Penyelam Suci -->Djobel

Penyelam Suci -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Penyelam Suci -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Penyelam Suci -->Djobel
Judul lagu : Penyelam Suci -->Djobel

lihat juga


Penyelam Suci -->Djobel

Artikel by Djobel, Hoihohoea
Halaholohalo

Ap kabrar?
Kali ini gua bakal menceritakan tentang belakangan ini.
Tapi gua kaga menceritakan bagian belakang gua.
Karena bagian belakang gua itu prifat.
Emang dibelakang gua ada apa?
Aku tak tahu.
Aku tak bisa melihatnya.
Dikarenakan kepala gua tidak bisa diputar sejauh itu.
Apalagi, ditambah adanya pembicaraan tak jelas mengenai gua-kaga-bisa-meliat-bagian-belakang-gua.
Jadi, mari kita lanjutkan ke "belakang"
Atau tidak?
Terserah, bodo amat.

Jadi, belakangan ini, gua semakin terbelakang dalam hal2 tertentu dibelakang gua, sehingga bagian belakang gua terbelakangi oleh yang terbelakang.
Jadinya, hal itu membuat gua memegang PSP gua, dan mengulang kembali memainkan GTA Vise Citi Setories di PSP gua.
Gua udah pernah memainkan GTA VCS (Vise Citi Setories) sampe tamat, tapi hal itu terjadi saat gua
masih menganut "Cheatisme"..
Jadi, gua mengulang kembali menamatkan GTA VCS sambil main bersih (sambil mandi).

Nah, bagi anda yang tahu maupun tidak tahu, GTA VCS kerjaannya pasti nyolong2 mobil orang. Nah, kalo kita ada di dalem mobil, ada radionya yang bisa kita ganti salurannya. Cuman, karena GTA adalah game offline, jadi siarannya diualng2 terus2an, tanpa perkembangan. Dan, latar waktunya berada pada tahoen 1984 (kalo kaga salah). Jadi, gua disuguhkan dengan lagu2 lagu bapak dan ibu gua.
MEntang2 game offline, bukan berarti lagunya lagu fiksi yang dibuat sendiri oleh Roxtar (penciptanya GTA, bukan nama sebenarnya). Jadi, lagunya benar2 ada. Atau tidak? gua kaga hidup 27 tahun lalu.

Nah, salah satu saluran fiksi vaforit gua di GTA, yaitu "V Rock" (nama sebenarnya). Isinya lagu rock jadul. Sebenernya gua kaga trelalu suka lagu rock. Tapi daripada dengerin lagu bahasa spanyol di saluran lainnya.
Salah satu lagu kesukaan gua d V Rock, nama lagunya "Holy Diver"(benar-benar nama sebenarnya), yg bikin "Dio"(Nama penyanyinya atau bandnya).
Gua udah suka lagu itu dulu semenjak masih "Cheatisme". Cuman, dulu gua kaga tau judulnya. Soalnya, gua dengerin lagunya, dan di lagunya terus2an diulangi "holy diver", cuman gua kaga tau itu namanya "holy diver" soalnya gua dengernya "holy dime"(koin suci) atau "holy diamond" (kristal suci).
Jadi, gua ketik di Gougle "Holy Dime" sama "Holy Diamond", hasilnya nihil. Dulu, Gougle belom secanggih ini. Masih pake batu.
Atau tidak?
Maksudnya, kalo mau search, kita harus ketik dulu kalimatnya sampe selesai, pijit "Enter" (pencet enter, jangan pencet "Entar". Nanti programnya kaga jalan2. Hehe, krispi). Baru hasilnya keluar.
Karena belakangan ini Gougle semakin canggih, jadi gua mencoba ulang peruntungan gua. Jadi, awalnya gua ketik "Holy". Hasilnya keluar banyak. Jadi gua lanjutin nulisnya "Holy Di.." (kaga pake titik), dan ternyata hasilnya yang tepat adalah "Holy Diver". Jadi, judulnya bukanlah "Koin Suci" atau "Kristal Suci", melainkan "Penyelam Suci" (Holy Diver). Tambah kaga masuk akal.

Gua kira, pada awalnya, judulnya doang yang kaga masuk akal. Jadi, kalo gua tau liriknya, pasti masuk akal. Ternyata, pas gua search d Gougle liriknya apaan, ternyata hanya akan membuat gua kecewa.

Kurang lebih liriknya begini (plus terjemahan)

HOLY DIVER
Holy diver, you've been down too long in the midnight sea
Oh what's becoming of me?
(penyelam suci, jangan kelamaan di air tengah malem)
(Gua jadi apaan?)

Ride the tiger, you can see his stripes but you know he's clean
Oh don't you see what I mean?
(Kendarain macam, ada garisnya tapi bersih)
(Ngerti kaga maksud gua?)

Gotta get away
Holy diveeeeeeer
Yeah
(Harus kabur)
(Penyelam suciiiiiiii)
(iya)

Shiny diamonds, like the eyes of the cat ini the black and blue
Semething is coming for you, look out!!
(kristal mengkilap, kaya mata kucing di dalem hitam dan biru)
(Ada yang ngejar kamu, AWAS!!)

Race for the morning, you can hide in the sun till you see the light
Oh, we will pray he's all right
(Balapan menuju pagi, silahkan ngumpet di matahari sampe keliatan sinarnya)
(Kita doakan supaya dia baik2 saja)

Gotta get away, get awaaay
(Harus kabur, kabuuuuur)

Between the velvet lies, there's a truth as hard as steel
The vision never dies, life's a never ending wheel, YEAH!!
(Diantara beludru, ada kejujuran yang sekeras beton)
(Penglihatannya tak pernah tewas, hidup adalah roda yang tak akan berakhir, IYA!!!)

Holy diver, you're the star of the masquerade
No need to look so afraid
(Penyelam suci, kau adalah bintang pesta topeng)
(Kagak harus keliatan sangat takut)

Jump, jump, jump the tiger, you can feel his heart but you know he's mean
Some light can never be seen
(Lompat, lompat lompatin macan, jantungnya kerasa tapi dia keji)
(Beberapa cahaya nggak bisa keliatan)

Ulang dari awal
(Ulang dari awal)

Ulang dari awalnya kaga usah diterjemahin, koplak.

Pokoknya intinya gitu. Apakah ente mengerti apa yang dimaksud Dio?
Apa mungkin saat itu Dio sedang mabok kutang pas nulis beginian? Gua kaga ngerti pikirannya, sama seperti sulit untuk mengerti jalan pikirannya Olan dan Hoffman.
Pokoknya, lagunya begitu.
Kalo ente bisa memahami arti dari lagu itu, berarti anda lebih hebat dari saya, dan silahkan komen di bawah apa artinya, supaya saya bisa lebih hebat dari anda.
Atau tidak??
Paling kaga ad yg komen, orang yang nonton ini blog juga cuman kite2 doang.
Yaudahlah, mau ap lagi? Doain gua biar kaga "didatengin" sama Dio karena telah mengkritik lagunya dia.

K bye
C u


Demikianlah Artikel Penyelam Suci -->Djobel

Sekian Kunci gitar Penyelam Suci -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penyelam Suci -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/10/penyelam-suci.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,