Malu Malu-on -->Olan

Malu Malu-on -->Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Malu Malu-on -->Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Malu Malu-on -->Olan
Judul lagu : Malu Malu-on -->Olan

lihat juga


Malu Malu-on -->Olan

Artikel by Olan, Aye Mau Cerite dulu ye....


Gw punya cerita yang pastinya membuat anda bingung (ya iyalah penulisnya aja bodit) Ceritanya tentang Malu Malu-on
Ada sebuah cerita sebut saja Oon baru kelas 8 SD(??????) Dia itu orangnya malu banget padahal dia tuh cowok bukan waria(astaga nih penulis sinting apa miring sih?!?) Apa-apa malu, apa-apa malu dari maju ke depan untuk ngerjain soal bahasa brainless aja takut(sejak kapan ada bahasa brainless dipelajari?!?) sampai buka baju didepan umum aja takut(ya iyalah malu buset dah nih ceritanya ga bermutu banget?!?). Tapi semua kejadian itu berubah sejak ada kehadiran Iin yang pemberani. Iin itu cewek tapi tomboynya gila(yang apa kuda ya?!?, gw jawab: KOBOI TUH!!!). Begini ceritanya dimulai:
Iin tiba-tiba menyapa Oon:
Iin: On, kenapa kamu murung gitu aja(ngapain galau mau saingan sama sanjay?!?)
Oon: Gw bingung kenapa gw dilahirkan menjadi malu
Iin: Mungkin kamu, O0n akan menjadi orang yang malu-maluon?
Oon: Gak tahu nih.
Iin: Mungkin kamu tidak cocok menjadi malu tapi kamu cocok jadi........
Oon: Jadi apa?
Iin: Jadi......
Oon: Jadi apaaaaaaa???
Iin: Gak jadi deh
Oon: Oh...
Iin: Gini aja lo mending ubah sikap lo yang malu itu menjadi yang pemberani. Gimana?
Oon: Bagus juga ide lo
Iin: Gw gitu loh!


Sejak berlama-lama bercerita mereka menjadi sangat akrab sekali. Oon diajari Iin setiap hari. Lama-lama Oon berubah menjadi 180 derajat jadi tidak malu lagi. Oon menjadi anak yang mudah bergaul dan dia tidak malu lagi untuk maju ke depan untuk menjawab soal yang diberikan oleh guru. Oon menjadi banyak idola juga karena pandai bergaulnya dan cukup ganteng. Tapi di satu sisi Iin menjadi marah karena Oon tidak memberi respon dan pujian kepada Iin karena Oon menjadi pandai bergaul karena Iin. Iin pun tidak terima dengan perbuatan Oon. Iin menjadi sangat kesal dan tak mau berjumpa kembali dengan Oon. Iin pun mulai merenung:
Iin: Kenapa Oon tidak menjumpai aku, apa mungkin karena aku tomboy dan aku tidak seperti cewek-cewek lainnya? Mungkin aku akan berubah.
Sejak itu Iin menjadi sangat feminim yang sebelumnya sangat tomboy sekali. Mereka makin tidak berjumpa bahkan tidak bercerita seperti dulu lagi.


Dicerita ini gw menyimpulkan bahwa
Kita itu harus mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah membantu kita sehingga kita menjadi sukses bukan dengan menjauh apalagi tidak berhubungan sama sekali karena orang yang membantu akan sakit hati dan di satu sisi orang yang dibantu menjadi berubah ke arah yang positif dan yang membantu itu berubah juga menjadi orang positif juga karena sikap yang dibantu tersebut.


Mudah-mudahan dengan cerita ini kita lebih baik lagi dan jangan pernah melupakan jasa seseorang siapa itu orangnya...
Amin.


Demikianlah Artikel Malu Malu-on -->Olan

Sekian Kunci gitar Malu Malu-on -->Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Malu Malu-on -->Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/08/malu-malu-on.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,