* Dimanaaa, dimanaa... Dimaaaanaaaa????
*JAYUS!!*

K bye
C u


Demikianlah Artikel Freak-o-meter-->Djobel

Sekian Kunci gitar Freak-o-meter-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Freak-o-meter-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/freak-o-meter.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,