Twitre B. -->Djobel

Twitre B. -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Twitre B. -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Twitre B. -->Djobel
Judul lagu : Twitre B. -->Djobel

lihat juga


Twitre B. -->Djobel

Artikel by Djobel, Artikel Twitter, Hahahahahaha
Hahahahaha
HAHAHAHAHA
HAHAHAHAKuohokohok
OHOKuhkuhuk....


Sori atas kebengekan diatas.
Langsung mulai aj.


Jadi, sahabat terdekat saya, yang sebenernya agak jauh, bernama Olan.
Olan ini anaknya rada2autis.
Tapi lumayan senagai modal dasar jadi Brainless.
Gua gak tau kenapa gua malah ngomongin Olan.


Nah, pokoknya sekarang gua lagi chatting sama Olan pas gua nulis post ini.
Sebenernya, beberapa hari yang lalu, dia ngusulin buat bikin twitternya Brainless B. Compeniy. Jujur, gua bilang ngapain?? Perasaan pengin eksis bgt. Ngurusin blog aj udah ribet, aplagi ngurusin twitter??
Bikin cape doang (sori muna, sebenernya gua kaga punya twitter dan males bikin ackoont twitter). Selanjutnya yang gua ketahui, si Olan pas hari kemaren telah mempromosikan kepada gua twitterny BBCompeniy. Gua tulis aj riwata chat-nya.


Olan:
Bel, twitter Brainless udh jd
Guah:
Ok
Lu yang ngurus
Gua tunjuk lu
Penginnya sih gua tonjok, bukan tunjuk
Olan:
APA LO TONJOK GW?!?
Tenang aja lo blog, gw twitter
Hesket: 
Nyempil chatting dong
Guah: 
Mana bisa??
Ini chatting, bukan obrolan sarap
Hesket:
Kata siapa kaga bisa?
Jefri:
Kata gua barusan kan?
Sanjay: 
Ini lagi si Jefri ikut2an
Djobel: 
GILA LU SEMUA AH!!!
SEJAK KAPAN CHATTING FB BISA KEROYOKAN RAME2???
Ini kan yg chatting cuman acc.nya gua sama Olan doang
Olan:
Olan is offline. Your messages will be sent to his inbox.
Djobel:
Tuh kan
Si Olan kabur gara-gara lu semua
Hesket:
Wokowokowokowoko
Jefri:
Jefri is typing
Gua:
Djobel is typing
Hesket:
Hesket juga typing
Guah:
Panci-angus-juga-tau-kalo-lu-semua is typing




Udah ah, makin ngaco aj
@Brainlesssss
"S"-nya 5, sama kaya jumlah Brainless B. ada 5 biji.
Kata Olan usernameny @Brainlesssss bukan BrainlessB atau sekerabatnya, soalnya udah ad yg make.
Yang bikin konyol apaan?
Hari ini Olan ngomong begini sama gua (sori klo awal2 nya off topic, tapi yang kali ini berdasarkan obrolan nyata)


Olan:
Hahahha
Bel, udh punya cewek belum?
Guah:
Tujuh
Olan:
Maksud?
Guah:
Ada tujuh cewek gua
Olan:
Siapa aja?
Guah:
Joko
Frengki
Ahmad
Sarmidi
Sugeng
Marko
Olan:
Follow @Brainlesssss. Tweetnya ngelawak, bnyk manfaat, & msh bnyk lg. Please follow! Thanks
Guah:
Ngapain lu iklaninnya ke gua, kopong???

Olan dengan hebatnya mengeluarkan jurus sautis (sarap+autis) dan mengiklankan twitternya Brainless B. ke gua. Gua kaga ngarti tuh anak lagi mikirin apaan.

Udah lah. Pendek aj.
Percakapan chat yg tadi pendek tapi makanin tempat segede gambreng.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Twitre B. -->Djobel

Sekian Kunci gitar Twitre B. -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Twitre B. -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/twitre-b.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,