Brainless Reunion Part 2 --> Olan

Brainless Reunion Part 2 --> Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Reunion Part 2 --> Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Reunion Part 2 --> Olan
Judul lagu : Brainless Reunion Part 2 --> Olan

lihat juga


Brainless Reunion Part 2 --> Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan,






















Pasti sudah ditunggu-tunggu kelanjutan cerita Brainless saat mau nonton Kungfu Panda 2.

Ini nih bagi yang belum tahu yang part 1 jangan sedih ,jangan marah, jangan gambek, apalagi jangan galau: Cari aja dan baca post: "Brainless Reunion -->Olan"

Oke gue lanjutin certanya.....

Ceritanya sampai mana sih?

Orang-orang: Nih yang nulis bego atau sotoy sih?!? -_-
Gue : Sorry bro gue ketiduran di kelas
Orang-orang: Pantes ga tau. Pasti nilainya jelek semua ya?
Gue : Ngapain nanya nilai sih -_- ? Gue serius nanya nih sampai mana??
Orang-orang: Sampai Sanjay putus cinta
Gue : Serius nih?
Orang-orang: Gak lah. Sampai lo, Hesketh, Jefri, dan Sanjay udah mau nyampe di hero
Gue : Kayaknya brainlees mau nonton di giant deh bukan di hero -_- (mulai emosi)?
Orang-orang: Tuh tau
Gue : Oke thanks orang-orangan sawah. Titipin gw beras 2 karung ya! (emosi meredah)
Orang-orang: Kok orang-orangan sawah sih? (emosi pindah ke orang-orang)
Gue : Terus apa dong, makanya nama tuh jelas?
Orang-orang: kan nama gue disamarkan.
Gue : Ya udah ya terserah lu jadi tukang cuci piring, tukang pos. Yang penting happy
Orang-orang: Senang bisa bicara dengan orang yang ga punya duit maksudnya otak deh
Gue : Amas - amas (coba dibalik bacanya!)

Cukup sekian percakapan stress ini. Lanjut ya!!!
*ket: Jika nanti di cerita ada 02 berarti Orang-orang nanya.


Gue, Hesketh, Jefri, dan Sanjay langsung ke Bioskop Giant (Mega Bekasi) XXI(O2: bukannya 21 ya?. Gue jawab: cupu lu nih bioskop terbagus, kalah 21) terus si Hesketh, Jefri, dan Sanjay ga tau jalan menuju ke Bioskop XXI(emang ribet sih menuju ke Bioskop XXI) Untung ada gue coba ga ada gue, pasti Hesketh, Jefri, dan Sanjay bukannya nonton malah belanja ke giant lagi. Kami mau ke escalator yang lantai (ga tau lantai berapa) kami liat berbaju berwarna pink dan berjaket merah. Trus kami lihat dengan cara seksama sekaligus pakai luv. Ternyata Si Djobel dan Si Mario. Gue kaget ngapain Si Mario ikut? dan letak kebegoan gue, gue ga nanya. Bzz...

Mau tahu Mario yang sesungguhnya
(O2: yang actor thailand itu kan?.
Gue: Mario Maurer. BUKAAAN!!!
O2: Bukan ya, yang ada di permainan nihtendong?
Gue: Mario Bross. BUKAAAAAN JUGAAAA!!!!
O2: Terus siapa dong?
Gue: Dia itu ngelawak, pakai kacamata, trus ambon gitu deh. Please jangan nanya-nanya lagi!!!)

Sesampainya di Mega Bekasi XXI, serius gw gak bohong sepi banget (mungkin karena faktor shalat jum'at kali ya?) Kita langsung ke loket pembelian tiket (enak banget gak ngantri gak kayak nonton Harry Potter 7 Part 3, salah bukan part 3 deh tp part 2. Ngantrinya rame bgt trus gila deh pokoknya pas gue mau nonton film itu) Kita dengan gaya yang ngelawak membeli tiket lalu mba penjual tiket bilang "Mau nonton apa dek?" Kita bilang "Mau nonton Kupinang Kau dengan BuahPinang" (Gak mungkin lah) Yang bener>> Kita bilang "Mau nonton Kungfu Panda 2 yang 3Dimensi. Lalu kita pilih deh tempat duduknya tapi sayang kita ga bisa milih tempat duduk yang di D karena tempat duduk itu khusus untuk m-tix. Lalu kita pilih dengan sedikit ribut sampai orang-orang ngelihat kita gitu deh. (gue sih sebetulnya malu tapi kan banyak temen. hehe) Lalu kita pilih tempat duduk yang Barisan H. Lalu mbanya mengingatkan kembali film dan tempat duduknya. Dan di sesi ini sangat menyebalkan karena harus membayar uang Rp 35.000. (Hmm...) Mbanya langsung memberikan tiketnya.


Informasi saja kami nonton Kungfu Panda 2 dalam format 3Dimensi tgl. 26 Agustus 2011 Jam filmnya dimulai jam 12.45 WIB (Waktu Ini Bagian Brainless) di studio atau teater 2

Menunggu pintunya teaternya dibuka kami langsung ke tempat games. Hesketh, Djobel, Sanjay, Jefry, dan Mario main sedangkan gue gak main. Terus gw ke toilet kok gak ada yang beda gitu ternyata toiletnya wanita (Percaya ga? Gak mungkin lah gue salah toilet. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :D)

Jam menunjukkannya 12.30 waktunya pintunya dibuka tapi kami masih main aja dan beberapa menit sebelum masuk ke studio 2 kami memutuskan untuk beli popcorn & minuman terlebih dahulu (kita nih dosa ga ya Makan dan minum di bioskop pas lagi jam puasa?!?) Setelah beli popcorn & minuman langsung ke studio 2. Saat masuk ke studio kami diberi oleh mba2nya makanan (gak lah, kacamata 3Dimensi) langsung deh ngerusuh pas duduk apalagi ada Djobel dah tuh biang lawakan. hehe :) Sebelum filmnya main aja Si Djobel & Hesketh ngerusuh pake kacamata trus tangannya kayak megang gitu padahal filmnya aja belum berbentuk 3Dimensi.

Soal filmnya sangat bagus karena filmnya lebih banyak menyuguhkan action, dramanya juga cukup kuat, dan tetap mengutamakan kelucuan dari Po.

Setelah selesai nonton, kami ke tempat games kembali untuk bermain (biasalah kerjaannya main mulu)

Setelah selesai main di Mega Bekasi XXI kami langsung berencana untuk makan di restaurant (parah ya gue dan temen-temen gue makan di jam puasa) kami memutuskan untuk ke Metropolitan Mall (MM. red). Kalau mau nanya letaknya, di depan Mega Bekasi (giant. red) deh. Gue, Si Djobel, dkk. ke Harikek Musih terlebih dahulu tempatnya masih di Mega Bekasi. Tampang kita memang agak mengganggu orang-orang yang ingin membeli kaset atau CD tapi ya gimana lagi ya namanya aja "Brainless" hehe :)

Tanpa basah-kering lanjut ke MM. Si Djobel melakukan tampang begonya harusnya lurus malah belok-belok. Terus ada jalan keluar dengan lebih enak malah Si Mario megusulkan keluar melewati basement parkir (Pusing gw??? kita tuh bukan mobil atau motor kali) Waduh udaranya panas banget dah waktu keluarnya. Terus biasa nyebrang, kita harus menunggu lampu merah supaya bisa jalan.


Menurut analisis gue jalanan bisa macet ada faktor-faktornya yaitu:
1. Pengendara menerobos lampu merah (mungkin pengendaranya buta warna kali ya?!?)
2. Lampu lalu lintas (lalin) mati (ini memang faktor terpenting)
3. Pejalan kaki menyebrang sembarangan

Cukup sekian pelajaran nya.. Hahaha :D

Lanjut gw absen dulu ya temen-temen gue:
Hesketh : Hadir
Djobel : Hadir
Jefri : Hadir
Galau : ------- (gak ada suaranya)
Mario : Hadir

Kenapa si Galau diem, pantes aja dipanggil Galau coba gue panggil Jay mungkin dia rela ketabrak mobil pas lagi mau nyebrang.

Waduh gue, Djobel, Hesketh, Jefry, Sanjay (Galau), Mario langsung dah mencari tempat makan.
Di MM bukannya sepi mau udah mudik tau-taunya sama aja RAME dan gue liat KFC gak sepi tuh malah rame banget sama kayak hari Jumat sore, Sabtu, Minggu (Nih sebetulnya puasa atau gak sih?!?)

Brainless + Mario memutuskan untuk makan di Wendy's
(O2: pasti nih yang punyanya pelawak itu ya?
Gue: Bukan itu.
O2: Tapi siapa dong?
Gue: Tau deh...)

Di Wendy's kita ngobrolin tentang sekolah gitu deh mulai ngomongin sekolah Djobel dan Jefri sampai flash back kelas 9

Setelah abis makan gue punya pengalaman paling konyol dan itu membuat gue malu berat.
Ceritanya kan minuman gue belum abis yang dari Wendy's bukannya gue abisin di Wendy's gue malah minum sambil jalan gitu kan dengan santainya dan tanpa dosa.
Pas si Hesketh bilang: "Lan, orang-orang masih puasa."
Gue: "HAH??!?"

Dan begonya gue baru sadar ternyata MASIH PUASA

Djobel, Hesketh, Jefri, Mario: "Sabar lan masih puasa jangan emosi"
Gue dalam hati : "Malu gue. Pencitraan gue turun 190 derajat"

Terus Brainless + Mario pergi ke Gram Media. Biasa yang lain baca komik, gue malah liat-liat buku ga jelas dan gue selalu liat buku-buku motivasi gitu.

Selesai dari Gram Media gue mengusulkan untuk foto di Fan World di lantai 4. Brainless + Mario udah tuh mantep ke lantai 4 bukannya foto malah berdiri ga jelas. Si Djobel memutuskan untuk foto di luar. Kami bergila ria gitu, bodo amet orang-orang nanggepin kita orang gila. Yang penting dapet FOTO!!!

Inilah hasil fotonya. Selamat Menik MATI :


Brainless (dilihat dari kiri ke kanan: Gue, Sanjay/ Galau, Jefri, Hesketh, Djobel)













Gue di depan, Djobel belakang

*Shock gw liat nih foto tau-taunya ada Djobel

















Djobel kiri, Mario kanan

*Ternyata Mario perampok dan letak kebegoan Djobel gitu doang lagi reaksinya?












Dilihat dari kiri ke kanan : Mario, Djobel(jongkok), Hesketh, Gue, Sanjay/ Galau

*Maaf, kami baru belajar jalan












Dilihat dari kiri ke kanan : Mario, Jefri, Djobel, Sanjay/ Galau

*Jefri jangan nyekek terlalu kencang nanti Djobel ngentayangin gue, Sanjaya(Galau), Hesketh, Mario, lo lagi!









Dilihat dari kiri ke kanan : Mario, Jefri, Djobel(belakang Hesketh), Hesketh, Sanjaya(Galau)













Brainless pulang menggunakan mobil Jefri (makasih Jefri atas tumpangannya) sedangkan Mario ga tau pulangnya naik apa (naik motor kali ya?)

Brainless lagi-lagi bergaya gila di mobil Jefri....

Thanks Brainless (Djobel, Hesketh, Sanjay/ Galau) dengan adanya kalian hidup gue jadi berwarna.


Selesai sudah cerita Brainless Reunian.


Demikianlah Artikel Brainless Reunion Part 2 --> Olan

Sekian Kunci gitar Brainless Reunion Part 2 --> Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Reunion Part 2 --> Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/brainless-reunion-part-2-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,