HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket

HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket
Judul lagu : HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket

lihat juga


HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket

Artikel Brainless Empire (BE), Artikel by Hesket, Hei Guys!

So, beberapa hari yang lalu, (tepatnya beberapa bulan yang lalu)

Gua nonton Herpot 7 part 1..

terus,

gua kagak nonton yang part 2 nya..

tapi gua tahu tuh ceritanya..

dan setelah gua baca ceritanya ampe abis,

Gua dapet panggilan alam...

Setelah gw memenuhi panggilan alam,

Gua lupa apa yang gw baca tadi...

Nah... tetapi, setelah gua makan,

Gua jadi kekenyangan...

*Plaaak!*

Hesket : apaan lagi sih? selama gw ngepost selalu aja digampar

Djobel : aapaan sih Ket?

Hesket : napa sih beel?

Djobel : gua kagak mukul lw

Hesket : Kalo bukan lw trus siapa?

Djobel : tangan gua!

Tangan djobel : iya.. itu gw!

err...

sejak kapan tangan bisa bicara?

okeh... sebelum mulai marilah kita lihat herpot 7 terlebih dahulu

Kekuasaan Voldimort terlalu besar. dia sudah mendapatkan kekuatan pot ajaib terkuat yang membuat ia bisa meminta lebih dari 3 permintaan per jamnya. dibandingkan dengan pot ajaib biasa yang hanya bisa mengabulkan 3 permintaan per 2 jam.

dengan kekuatan heri dan teman-temannya, heri bisa mengalahkan voldimort.
==================herpot 8 begin...============================

Setelah heri mengalahkan voldimort dan memecahkan pot ajaib terkuat, kini pot ajaib biasa heri berevolusi menjadi sebuah pispot! dengan ini,  heri bisa meminta permintaan yang tidak bisa dilakukan oleh pot biasa heri.

heripun meminta kekuatan pengendalian otak. dengan kekuatannya, iapun menguasai dunia dengan sihirnya itu. Namun, ada 4 orang yang tidak terinfeksi oleh sihir heri tersebut. karena mereka tidak punya otak. mereka adalah djobel, hesket, olan, dan jefri merekapun  membentuk sebuah grup yang bernama brainlessbastard.

merekapun akhirnya berkelana untuk mencari heri. yang kerjanya berpindah-pindah tempat sampai membuat penulis bingung sendiri. dan saat perjalanan, mereka menemukan seseorang yang hampir terinfeksi sihir heri.

dengan kekuatan djobel, orang itu bisa diselamatkan. meskipun hanya setengah otaknya saja yang bisa dilepas. sisanya sudah terpengaruh sihir heri. nama dia adalah sanjay. dan jadilah brainless bastard menjadi 4 1/2 orang.

setelah perjalanan cukup panjang sampai-sampai penulis tidur dulu gara-gara mereka lelet, akhirnya merekapun bertemu dengan heri. heri-pun terkejut  karena ia tidak menyangka bahwa ada saja manusia yang seperti ini.

Pertarunganpun dimulai dengan djobel melemparkan otaknya yang bernama chemikkal supperfreakk. yang sudah terinstal antisihir. dengan efek kalau terkena ini, lawan akan terhisap darahnya secara perlahan. namun dapat dihindari. untungnya sudah terinstal skill boomerang. jadi kembali lagi.

lalu dilanjutkan dengan sihir genjutsu dari olan yaitu sihir otis. barang siapa yang terkena jurus ini akan berhalusinasi dengan sangat parah. heri terkena jurus dari olan ini. jadi ia terkena all-out attack. namun heri masih hidup. dalam dunia ini, semua battle terjadi secara rpg. karena itu sudah dibuat dari penulis yang tidak punya pot ajaib namun bisa membuat cerita yang amat sangat aneh seperti cerita ini.

setelah olan maju, kini giliran jefri. dia tidak bisa melakukan sihir. namun ia mempunyai Attack yang lebih sakit daripada magic yang kami pergunakan. dia melakukan trident Attack. namun yang terjadi adalah miss! penulis amat kecewa. meskipun dia yang bikin cerita.

Lalu, giliran hesket yang maju. hesket menggunakan serangan yang paling dia sukai. yaitu tendangan kaki. dia hanya bisa menyerang dengan kaki. bahkan guard dengan kaki. memang aneh... namun ternyata, serangannya critical. dia ingin menendang dagu heri. tetapi heri melompat salto dibelakang. dan secara tidak sengaja mengenai kemaluan heri. dan jadilah ia terkena all-out attack.

Sekarang giliran sang musuh. yaitu heri. dia menggunakan serangan area yang mematikan. yaitu meteor garden. serangan ini berbeda dari serangan biasanya. disini serangan meteor berasal dari berbagai arah. seperti taman meteor. yah, seperti namanya, meteor garden.

saat serangan ini, sanjay bertugas untuk memberitahu bagaimana cara untuk mengalahkan heri beserta sihir-sihirnya. karena bimbingannya, baju kami sobek - sobek dan terbakar habis. termasuk baju heri. namun kami tidak terkena damage yang berarti.

sekarang giliran djobel lagi. sekarang ia memakai otaknya yang telah digabung dengan otaknya yang lain sehingga membuat spell yang baru. yaitu chemikkal superfreak lv.2 disini, barang siapa yang terkena otak ini, otak ini akan meledak. dan sialnya, heri terkena serangan itu. dan terkena damage yang cukup besar. bagus Djobel!

namun, tiba-tiba heri meminta satu turn tambahan. dan ia mengeluarkan spell Penyembuh. dan luka-lukanyapun sembuh semua. dan itupun mengejutkan para brainlessbastard dan merekapun memarahi penulis sampai penulis mukanya hancur.

sekarang tiba turn olan. sekali lagi ia mengeluarkan skill terbarunya (yang baru penulis kasih sedetik yang lalu) yaitu Parasite otis. jika heri terkena jurus ini, selain menjadi otis, darahnya akan habis sedikit demi sedikit. dan saat heri jatuh, mereka-pun melakukan serangan all-out attack

sepertinya keadaan heri sudah sekarat. heri-pun menginginkan sebuah turn tambahan kembali. lalu ia melakukan skill penyembuhan. dan penulis kembali dimarahi oleh para brainless.

sanjay mendapatkan informasi bahwa pispot heri itu hanya bisa digunakan 4x selama 2 jam. dan waktu menunjukkan bahwa kami sudah bertarung selama 1 jam 30 menit. berarti, sisa waktu untuk mengalahkannya tinggal 30 menit lagi!

dia sudah mengambil 3 permintaan. meteor garden (yang diminta saat mengalahkan brainless doank) sama 2 penyembuhan yang S*alan itu. (bukan bermaksud ikutin sm*sh ( * = + ) jadi kesimpulannya, gagalkan saja permintaan selanjutnya.

sekarang waktunya giliran jefri. dia melakukan serangan gabungan dari kedua tangannya. yaitu double trident tackle lv.2  yang Lv.1 nya lupa ia pelajari karena penulis males ngajarin dia. serangannya cukup efektif. dan kebetulan mengenai dia telak. sehingga membuat keadaannya sekarat.

dan heri membuat satu permintaan lagi. yaitu seperti biasa, skill penyembuhan. memang mengesalkan. apalagi melihat para brainless begitu marah kepada penulis.

dan tibalah giliran hesket. dia memakai tendangan berputar, jadi saat ia menendang, sang penendang akan berputar sendiri, dan musuhnya tidak mendapat damage apa-apa. alias teknik gagal seperti skill ikan di suatu game yang judulnya pokimen.

djobel pun akhirnya kehabisan kesabaran. dia mengeluarkan senjata yang muktakhir. yaitu gabungan dari semua otaknya yang tersimpan, menghasilkan suatu energi blablablabla yang akan membuat musuh hancur berkeping keping. seperti kekuatan kamihamihi! di dragenbol.

kekuatan itu sangatlah ajaib. dengan kekuatan itu, heri tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kekalahan. dan sihir heripun lenyap

================herpot 8 alternate ending==================
"Rasakan ini! Chemikkal Supperfreakk Lv. 99 (yang baru dipelajari dengan sendirinya tanpa harus leveling)" kata djobel.

"AAAAAAARRRRGGGHH!" kata heri

saat heri menghilang, pot-nya tidak menghilang

"Hei. mari kita hancurkan saja pot ini. agar tidak membawa masalah bagi kita." kata hesket

"Ayolah... kita hancurkan saja." kata olan

"Hei tunggu kalian! jika kalian menghancurkan pot itu maka kita akan....." kata sanjay

Duaaar! (bunyi hancurnya pot)

"terlambat. vin, sudah hancur. lagipula, kagak ada yang terjadi kan?" kata hesket

"bego lu! kalo lw ancurin, kekuatan yang lw kasih bakal kembali dengan ledakan almighty yang dapat membunuh seekor naga!" kata sanjay.

setelah sanjay berkata seperti itu, munculah sebuah sinar kecil yang makin lama makin besar..

"O..Ou..." kata keempat setengah brainless.

DUAAAAAR!

(Semua mati)
===========Tamat untuk selamanya==================

nah... gitu ajadeh... moga-moga aja menghibur kalian semua..

dan cerita ini hanya fiksi belaka.

jangan disamakan dengan mountain bike, BMX, maupun jenis sepeda lannya.

sekian


Demikianlah Artikel HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket

Sekian Kunci gitar HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel HerPot 8! (Ala Brainless B. Company) -> Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/08/herpot-8-ala-brainless-b-company-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,