1000 Visitors! -> Hesket

1000 Visitors! -> Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 1000 Visitors! -> Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 1000 Visitors! -> Hesket
Judul lagu : 1000 Visitors! -> Hesket

lihat juga


1000 Visitors! -> Hesket

Artikel Blog, Artikel by Hesket, Yak!

Bertemu lagi sama gua di The War Of.....

*Jitaksound*

apaan nih?

Harlander : Woi... itu dunia gua!!

Me : Oh? Iya?

Harlander : Iya... di cerita The War Of Realms

Me : Buodo.

Harlander : *gondok*

yah, itu sedikit iklan dari gua sih... hha

jadi gini... gua akan ngasih rp.50000 buat visitors ke 1000.

permainan akan mulai setelah kalian membaca post ini, liatlah tempat tertulisnya visitors.

nah, kalo kalian itu Visitors ke 1000, maka kalian berhak untuk mendapatkan rp.50000 dari djobel!!!

Tertarik?

Lomba akan dimulai pada hitungan ketiga.

satu...

dua...

tiga!!!

...

...

...

YAK! PEMENANGNYA SUDAH DITEMUKAN!

YANG MENDAPATKAN HADIAH RP. 50000 DARI DJOBEL ADALAAAAAAAAAH!

HESKET!!

dia langsung memberikan buktinya sebagai berikut :



Juri : Lah? ini kan tamu ke 999?

Hesket : eh? iyaya? ah... mungkin yang ini kali...
Juri : Nah, ini baru yang asli..

Hesket : Nah kan?

hha...

kalian semua pasti gondok ngeliat post ini...

dan gua rasa juga djobel jantungnya nyaris copot melihat post ini..

soalnya dia kagak punya rp.50000 an..

okelah..

ngantuk gua..

daaah!~


Demikianlah Artikel 1000 Visitors! -> Hesket

Sekian Kunci gitar 1000 Visitors! -> Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 1000 Visitors! -> Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/10/1000-visitors-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,