Pete Sedunia -->Djobel

Pete Sedunia -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pete Sedunia -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pete Sedunia -->Djobel
Judul lagu : Pete Sedunia -->Djobel

lihat juga


Pete Sedunia -->Djobel

Artikel by Djobel, Hohihuheha
Hhaahhuuhh

Apa kabar??
Jika kau mengira post ini bakal jadi seperti post gua yang Santenku Indonesiaku-->Djobel, maav sekali. Gua bakal lebih menceritakan cerita gaje daripada memberikan "pengetahuan" akan makanan.

Emang cerita gaje apa?
Pertama2, biar gua ceritain ente mengenai kejadian di sekolah hari ini.
Jadi, hari ini di sekolah gua, saat kelas drama, gua dapet tugas bikin cerita sekreativ mungkin, yang bisa diciptakan oleh otak kita. Kalo bisa, sengaco mungkin. Jadi, gua mengambil pilihan kedua..

Guah: Pilihan kedua!!
GuruDrama: ANDA BENAR!!!
Guah: YEZ!! Saya dapat apa??
GuruDrama: Anda mendapat ...!!
Guah: Mendapat??
(GuruDrama buka amplop)
(suasana tegang)
GuruDrama: Maaf, anda kurang beruntung!!
Guah: APA?? Kurang ajar!!
*KEPLAK!!*
Hesket: Napa gua yang digampar, plagiat?
Guah: Pengin aj.

Serius lah...
Jadi gua ambil kemungkinan kedua, yaitu bikin cerita sengaco mungkin.
Bersama anggota kelompok gua lainnya, gua bikin cerita terkeren yang pernah didengar anjing tengkurap.
Langsung mulai bleh...!!

PETE SEDUNIA
 Zaman dahulu kala, ada seorang petani pete belanda, yaitu sejenis sayuran yang hanya bisa tumbuh di Sempakland, yaitu tempat terpencil terletak di Monas Kirian Dikit. Nama petani tersebut adalah Prem An Gajadi. Ia memiliki 72 1/2 anak. Namun, ke 72 anaknya telah meninggal, jadi tinggal setengah. Anaknya ini memiliki 1/2 otak, 1 mata, 1 tangan, 1 kaki, dan 2 jidad.

Suatu hari, saat sedang memanen pete belanda, ia membuka salah satu pete belanda, hendak memakannya karena lapar. Begitu dibuka, ternyata dari salah satu biji pete, tiba-tiba keluar Markus HorMizon, sambil menyanyikan lagu kebangsaan Sempakland...

Apuse, didadaku
Yarabe, kebanggaanku
Kuyakin, baki nema baki pase

Karena kaget, jadi Prem pun membunuh Markus HorMizon dengan menggunakan cangkul berkelamin ganda campuran miliknya. 

ternyata, perbuatannya yang membunuh Markus HorMizon tersebut dilihat oleh tetangganya, seorang petani pete rusia, yangf bernama Pre Manbe Neran. Dan perbuatan si Prem pun diadukan oleh Pre Manbe ke Pabrik Akua terdekat. Dan Prem An pun ditangakap dan dijebloskan dalam penjara.

Namun, Prem berniat untuk kabur dari penjara, menggunakan cangkul berkelamin ganda campuran miliknya. Setelah berhasil keluar, Prem dijemput oleh temannya, Jastin Bleber dengan menggunakan mobil. Maka Prem pun bebas dari penjara.

Setelah agak jauh, tiba-tiba Jastin Bleber terserang virus Eloba dan mati ditempat. Jadi, mau tidak mau Prem pun harus berjalan kaki sampai rumah. Tapi, ternyata Prem sudah terkena radiasi Maho dari dalam mobil Jastin Bleber. Jadi, Prem mengganti namanya menjadi San Gatgay Bgt. Tetapi, di tengah perjalanan pulang, tiba-tiba dari langit jatuh meteor besar yang menghantam bumi Sempakland. Maka semuanya tewas dan meninggal bahagia selamanya...

= TAMAT KIAMAT=

OrangLaen: Kok kayaknya lu seneng banget dengan ending dimana semuanya mati.
Guah: Tauk. Genetik kali. Sebenernya alternate ending dari HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket pun yang saranin gua..
OrangLaen: Hal itu menjelaskan..
Guah: Menjelaskan apa?
OrangLaen: Menjelaskan kenapa muka lu kayak malaikat kiamat..
Guah: Ooohh..

Jadi, demikian lah cerita kami. Satu2nya cerita golik yang gua bikin bukan bersama Brainless. Maav kalo keroco.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Pete Sedunia -->Djobel

Sekian Kunci gitar Pete Sedunia -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pete Sedunia -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/pete-sedunia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,