DonLod Kelamaan-->Djobel

DonLod Kelamaan-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul DonLod Kelamaan-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : DonLod Kelamaan-->Djobel
Judul lagu : DonLod Kelamaan-->Djobel

lihat juga


DonLod Kelamaan-->Djobel

Artikel by Djobel, HAHAHAII!!
Apra kabar??

Gua tau, gua udah lama kaga ngepost, tapi ketahuilah bahwa..
Olan: Apa? Banyak tugas lagi??
Guah: Iya nih Lan, sori..
OrangLaen: Apaan, tugas gundulmu.
Tugas: Dirimu selalu menyalahkan aku, Djobel. Hixx, hixx... (alay)..
OrangLaen: Orang di sekolah lu lagi ada perayaan 1 dasawarsa, seminggu cengok doang disekolah.
Guah: Siapa lu? Ikut2an aj
OrangLaen: Iya kan? Orang lu komplen ke gua kalo disekolah cuman bengong doang, di sekolahlu ad perayaan 1 dasawarsa, kaga ada pelajaran dalem seminggu, di sekolah cuman maenan laptop doang.
Guah: Ralat: Laptop SAMA PeSePe (PSP)
OrangLaen: Sama aj cong.
Guah: Iy, sori ah. Gua lagi malay. Makanya, kali ini gua mau cerita tentang cerita gak jelas yang sebenarnya jelas, tapi dibuat gak jelas oleh orang gak jelas yang mengaku dirinya jelas padahal jelas-jelas gak jelas dan gua ngomong gak jelas.

Jadi intinya, seperti yang sudah dikatakan oleh OrangLaen diatas, nampaknya disekolah saya diadakan perayaan dasawarsa (dasawarsa=10 tahun, norak), sehingga terjadi pengangguran massal di sekolah, dikarenakan menghilangnya segala aspek dalam hal lapangan pembelajaran, yang menyebabkan sulitnya mencari pelajaran dan menyebabkan pengangguran di bidang akademis, sehingga menyebabkan (lawan kata ) depresi besar, sehingga banyak adanya pengangguran di bidang akademis yang sebenarnya tadi sudah saya bilang.

Buset, bahasanya ngaco  bin keroco sekeroco-keroconya.
Jadi intinya, seminggu cengok disekolah sanggup membuat gua senang.

Jadi, ceritanya yg (kaga) sebenernya itu gini..
Selama disekolah, ada temen gua yang bawa laptop ke sekolah. Dia maen game FPS (FPS (tidak)= Fantat Padat Sangat), namanya Team Fortress 2 (nama sebenarnya, bukan parodi. Team = sejenis nasi (nasi team) Fortress = saudara jauh dari Brainless. Team Fortress = Kelompok Benteng yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan nasi tim maupun saudara jauh brainless dan saya memang jayus)

Nah, di sekolah, gua dan teman2 sebangsa, setanah air, sejelekgua, pada ikut2an maen game ini, sistem maennya sekali mati sekali mati. Jadi misalnya gua mati, terus gantian maen gamenya sama temen gua. Kaga, bego, bukan mati beneran. Maksudnya mati di game.

Jadi, gua lumayan ketagihan sama ini game. Gua tanya sama temen gua (yg sebenernya baru gua kenal).
Guah: Eh, lu ada CDnya kaga?
TemenGuaYangBaruGuaKenal: Kaga, ini donlod dari internet.
Guah: Kok nama lu panjang bener?
TemenGuaYangBaruGuaKenal: Bukan urusan gua, itu urusan lu sebagai manusia tak berotak yang menulis blog nan gajelas ini, muahahahaha...
Guah: Napa coba lu ketawa?
TemenGuaYangBaruGuaKenal: Tauk. Kan lu yang nulis, bego.
Guah: Oh iya ya....

Jadi, begitu sampai rumah, inilah yang langsung kulakukan....

  1. Buka pintu
  2. Nyalain laptop
  3. Ganti baju sambil nunggu laptop booting
  4. Mandi sambil nunggu laptop booting
  5. Masak pete belanda sambil nunggu laptop booting
  6. Bikin lawakan gaje di blog sambil nunggu laptop booting
  7. Laptop nyala, hatiku gembira
  8. Nyalain modem Speedol (sama seperti yang digunakan oleh Hesket di Apa-apaan nih koneksi!!! -> Hesket)
  9. Nyapu rumah sambil nunggu modem konek
  10. Nanem Pete Rusia sambil nunggu modem konek
  11. Internetan sambil nunggu modem konek
  12. Internet akhirnya konek, hatiku berkata "Lama amat, brengs*k!!!"
  13. Pergi ke situs yang dituju
  14. klik donlod
  15. Eh, ternyata kalo mau donlod gamenya harus punya Steam (semacam alat untuk penggeraknya), jadi gua donlod steam dulu.
  16. Stelah 2 jam-an, akhirnya Steam kedonlod.
  17. Langsung donlod TF 2
  18. Mulai donlod
  19. Estimated time left (waktu sisa donlod) = More than 1 year
  20. KEPARARARARARATT!!!!!!
  21. Mulai menurun, akhirnya sampe 1 day
  22. Gua iya-iya aj, gua tungguin
  23. Setelah 5 jam nunggu, kira cuman maju 1 milimeter dari progress bar yg panjangnya 30 senti
  24. Gua tinggal tidur
  25. Gua tinggal pergi ke sekolah
  26. Sampai akhirnya kedonlod juga, dalam rangka waktu 1 minggu, telat 6 hari dari 1 hari yang dijanjikan oleh si Eztimeted Taime.
  27. Ya gua mainin lah..
Jadi, demikianlah perjuangan gua untuk bersabar selama 1 minggu, mengharamkan kata nyerah selama 1 minggu. Dan setelah itu...

Guah: Akhirnya jadi juga!!
(nyalain komputer, buka TF 2)
Guah: Hah....?? GAME APAAN INI?? 1 MIINGGU LEBIH KUBERSABAR HANYA UNTUK PERMAINAN MACAM INI?? HIPERBOLAAAA!!!!!

Canda, gamenya sebenernya bagus, sekarang udah gua mainin selama 3 hari, dan gua ketagihan. Seru lah, setidaknya lebih seru daripada ngoceh tanpa henti di blogger.com sama laptop nyaris abis batere. Cuman gak tau kenapa sekarang ko game-nya kaga bisa dibuka. Tapi ada sisi bagusnya dari gak bisa kebukanya game ini, yaitu lebih banyak waktu untuk kekasihku, BBBlog...
OrangLaen: Maho lu.
Guah: Emang BBBlog cowok ya? Gua baru tau.
BTW...
Seperti biasa...
K bye
C ---

Olan: TAHAN!!!
Guah: Napa lagi sih lan?
Olan: Masa gua cuman dapet 1 baris percakapan doang di atas?
Guah: Kalo lu itung dengan teliti, sama yang dibawah berarti  ada 5 baris percakapan.
Olan: Masa sih? Kok gua itung cuman ada 3?
Guah: Makanya itung juga yang bawahnya.
Olan: Oh iya ya, hehehe...
Guah: Halah, si Olan ganggu pula nih.
Seperti biasa..
K bye
C u


Demikianlah Artikel DonLod Kelamaan-->Djobel

Sekian Kunci gitar DonLod Kelamaan-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel DonLod Kelamaan-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/10/donlod-kelamaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,