Ujian Praktek Kemaren-->Djobel

Ujian Praktek Kemaren-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ujian Praktek Kemaren-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ujian Praktek Kemaren-->Djobel
Judul lagu : Ujian Praktek Kemaren-->Djobel

lihat juga


Ujian Praktek Kemaren-->Djobel

Artikel by Djobel, Artikel Ujian Praktik, Hola!!!!
Apa kabar??
Ada kabar baig coy...
KEGALAUAN GUA TELAH BERLALU!!!!
Kan ada lagunya...

Galau, pasti berlalu....

Atau tidak.
Dalam kasus tertentu, kegalauan tidak bakal berlalu. Mau bukti??
Sanjay: MAU!!!
Guah: Kalo lu gak perlu bukti.
Kalo ente2 sekalian kaga ngerti, berarti ente menderita Hipo-Telmi-a (cara mengatasi-- Baca: Aseekkk... Post Pertama (sori kalo masih jayus. Tapi bacalah biar ngerti.)(sembuh tidak dijamin (Maksudnya sembuh dari Hipo-Telmi-a)))

Azztadjimm. Off topiknya...... Teerlaluu(nada H. Roma)
Udah off topik, jayus lagi.

Pokoknya, gua mau cerita tentang penglaman menarik gua pas gua kelas 9 SMP, saat-saat paling keparatt menyenangkan selama hidup gua yang baru 15 tahun ini. Tahun depan jadi 16. Tahun depannya lagi 17 tahun.
OrangLaen: Kucing ngesot juga tauk, b*go.
Guah: Lagian, udah tau nanya...
OrangLaen: Gua kagak nanya, tol*l ah.
Guah: Trus yang nanya siapa?
bukan OrangLaen: Yang nanya gua...
Guah: Ehm...
Jayus lagi. Ngelantur lagi.
Pokoknya, pas kelas 9 ada banyak pengalaman (tidak)menarik di hidup gua yang pantas diabadikan, masukin bingkai, pajang di toilet untuk dikenang saat lagi menunaikan urusan "pembuangan".
Jadi, salah satunya adalah Ujian Praktek alias UP alias Ujian Praktek. Nah, pas UP (bukan film Disney-PIXAR lho...)ini, banyak keperluan yang harus dibawa, alias barang-barang yang wajib dibawa. Jadi tingkat keribetannya mencapai titik yang tidak bisa ditoleransi sehingga membuat bahasa gua kok jadi aneh gini??

Salah satunya (satu aj dulu, satu aj kaga kelar2 dari tadi) adalah ujian praktek bahasa inggris. Nah, berminggu2 sebelum UP kita disuruh merancang slide-nya. Nah, sebelum UP, guru basa inggris kita, Mister Joko mengadakan tugas presentasi ke depan kelas, dimana kita mempresentasikan jika kita terdampar di satu pulau tak berpenghuni, gimana caranya kita bisa kabur. Untuk hal ini, disuruh bentuk kelompok. Untung, gua sama satu anggota lainnya pernah maen Sims Castaway jadi kecil lah... Kecil bagi anggota kelompok gua pengecualian bagi diriku. Soalnya yang disuruh bikin slide gua sendirian. Tapi gua gak bisa protes, soalnya yang nyuruh gua bikin slide adalah gua sendiri, alias gua yang pengin. Tapi hal itu mengantarkan kami menjadi kelompok terbaik saat persentasi... (bukan bermaksud sombong tapi.... Iya deh, gua emang pengin sombong). Pas hari presentai, cuman kelompok gua doang, sama 1 kelompok lainnya yang ngumpulin slide di dalem USB, sisanya kaga. Jadi, kuranglebih 8 kelompok lainnya kena damprat sampe m@mpus.. Nah, pake kelompok yang sama, buat UP basa inggris kite disuruh bikin presentasi lagi, cuman temanya lain. Kali ini tentang efek internet (sayangnya, waktu itu BBBlog belon lahir). Temanya susah, jadi gua menyarankan untuk kerjain di rumah seseorang. Salah satu anggotanya gak bisa ikut, jadi cuman 2 orang plus brainless (maksudnya gua, b*go) doang. Salah satu anggotanya bilang sebaiknya kerjain di rumah gua aj. Gua kaget, soalnya rumah gua jauh. Kira-kira jaraknya sama kayak Jakarta-Solo. Boong deh, gak sejauh itu. Pokoknya aksesnya susah. Dan blabla22.... Udah mulai bosenin, lawaknya mulai abis. Pokoknya, langsung aj dah. Kite pulang ke rumah gua nebeng jemputan gua, dan jemputannya abis bensin ditengah jalan, kurang lebih selama 1/2 jam. Atau 1 jam, gua lupa. Oh iya, gua lupa ngasih tau ente anggotanya, antara lain...

  • Natasya
  • Okt. Mario
  • Imes
  • "Orangpalingasoyseduniadanakherat" Djobel
Sekarang mereka pasti sedang berteriak...
"MAK!!! GUA MASUK BLOGNYA DJOBEL DKK!!!"
Dan mak mereka bakal bilang...
"MANA YANG NAMANYA DJOBEL?? BIAR GUA GAMPAR SAMPE MAMP*S!!!" 
Ngalntur lagi...
Orang-orang konyol inilah yang membantu gua meraih mimpi-mimpi gua dan bahasa gua mulai aneh lagi. Yang gak ikut ke rumah gua si Natasya ini (beruntung gila). Jadi, kami bertiga panas2an di dalem mobil, nunggu sang Sopir kembali dari perjalanan dari pom bensin yang ditempuh melalui jalan kaki. Jadi, waktu main ngerjain tugasnya cuman 1/2 jam doang. Asu.
Dan watu berlalu tanpa kec=jadian seru, sampai akhirnya....
Pas Hari H, gua berangkat bareng bokap naek motor. Sampe di sekolah, gua taroh tas, ambil dompet, terus lari ke bawah, nyari angkot, pulang secepet mungkin karena gua ketinggalan Flash Disk yang isinya slide, yang kalo kaga dibawa, kita mungkin kaga lulus kelas 9. Jadi, tas gua tinggal disekolah. sampe rumah, masih ada nyokap, belon berangkat kerja. Gua mempraktikkan jurus ninja gua biar kaga ketauan sama nyokap kalo gua pulang, supaya gak dimarahin, ambil Flash Disk, terus ngebut  balik ke sekolah naik ojek. Jujur gua bingung, soalnya waktu itu gua susah payah menghindari nyokap gua, biar kaga ketauan, tapi sekarang malah gua masukin ke Blog dimana nyokap gua bisa liat dengan terang2an. 
Pas sampe disekolah, gua telat, terus dimarahin sama guru krna telat dalam hati gua pengin ngomong gini...
Guah: Yah bu, masih mending saya telat dikit, doa pagi juga belon kelar ini. Daripada saya gak lulus kelas 9 gimana? Ibu mau saya gak naik kelas? MAU, IBU??? MAU HAH????
Guru: Kamu berani ngomong begitu sama saya!!??
*PLAK
Guah: ADDUH!!! NAPE LU YANG GAMPAR??
Hesket: Bukan gua
Tangannya Hesket: TAPI GUA!!!
Guah: Sejak kapan tangan bisa ngomong??(sori buat Hesket kalo gua Plagiat)
Selama 1 minggu itu, gua terjerat utang karena biaya transpor pulangpergi ke sekolah.

Masalah bukan hanya dalam bahasa inggris. Tapi dalam memasak juga....
UP masak, emang keterlaluan.
Setidaknya gua yang keterlaluan.
Atau tidak keterlaluan sama sekali??
Gua keterlaluan karena off topik.
BTW, pas UP masak, gua dapet tugas dari kel. gua(bukan dari diri gua sendiri (kalo gak salah inget....))buat bawa keju batangan, terus lupa. Baru inget di sekolah. Jadi, gua ke A*fa Eksprezz terdekat buat beli keju batang (soalnya Indoma*ret terdekat masih tutup, dan juga toko2 murah lainnya...), dan harga kejunya kok mahal banget....?? Kenapa gua jadi nanya sama lu??
Intinya, kejadian ini tambah mendukung gua supaya menghasilkan utang yang berlipat kali ganda....


Yaudahlah itu aj
Semoga selamat sampai di tujuan
K bye
C u 


Demikianlah Artikel Ujian Praktek Kemaren-->Djobel

Sekian Kunci gitar Ujian Praktek Kemaren-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ujian Praktek Kemaren-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/ujian-praktek-kemaren.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,