Wekawekawekawe Super-->Djobel

Wekawekawekawe Super-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Wekawekawekawe Super-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Wekawekawekawe Super-->Djobel
Judul lagu : Wekawekawekawe Super-->Djobel

lihat juga


Wekawekawekawe Super-->Djobel

Artikel by Djobel, Halo
Maaf
Halo
Maaf

Pertama-tama, biar gua ucapkan sesuatu....
Kedua, gua ingin meninta nasi  maaf dari segenap bangsa Indonesia karena telah mengecewakan anda dalam kompetisi Piala Dunia Akherat 2072 kemaren di Tanah Jamblong.

Serius lah....
Maksudnya sori lagi buat ente2, para pecinta mahluk Brainless karena telah mengabaikan BBBlog selama berhari2.... Soalnya, PR lagi banyak dan rumah gua telah menganut sistem tanpa pembantu, jadi urusan dalam rumah diserahkan pada Djobel. Jadi, gua kaga sempet ngepost. Dan yang paling parah, ada aj alasan gua biar lolos amukan BBFans seindonesia...

Jadi, semoga cerita yang hendak saya ceritakan ini dapat menghibur hati dan jantung anda semua, agar jantung anda sehat walafiat selamat sampe tujuan.....
(Tenang, post ini kaga bakal seserius postnya si Olan....)

WekaWekaWekaweKaweKawe SUPER!!!!!
Ada seorang anak lelaki, namanya Djobel. Dia punya teman, namanya Hesket. Si hesket ini, mukanya mirip orang, padahal aslinya emang. Jadi, dia berteman sama orang juga, bukan sama nyemot. Nama orang ini, adalah Jefri. Suatu ketika, saat Jefri sedang berjalan-jalan ditaman, dia melihat sesuatu yang aneh, yaitu lubang yang dalam. Saat di mengintip ke dalam lubang itu, tanpa disadari jefri, dalam sekejap ia telah berteman dengan Olan!! 

Si Olan ini adalah sebenarnya dan sesalahnya ialah temannya Djobel, yang sebenarnya memiliki identitas rahasia, yaitu sebagai pewaris takhta kerajaan BBBlegug. Jadi, secara lahiriah dan batiniah, ia menjadi temannya si Sanjay. Kerap kali, si Sanjay ini dipanggil Galau oleh Djobel, Hesket, Olan, dan Jefri, dan kawan-kawan. 

Suatu hari, Djobel sedang chatting di FB, kemudian ia melihat tulisan yang unik, yaitu "Wkwkwkwk..." Menurut saksi mata yang telah beredar di pasaran, tulisan demikian artinya adalah suara tawa. Jadi, merupakan singkatan dari "Wakakaka". namun, tanpa disadari oleh Djobel, ternyata si Hesket telah melakukan kesalahan vatal, yaitu dengan menulis "wkwkwk" tapi dimulai dengan hurup "K" atau "Kwkwkwkw"!!!! Segera, setelah itu Djobel pun terinsipirasi untuk membuat post ini. Dan cerita ini pun selesai dengan begonya.

THE ANT(Sekarang gua ngerti kenapa namanya KW super. Ceritany aj KW ultramegagigaterabyte)

Udah, nggak usah nangis segala. Gua tau ceritanya mengharukan, gua juga pas nulis cerita ini sambil nangis-nangisan saking terharunya gara2 diputusin cewek... Padahal cewek aja kaga punya, apalagi cowok.
Barusan gua ditelpon Holiwuud, katanya nih cerita bakalan di felmkan dengan format 3D (Kalo alay ngaku aj, masa 3D aja kaga ngarti. Perum Peruri aj ngerti. Dilihat-Diraba-Dikrawang).

Lebih barusan lagi gua ditelpon sama Lembaga Sensor Felm (Kepanjangan dari DPR), katanya kagak lulus sensor karena chatting dianggap hal yang terlalu sadis bagi anak-anak dibawah umur 7 (puluh dua) tahun.

Soooo,, (toy)
Apakah cerita diatas menghibur khalayak ramai?? Simpan tomat-tomat anda saudara, anda bisa menimpuki kami setelah saya mengucapkan "K bye-C u" di akhir--
Jefri: Kami??
Guah: Iya. Kami... Guah, elu, Hesket, Olan, Sanjay...
Jefri: Ooh, tidak bisa..... Loh, Gueh, Enddddd....
Guah: Yaahh...(nada kecewa)

Pokoknya, gua merasa hutang gua lunas, jadi gua boleh ngutang lagi, kira-kira.... Hmmm... 10 hari boleh?? Soalnya gua lagi sibuk bikin Frankenstein setengah lalat (tugas sekolah).
Okeh, siapkan tomat anda, saya (benar, kali ini "saya", bukan "kami") akan segera mengucapkan aba-aba...
K bye
C u
*Ceprotceprotceprotbuktwengciaatbrrootplung


Demikianlah Artikel Wekawekawekawe Super-->Djobel

Sekian Kunci gitar Wekawekawekawe Super-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Wekawekawekawe Super-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/wekawekawekawe-super.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,