Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel

Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel
Judul lagu : Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel

lihat juga


Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel

Artikel Blog, Artikel by Djobel, Huuhuuhuu..

Bukan, b*go, itu bukan suara ngakak. Itu suara tangisan yang menyedihkan dari seorang bego A.K.A. Brainless...
Kenapa gua nagis? Ingin tahu?
Karena kami patut dikasihani...
Anda tidak mau mengasihani kami?
Setidaknya anda bisa mengasihduit kami...

Sebelumnya, mungkin ente2 yang baru pertama kali berkunjung ke BBBlog, akan bingung untuk sesaat ataupun 2 saat, mengenai isi dari clotehan diriku. Jadi, untuk mencegah terjadinya hal sejenis ini, ada baiknya anda membuka terlebih dulu post pendahulu saya, 1000 Visitors! -> Hesket, yang ditluis oleh Hesket, musuh becicitanku.
Kembaranku: Cicit?
Guah: Lawannya buyut kan cicit.
Kembaranku: Cicit cuit?
Guah: itu mah bunyi burung.
Kembaranku: Berarti salah dong?
Guah: Benar!!
Kembaranku: Benar atau salah?
Guah: BENAR!! -benar salah.
Kembaranku: Oh. Tapi biar kutanyakan satu hal kepada ente...
Guah: Apa?
Kembaranku: Sejak kapan lu punya kembaran?
Guah:

BTW itu adalah muka gua..
Gak ngerti maksud dari gambar diatas? Coba aj masukin di Gougle Imajes fuuuu comics

Intinya, sebaiknya anda mengunjungi link tersebut. Nah, didalamnya, mungkin anda bisa menemukan bahwa pengunjung dari Blog kami telah mencapai 100000 orang.
Hesket: Kelebihan nol!
Guah: BUODO AMAT!!
Tetapi, dengarkanlah hal ini...

Seperti yang dibilang Hesket, visitor dari BBBlog sudah mencapai 1000, dan hal ini bisa dilihat dengan jelas pada kolom "Tamunya BBBlog" di sebelah kanan atas dari post yang ini.

Dan jika anda membaca post dari Hesket, ada 1 2 hal yang patut disesali...
Pertama, pengunjung ke 100 adalah Hesket sendiri!! maksudnya, jadi pengunjung blog kami juga cuman orang ini2 doang. Antara gua, Hesket, Jefri, Olan, sama "Galau".
"Galau": Gua gak pernah mengunjungi blog kita.
Guah: PERGI SONO!!
Hiks...
Kedua, blog kami didirikan pada tanggal 1 Juni 2011 (kalo kaga salah), dan kami menuai pengunjung ke 1000 pada tanggal 27 Oktober 2011, jadi butuh waktu sekitar 4 bulan 27 hari, baru kita mencapai pengunjung ke 1000. Orangnya pun itu2 doang. Gimana kaga sedih?

Dan untuk Hesket, pertama2 aku hendak minta maaf karena duitku habis untuk dana penjahitan kaos kaki. Based on true story, jari gua masih luka gara2 ketusuk jarum pas jahit kaos kaki sambil chatting ama Hesket. Tanya aj si Hesket langsung. Ya gak sket?

Hesket: Kaga.
Guah: 

Selanjutnya,
Mohon maaf pula karena telah lama kaga menampilkan post2 segar, karena gua sedang sibuk bermain game Online. Jadi, sori. Ini pun gua sempet ngepost gara2 game online gua gak bisa dibuka.
Jadi, yaudah itu aj.
Kembaranku: Jangan selesai dulu dong, gua belum puas gangguin elu.
Guah: Bodo. 
Kembaranku: Merasa terganggu dong sama keberadaan gua.
Guah: Kaga ah, malay. Lu ngomong apaan juga bakal gua terima.
Kembaranku: Masa?
Guah: Pergi lu.
Kembaranku: Apakah kau akan tetap ngacangin gua ketika gua bilang bahwa gua telah mengh*m*li adik perempuan lu?
Guah: Gua gak punya adik cewek.
Kembaranku: Boong. Terus yang kemaren ngobrol sama lu siapa?
Guah: Itu tetangga gua, Joko.
Kembaranku: 


Yaudah lah, itu aj. Ahirnya damai juga.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel

Sekian Kunci gitar Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kasihanilah Aku, Kasihanilah Kami-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/11/kasihanilah-aku-kasihanilah-kami.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,