Bingung nulis apaan--> Djobel

Bingung nulis apaan--> Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bingung nulis apaan--> Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bingung nulis apaan--> Djobel
Judul lagu : Bingung nulis apaan--> Djobel

lihat juga


Bingung nulis apaan--> Djobel

Artikel by Djobel, Hai lagi.
Belom bosen kan sama gua?
Udah? Masa udah bosen...??
Orangtua gua aja kaga bosen2.
OrangTua: Kata siapa??
Gua: Oh...

Aztadjim... Off topiknya keterlaluan.
Udah, kali ini gua mau serius (kagak lah, canda)
Sumpah, gua dari atas aja mulai ngaco. Gua emg lagi bingung nulis apaan. Soalnya kegiatan gua banyak, ketertarikan gua juga banyak. Bahkan kehalian yang tidak diaharapkan pun banyak.
Orang1: Keahlian tidak diharapkan?? Maksudnya kentut??
Guah: Bukan, tapi mirip2 gitu. Lebih tepatnya keahlian kaga penting.

Tadinya judul post ini I <3 Matryoshka. Tapi kaga jadi, soalnya <3 kaga bisa jadi judul (BLOGSPOT BANGS*D!!!!) jadi gua ganti I LOVE Matryoshka, tapi kok jadinya normal bgt....
Tau Matryoshka kaga? Adalah semacam dari Rusia, yang bentuknya mirip Doraemon. Perutnya kebelah (persis Doraemon lagi), nanti bagian atasnya (perut keatas(yang ini kaga Persis Doraemon)) bisa dilepas dari bagian perut kebawah. Pas dilepas, didalem perutnya entar nyembul "Doraemon" lainnya, ukurannya lebih kecil. Perutnya sama, kebelek juga. Kalo dibuka, nongol lagi "Doraemon". Terus begitu. Sampe "Doraemon"nya banyak. Yang terakhir, plg kecil perutnya kaga kebelek (jadi lebih mirip Giant (bukan Giant Hipermarket lho ya....)).
Belakangan gua lagi naksir sama si matyroyshka ini. Ceritanya panjang, jadi gua pendekin aja. Eh, pas gua pendekin, kependekan. Yaudah dipake sama adek guah.
Jefri: Katanya lu kaga punya adek??
Guah: Emang...
Karena udah dipake (bukan) adek gua, jadi kaga bisa gua pake tulis. (Males coy). Soalnya kan asik aja. Ntar dibuka nyembul lagi. Karna males beli, bingung beli dimana, yaudah gua tanya sama om Serbatahu Google...
Guah: Om, mau nanya dong....
Si Om: Napeh, tong??
Guah: Kok logat Om jadi betawi gitu? Betawi maksa lagi...
Si Om: Kan yang nulis eluh, bego!!!
Guah: Oh iya ya....
Pokoknya, gua nyari cara bikin dari kertas. Maklum, kagak modal. Eh, kaga dapet. Yaudah, ceritanya selesai. Daripada menuh2in post. Masih banyak cerita acak lainnya yg mau gua ceritain.
Itu tadi termasuk ketertarikan gua. Gua juga tertarik sama hal2 lainnya. Contoh:

LOGHPIKING (maap2 kalo pengejaannya kaga bener. Katanya sih yang bener Lockpicking.)
Lock: Kunci
Picking: Sedang mengambil
Lockpicking: Sedang mengambil kunci
Orang1: Bukannya "Kunci sedang mengambil"??
Lockpicking: Kan kalo basa inggris kebanyakan kata2 dibolak-balik
Lock: Loh, kok lu ikutan ngomong?
Lockpicking: Kan ini dialog.
Picking: Bukan, tol*l.
Lockpicking: Terus kenapa nama kita pas 3 teratas dikasih "titig dua"??
Orang1: Soalnya si Djobel mau jelasin pengertian.
Lock: Makanya liat2 kondisi juga. Lagian kaga disuruh nyamber2 aja.
Lockpicking: Nah lu ngapain ikut-ikutan??
Guah: Ehem....

Anda benar, itu adalah jayus. Emang gak lucu. Intermeso aj. Maklum, Brainless.
Pokoknya Lockpiking itu adalah seni maling. Buat jebol kunci. Gua udah ngeliat caranya di YouTube, tapi kok kaga ngatos2 juga.... Udah praktek langsung tapi dihajar massa. Soalnya gagal. Mungkin gemboknya punya tingkat pertahanan ganda-campuran.
Tuh kan, malah nyambung ke Tennes.
Udah, lockpicking riwayatnya sampe situ dulu. Masih banyak yang (tidak)pantas diceritakan.
NEXT!!! (bukan merek baju say...)

Nah, kita mulai memasuki wilayah "Keahlian yang Tidak Begitu Diharapkan".
Dikata Istabon (Istana Boneka (yang di Duvan itu lho...))
Sebenernya, gua juga ragu apabila hal ini termasuk keahlian.. Tapi bodo amat.  Sebelumnya, iklan dulu...

Pernahkah anda bermasalah dengan nyamuk?? Nyamuk terlalu banyak di rumah anda? Atau anda ingin membalaskan dendam anda terhadap nyamuk? Atau mungkin anda tertipu, katanya kalau tidak bobo digigit nyamuk, padahal begitu anda bangun, badan anda bentol-bentol bak jamur goreng tomat (bener, gaknyambung)?? Apakah ayng anda lakukan?? Anda akan memencet nomor INI!!!
82408194027949-088895180385834u875981278757475671487
!!!NYAMUKBUSTER!!! MEMBASMI SEGALA JENIS NYAMUK,TANPA BAHAN KIMIA (kecuali nyamuk yang tidak bisa dibasmi. Syarat dan ketentuan berlaku. Obat ini dapat menyebabkan kantuk. Jika sakit berlanjut, hubungin Sakitbuster)!!!

Ehm. Maklum, brainless.
Tapi emang, inilah keahlian yang tidak pantas dibanggakan. Masalahnya, gua bunuh nyamuk satu tangan, jadi gua tangkep tuh nyamuk terus gua bejek2. Tapi akurasinya sekitar 30,1/2%. Itu pun cuman berlaku dikamar mandi. Biasanya kalo di ruang tamu atau tempat lainnya, akurasi cuman 0,55% dipotong pajak. Tapi hebatnya, gua pernah dibilangin sama guru agama, katanya kalo saat2 buang hajat atau kencing, itulah saat2 terlemah manusia (ada aja guru agama ngajarin beginian??). Jadi kalo diserang musuh pas lagi buang hajat, ya kaga bisa ngapa2in. Kita kalah (kecuali kalo musuhnya kaga tahan sama baunya).
Tapi....
Justru gua menyadari adanya peningkatan akurasi. Justru pada saat ber@k (@=Sensor), yang gua dapet semakin banyak, begitu juga yang gua "buang". Pas kencing juga gitu. Sama aj.

Buzet. Makin lama makin gak jelas aj. Dari boneka doraemon nyambung2nya malah ber@k sambil bunuh nyamuk. Tapi masih ada 1 2 info lagi buat ente2 sekalian.
1. kayaknya gua bakal bikin "Bingung Nulis Apaan" punya episode khusus, jadi kalo di masa depan gua bingung nulis apaan, gua bikin aj "Bingung Nulis Apaan 2".
2. Temen gua yang belom("belom", bukan "bukan"(mampus luh bingung ))brainless nanya ke gua, "Kalo Brainless itu, isi kepalanya apaan??" Sebenernya, kalo Hesket, Jefri, dan Olan, menganggap kaga ada isinya, jadi kopong. Jadi bisa multiguna, mis:
-Lari lebih cepat, soalnya epalanya lebih enteng (nggak juga sih)
-Kepala kita bisa sebagai instrumen, kalo dipukul bunyinya nyaring. Kan kosong. Tengkorak kosong berbunyi nyaring.(ini juga boong doang)
-Bisa sebagai "Sekred Kompardmen", atau bagasi rahasia buat nyimpen contekan. Palanya dibuka, terus masukin barang yang mau dimasukin (Ini apalagi. Fiksi belaka).

Tapi pribadi, gua bilang kalo pala gua beda. Ada isinya, meski bukan otak. Kata nyokap gua sih isinya sirup rasa bayem. Gua sih percaya2 aj. FYI doang.

Yaudah, itu aj. Jadinya panjang juga.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Bingung nulis apaan--> Djobel

Sekian Kunci gitar Bingung nulis apaan--> Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bingung nulis apaan--> Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/bingung-nulis-apaan-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,