Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel

Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel
Judul lagu : Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel

lihat juga


Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel

Artikel by Djobel, Holehola, Fens!!
Lama tidak berjumpa...
Tidak, kali ini gua kaga bakal menyalahkan Tugas atas "Lama tidak berjumpa" diatas..
Tugas: Yess...
Guah:
Kali ini, gua akan menyalahkan pihak-pihak yang tidak sepantasnya disalahkan...
Mungkin kalian telah tau dengan Speedol? (nama disamarkan, baca: Apa-apaan nih koneksi!!! -> Hesket)
Inilah provider internet gua. Sebenernya bukan salahny speedol juga sih, tapi lebih kepada salahnya entitas ghoib di rumah gua. Gak ngerti? Tolol luh  Biar gua jelasin sini....

KISAH BEGO INTERNET
Jadi, beberapa hari yang lalu, di sebuah rumah yang atas kepemilikan orangtua Djobel, orang terbego se Brainlezia, ada seorang anak bernama Djobel (yaiyalah, rumahnya Djobel juga). Saat itu, ia sedang menyalakan laptopnya yang bermerek Mek (nama disamarkan, jangan ngeres dulu ente. Sori kalo sombong). Jadi, ketika dia (Djobel) menyalakan leptop, dia pun turut menyalakan modem eksternelnya dia, dikarenakan dia pengin maen game online  ngeblog di BBBlog. Setelah menyalakan modem, dan setelah itupun hal yang hebat terjadi. Ternyata... Djobel kentut!! *PREEETT Dan setelah berapa lama, baunya pun mulai menghilang. Pada akhirnya, mereka pun hidup bahagia selamanya. (mereka siapa?)

GAME OVER

Kembaranku: Kok game over??
Guah: Terserah gua. Kalo The End mulu kan bosen.
Kembaranku: Ooh, gitu. Tapi emang lu gak heran?
Guah: Kenapa?
Kembaranku: Sejak kapan lu punya kembaran?
Guah: Oh iya ya. TIIDAAAAKKK!!!!

Dan mungkin teriakan "Tidak" itu menyebabkan ada semacam gangguan pada leptop atau modem atau koneksi gua, entah, sehingga pas gua kelik gambar browsernya, kaga mau konek ke Internet. Tapi anehnya, lampu2 inditakatornya menyala dengan normal, seakan2 bisa internetan. Sekali-kali bisa juga modem munafik.
Akhirnya, gua menelepon 14Sekian (nomor bantuan untuk Speedol) dan minta bantuan. Katanya coba direstart modem sama leptopnya. Udah direstart, gagal. KAtanya coba ganti nomer DNS nya. Udah dicoba, gagal. Akhirnya, dikirim Teknisi.
Nah, teknisinya make laptop yang bukan Mek. Dan kalo leptop Mek gua, Opereting Siztemny make Mek OeS. Sementara si Teknisi, makenya Mindows (lagi2 nama disamarkan). Jadi, kaga nyambung. Teknisiny kaga ngerti Mek OeS. Jadi, sang teknisi ngetes, apakah kabel LAN ny kalo dipindah ke leptopnya dia bakal jalan? Ternyata ajaipny jalan. Tapi giliran d leptop gua kaga mau. Wah, jangan2 ini modem pilih kasih... Terus, dicoba lagi di leptop gua. Di klik browsernya, EH JALAN!!!! SIALAN!! (bukan laptopnya yang jalan, semprul. Kalo bisa jalan, udah kabur dari kapan tau).  Makanya, gua usir itu teknisi secepatnya, dengan cara pemberian tips. Biar maksudnya gua bisa enjoy life dikit.
Tapi jujur gua bingung, kok giliran didatengin orangnya, jadi malah bisa y? Padahal kaga diapa2in. Mungkin teknisinya punya ilmu ghoib kali. Gua kaga ngarti dan kaga mau ambil pusing. Yang penting, sekarang gua bisa maen game online  ngeblog d BBBlog.

Ngomong2, gara2 kelamaan kaga ngepost, tamuny BBBlog, sempet mandek d angka 971. Dikit lagi seceng. Semoga lancar lagi lah. Amiin...

Yaudah lah kawan.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel

Sekian Kunci gitar Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penjelasan Mengenai Sekian Hal-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/10/penjelasan-mengenai-sekian-hal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,