Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh

Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh
Judul lagu : Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh

lihat juga


Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh

Artikel by Hesket, hoi...

piye kabare para pembaca setia brainless (biasanya sih cuma anggotanya doank yang baca)

hari ini cuma mau share doang

gamau lama-lama juga

soalnya besok gua ada ulangan bahasa inggris dan matematika

jadi cuma kasih gambar saja deh..

jadi begini ya..

pada suatu hari, ada seorang nenek, nenek itu bercerita begini kepada anaknya , suatu hari,  ada seorang nenek, nenek itu bercerita begini kepada anaknya.  suatu hari,  ada seorang nenek, nenek itu bercerita begini kepada anaknya.  suatu hari,  ada seorang nenek, nenek itu bercerita begini kepada anaknya . suatu hari, joan bertemu dengan seseorang kakek tua yang berkata : joan,. suatu saat kamu akan menjadi orang yang blak-blakan. mendengar hal itu, joan berkata : pak, ada djobel!

*Duesss!*
Djobel : Awww!
Hesket : kok elu yang teriak? kan gua yang kena?
Jefri : bago luh ket!
Hesket : apaan?
Jefri : orang tadi gua gebuk si olan
Hesket : ooh... pantes gasakit

maaf. jadi off topic.

jadi sesungguhnya, gua akan menampilkan kelanjutan dari post gua yang ini :The Card Maker ->Hesket (katanya sih bukan nama sebenarnya)

kalian baca dulu yang bener..

okeh selesai..

jadi inilah hasil karya iseng gua tentang post itu..

cuma beberapa doank yang baru jadi.

ini olan

yang ini (seharusnya) Gua (kali)..
Yang ini tentunya bukan Gua.. ini djobel

Kalo yang dua ini mah iseng-isengnya gua doank


Jadi ya begitulah..

anda sudah melihat tampang-tampang dari sebagian personil Brainless Bastard

dan coba kalian bayangkan jika manusia-manusia ini,


sepertinya kalian tahu mengapa post ini memiliki part

Jefri : Gua tahu kenapa part-part an!
Djobel : Napa?
Hesket : kan gua yang harusnya nanya kayak gitu?
Djobel : Oh, iya lupa.
Hesket : jadi, apa pak jefri?
Pak Jefri : APA MANGGIL-MANGGIL GUA?
Hesket : maksud saya, jadi bagai mana jef?
Jef : lu manggil siapa?
Hesket : err.. jadi jefri, gimana?
Jefri : err... KARENA DJOBEL BELOM DIBIKIN KARTUNYAA!!
Hesket : Yak! Betuuuul!
*Cebur*
Olan : Woi! Kok gua ditonjok?
Hesket : siapa yang nonjok?
Olan : Tuh, si djobel..
Djobel : apaan? bukan gua!
Olan : Iya, bukan elu.. tangan elu
tangan elu : bukan guaaaa..
Olan : Maap.. Tangan djobel
Tangan djobel : bukan gua juga
Olan : jadi siapa? 
Djobel : Telapak tangan gua nampar elu begooo!

okeh, sekian dan terima kasih..



(bukan sekian, To Be Continued...)


Demikianlah Artikel Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh

Sekian Kunci gitar Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kartu Brainless?? (part 1) --> Hesketh dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/10/kartu-brainless-part-1-hesketh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,