Brainless.... B??--> Djobel

Brainless.... B??--> Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless.... B??--> Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless.... B??--> Djobel
Judul lagu : Brainless.... B??--> Djobel

lihat juga


Brainless.... B??--> Djobel

Artikel by Djobel, GAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!
Pertama2, biar gua luruskan 1 hal.
Ini adalah post gua tentang Brainless B. yg kedua, soalnya yg lama kehapus dengan tololnya, padahal udah jadi banyak tinggal 2 paragraf lagi....... Hoks, hoks...(Kalo hiks udah kuno coy.)
Jadi, mari ulang dari awal.

Take 2!!
Eh, ini kan bukan shyuting, kaga pake take2an. Ulang lagi

Take 3!!
Ih, wong ngeyel. Dibilangin.
Yaudah lanjut.
Jadi, apakah ente2 sadar akan adanya perubahan di Blog ini??
Orang1: Ada!!
Guah: Apa, hayo??
Orang1: Djobel tambah cakep!!
Guah: Eh...
Pertanyaannya, Orang1 itu cewek apa cowok? Kalo cewek sih gua seneng2 aj...
Orang2: Salah, gobl*k. Perbedaannya itu...
Guah: Apa hayo???
Orang2: GUA YANG TAMBAH CAKEPP!!!
Guah: Nadjizz...

yaudah, gua bilangin aj...
Orang3: Ganti nama blog, bukan?
Guah: SELAMAT!!! ANDA BENAR!!!!
Orang3: YES!! Gua dapet hadiah apaan?
Guah: ANDA MENDAPAT INI!!
*PLAK!!!
Hesket: WOY!!! KENAPA GUA YANG DIGAMPAR!???
Guah: Gapapa. Lagi pengin aj. Lagian kayaknya lu ketagihan ama gamparan.

Pokoknya, Orang3 benar. Kita ganti judul blog, dari...
"Brainless Bast*rd's Blog"
jadi...
"The War Of Realms"
Salah. Jadi...
"Jobel Trobelator"
Salah lagi. Jadi...
"Heal the WORLD"
Sekalian aj semua blognya anggota Brainless gua iklanin. LIAT SENDIRI AJ DIATAS!!!!
Udah tau kan? Daripada gua salah ketik lagi.

Pertanyaannya adalah...
"Kenapa Djobel tambah cakepp??"
Orang2: Nadjizz...
Guah: Salah pertanyaan. Maksudnya, kenapa kita ganti nama?
Jelas alasanya, karena...
OrangGila: HAHA!! Kenapa gua kaga dimasukin ke post-lu, An*ing??
Guah: Eh....
Jelas, karena alasannya yaitu karena Bast*rd adalah kata2 kasar. Dan gua gak mau blog gua disensor sama Lembaga Sensor Blog karena mengandung kata2 kasar.
Sebenernya, gua ganti nama blog tidak seatas ijin dari temen2 seperjuangan gua. Jadi, kemungkinannya gini...

Esoknya, rumahku tercinta...
*TOKTOK
Guah: Siapa?
Tamu: Buka aj..
Guah: Olan? Suaranya sih Ol...
Bukain pintu
*PLAKPLAKPLAKPLAK
Olan: Rasain lu, lagian ganti nama blog kaga bilang2
Jefri: Dah. Balik yuk
Hesket: Emg gua doang yg bisa ditampar?
Sanjay: Udahan yuk. Cabut.
Gua: Tapi kan...
*PLAKPLAKPLAKPLAK

Ehm.
Intermeso.
Jadi, semoga perubahan kecil ini membantu anda dalam pekerjaan anda, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan ada info, mungkin untuk di tahun2 berikutnya kite2 bakal bikin alamat email buat Brainless B.. (<-- gua kaga nerti cara nulis titik buat nutup kalimat, kalo kata terakhirnya mengandung titik. Maklum, bego (brainless tak ada kaitannya dengan penulisan kalimat, jadi bukan "maklum brainless")). Semoga isu ini tidak menjadi hoax belaka. Amiiyn...

Oh iya, menanggapi postingan Olan yang kedua yg ada video guanya itu, waktu itu kite lagi maen di rumah olan, gua duduk di sdepan laptopnya Olan terus tanpa sadar kameranya ternyata ngerekam perbuatan kita. Tauk dah kenapa diaplod sama Olan. Sementara yang dimaksud penampakan itu guah, alias Djobel.

Udahan ah. Sebelum kedelet lagi buat yang kedua kalinya. Tololnya diriku.
Yaudah itu aj.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Brainless.... B??--> Djobel

Sekian Kunci gitar Brainless.... B??--> Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless.... B??--> Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/08/brainless-b-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,